3. LINE

197 19 3
                                    

Tringg

Ponsel gadis itu berbunyi. Menandakan ada pesan masuk dalam ponselnya. Hae Yeong mengambil ponsel itu dinakas. Saat ini posisi gadis itu sedang berbaring dihamparan kapas yang empuk. Dilihat layar ponselnya. Matanya terbelalak didapati LINE dari Kyungsoo disana.

Kyungsoo:
udah sampe?
08.25pm

Lah? Ini demi apa Kyungsoo nge-LINE gue?—khy

Hae Yeong:
udahh, kenapaaa Soo?
08.26pm (read)

Kyungsoo:
gapapa
thankyou yaaaa...
buat main lari-lariannya di mall tadi hahaha
08.26pm

Hae Yeong:
HAHAHAHAHHHAHA
oke terimaksih kembali hehe.
lg gk sibuk emg Soo?
08.28pm (read)

Kyungsoo:
Enggak nih. Baru pulang haha.
08.29pm

Hae Yeong:
ohhhh...
Soo mau nanyaaa.....
08.29pm (read)

Kyungsoo:
nanya apaaa? Monggo gratis koj
kok
typo wkwk
08.31pm

Hae Yeong:
kapan putus sama So Hyun?
(Delete)
gak jd.
08.32pm (read)

Kyungsoo:
lah kok gak jadi?
08.33pm

Sepuluh menit berlalu..

Kyungsoo:
Hae Yeong-ah
ini anak kemana?
udah tidur ya? Oke good night.
08.43pm

Hae Yeong:
maaf Soo ketiduran hahaha. Oke too Soo
08.43pm (read)

'Yah, read doang seriusan? Duh kesempatan dateng dua kali gak sih? Sayang banget ini-_-' –khy

***

Tringg

Kyungsoo mengambil ponselnya yang ada dinakasnya itu. Ada pesan masuk. Terpampang jelas nama So Hyun disana. Kyungsoo mendengus kesal. Pasalnya ia kira itu Hae Yeong, namun harapannya pupus. Ternyata So Hyun--kekasihnya.

'Soo kangen'

Kyungsoo menghela napasnya. Sungguh saat ini ia merasa bosan dengan kehadiran So Hyun disisinya. Bukannya membalas pesan So Hyun, lelaki itu melempar asal ponselnya dikasur empuknya itu. Lalu melangkah pergi meninggalkan kamarnya itu.

"Soo" Kyungsoo membalikkan tubuhnya didapati Do Yerim—bundanya, sedang tersenyum dihadapannya.

"Kenapa bun?" Yerim melangkah mendekati Kyungsoo. Mengelus puncak kepala anaknya itu.

"Gak apa-apa. Oh iya, tadi sore So Hyun kesini. Bunda kira dia kesini karna kangen sama bunda, ternyata dia cuma cari kamu. Terus setelah bunda bilang kamu gak ada dirumah, So Hyun pergi gitu aja tanpa pamit." Jelas Yerim. Raut wajahnya mendadak berubah seketika. Yang tadinya tersenyum bahagia, sekarang tersenyum miris.

Mendengar penjelasan bundanya, Kyungsoo menghembuskan napas beratnya.

"Yaudah ya bun. Kyungsoo mau ke kamar dulu. Good night bun." Kyungsoo mengecup sekilas kening bundanya itu. Lalu melangkah pergi menuju kamarnya.

Setelah sampai di kamarnya. Lelaki itu merebahkan tubuhnya dikasur miliknya. Memejamkam matanya sejenak, mengingat-ingat kejadian apa sjaa yang telah terjadi pada hari ini. Tanpa sadar kedua sudut lelaki itu terangkat.

Kyungsoo mengingat kejadian saat iya berlari di area parkir bersama Hae Yeong. Itu menyenangkan, sudah lama ia tidak merasakan senang yang sangat berlebihan seperti ini.

***

'Hanya dengan hal kecil saja, dapat membuat seseorang senang yang sangat berlebihan'

***

Hayuuuu Kyungsoo kenapa?? hahaha kyungsoo agi bete sama sohyun kayaknya hehe
iyalah bete, kan mood bosternya aing hehe

love istri sahnya kyungsoo😍

FansZone ✖️ Do KyungsooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang