11. Oh Sehun

103 4 0
                                    

Oh Sehun

Nama itu tertera pada pesan pertamanya yang muncul dari aplikasi hijau itu. gadis itu membelalakkan matanya tidak percaya. Dengan perasaan ragu, gadis itu membuka pesan dengan display name Oh Sehun itu.

Oh Sehun:
Add back ya noona.
08.00pm

Hae Yeong:
Eh? Sehun?
Siapa nih yang make nama Sehun
Berani banget nge line gue haha
Segala manggil noona lagi-_-
08.02pm (read)

Oh Sehun:
Gak suka di panggil noona ya?
Btw, beneran Sehun kok gue haha
08.03pm

Hae Yeong:
Mana buktinya kalo lo Sehun?
Bohong sama gue, gak bisa HAHA
08.04pm (read)

Oh Sehun is calling you...

"Eh? Segala telpon fake aja belagu huh." Kata Hae Yeong sembari menggeser layar ponselnya.

"yeoboseyo?" ucap Hae Yeong masih dengan tatapan wajah yang tidak percaya.

'oh, annyeonghaseo. Hae Yeong noona?'

"Heol, beneran Sehun? Astaga, gimana nih. Oh,--" 'lagi, gadis itu membelalakkan matanya tidak percaya. Suara itu, suara yang sangat familiar. Sehun, ya suara itu milik Sehun, lelaki jangkung dengan kulit putih seperti albino.

'Hahaha, gapapa noona. Santai aja. Udah percayakan kalo gue Sehun?'

"Haha, tau Line gue darimana? Maaf nih, bisa gak, gak usah manggil gue noona? Kesannya tuir banget haha. Padahal cuma beda satu tahun."

'Oh? Oke. Terus gue manggil lo apa?'

"Terserah lo, yang penting jangan panggil gue sayang hahaha"

'dih pengen banget dipanggil sayang hahaha' terdengar suara tertawa dari sebrang sana. Yang mendengar itu, Hae Yeong hanya mengangkat kedua sudut bibirnya.

'Gue bolehkan ngechat lo terus?'

"Eh? Sebelumnya lo dapet Line gue darimana?" kata Hae Yeong.

'dari Kyungsoo. Kyungsoo nitipin lo ke gue.'

Deg!

Gadis itu untuk kesekian kalinya tersentak kaget dengan perkataan yang diucap Sehun barusan padanya.

'hallo. Lo masih disana kan?'

"eh? Iya iya hehe sorry." Kata Hae Yeong sembari menggaruk tengkuknya.

'bisa ketemu sama gue?'

"Apa? Ketemu? Oke." Eh? Oke? Astaga. Hae Yeong merutuki dirinya sendiri yang bodoh meng'iya'kan ajakan seorang Sehun.

'oke nanti gue share location nya ya. Bye.' Klik. Sambungan telepon terputus.

Oke, nasi sudah menjadi bubur kan? Tidak bisa bubur kembali menjadi nasi. Saat ini, tinggal dijalani dengan penuh tenaga. Gadis itu menghela napas yang sedaritadi menyesakkan dadanya. Kemudian memilih pakaian yang ingin ia kenakan untuk bertemu Sehun.

Sehun? Mengingat namanya saja sudah membuat gadis itu meringis, ini kali kedua Hae Yeong bertemu dengan member EXO, idol group yang mendapat julukan sebagai nation's pick.

***

SRG cafe.

Itu nama cafe yang setengah jam yang lalu Sehun kirimkan beserta alamat lengkap cafe tersebut. Dan saat ini gadis itu, sudah berada tepat di depan pintu masuk. Dengan kedua mata yang masih menatap nama cafe tersebut.

FansZone ✖️ Do KyungsooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang