Sabtu, 12 Oktober 2018
Kejadian itu sudah satu tahun berlalu, mungkin ini terdengar tidak masuk akal. Tapi, ini memang terjadi. Terjadi dikehidupan nyataku. Ini bukan fiksi yang sedang diceritakan oleh penulis atau sedang ada dicerita wattpad.
Dua ribu tujuh belas merupakan tahun yang mungkin dari sebagian perempuan di belahan dunia sedang menyukai salah satu idol group kan? Sama sepertiku, aku juga menyukai salah satu idol group besutan negeri ginseng ini. EXO, ya idol group itu bernama EXO. Entah sejak kapan aku menyukainya, mengapa aku menyukai mereka? Menurutku mereka idol group yang banyak memecahkan rekor, itu menurutku. Dan dengan suara dan visual mereka yang menawan itu, mampu membuat sebagian perempuan mabuk kepayang.
Diantara semua member, hanya ada satu yang membuatku berdebar saat melihatnya, berdebar saat sedang berbicara dengannya, berdebar saat sedang melihat mata bulatnya. Dia, Kyungsoo. Kyungsoo dengan mata bulatnya yang mampu membuatku terpukau. Kyungsoo dengan segala tingkahnya yang lucu mampu membuatku tertawa. Dan, Kyungsoo dengan suara merdunya itu mampu membuatku jatuh hati.
Kalian percaya, saat ini, detik ini, seseorang yang sedang aku beritahu pada kalian berada di sampingku. Benar-benar ada di sampingku, duduk berdua denganku dibangku dalam agensinya. Kalian tidak percaya? Terserah, aku tidak menyuruh kalian untuk percaya dengan apa yang aku beritahu ini.
"Kamu ngapain sih dari tadi?" ucap Kyungsoo. Aku menoleh kearah Kyungsoo sembari tersenyum lebar padanya. Yang melihat itu Kyungsoo mengacak-acak rambut depanku. Aku mendegus kesal dan segera merapihkan rambutku lagi. Dan melanjutkan aktivitasku—bermain ponsel.
"Jongin nge-LINE aku, katanya ada latihan mendadak. Semua member ada disana kecuali aku. Jadi, katanya nanti malam ada konser mini EXO gitu." Ucap lelaki itu 'lagi. Aku menghela napas dan menoleh kearahnya lagi.
Aku mengangkat kedua sudut bibirku.
"Yaudah, sana latihan. Fighting!!" Kataku sembari mengangkat kedua tanganku untuk memberinya semangat dan masih dengan menampilkan senyum dibibirku.
"Gak apa-apa?"
"Gak apa-apa," Kataku 'lagi.
Aku mendorong pundak Kyungsoo agar ia segera mendirikan tubuhnya. Tidak butuh sekuat tenaga untuk mendorongnya agar berdiri, hanya dengan hitungan detik lelaki itu berdiri.
"Nanti malam datang ya, kamu duduk dipaling depan. Gak boleh di belakang." Katanya sembari memegang pundakku. Aku hanya menganggukkan kepala. Kyungsoo tersenyum manis, ini adalah salah satu alasanku mengapa aku masih terus bertahan dengannya: senyuman itu yang membuatku sampai saat ini masih terus menyukainya dan mungkin sudah berubah menjadi 'sangat menyukainya'.
Kyungsoo berbalik dan melangkah. Belum sampai tiga langkah ia melangkah, lelaki itu berbalik dan mengatakan, "Oh ya, nanti saat di konser, kamu gak boleh ngeliatin Sehun ya. Kamu harus fokus ngeliatin aku aja." Aku yang mendengar celotehan itu tertawa kecil sembari mengacungkan jempolku.
"Oke aku pergi ya, dandan yang cantik jangan lupa." Setelah mengatakan itu Kyungsoo melangkah pergi.
Aku menggeleng pelan sembari melihat punggung Kyungsoo yang kian menjauh dan akhirnya ditelan oleh koridor agensinya.
Konser? Aku jadi teringat dengan pertemuan pertama kami. Sebelum mencapai titik yang tinggi ini, aku melakukan beberapa proses yang panjang. Aku memejamkan kedua mataku, merasakan dinginnya ruangan yang menerpa seluruh bagian tubuhku. Mengingat, beberapa potongan kenangan yang menggemaskan. Aku mengangkat kedua sudut bibirku, membuat lengkungan disana.
***
Oke jadi ada beberapa part yang direvisi kayak latar waktu dll biar gak kelamaan lah ya hehe
Jadi rencananya cuma 20 part kalo sampe ya hehe terus bakal lanjut ke works yang lain hehe
doakeun ya genkss biar otak lancar jaya buat mikir hehe:v
love istri sahnya kyungsoo😍
KAMU SEDANG MEMBACA
FansZone ✖️ Do Kyungsoo
Fanfiction"Dibilang lucky kayaknya iya haha. Tau Kyungsoo kan? Itu loh member EXO yang punya tatapan kosong. Percaya gak kalo aku berpacaran dengannya?" -Kim Hae Yeong "Gak tau sejak kapan gue punya perasaan ini. Gue? Pacarnya Kim So Hyun? Iya, tapi itu dulu...