7. Kyungsoo Point Of View

106 5 0
                                    

Tringggg....

Gue merogoh saku kemeja gue. Mengambil ponsel yang gue taruh disitu. Gue menekan tombol lock pada ponsel itu. Melihat notif yang masuk. Disana tertera jelas nama Hae Yeong. Dengan segera gue mengusap layar dan menekan beberapa digit nomor untuk menun-lock ponsel itu. Dan menekan applikasi LINE.

Hae Yeong (1)

So Hyun (11)

Gue bahagia, gak tau kenapa gue bahagia dapet LINE dari Hae Yeong. Dengan cepat gue buka chat room gue sama Hae Yeong. Oh ya, sedikit informasi aja kali ya. Kim Hae Yeong ini seumuran sama gue. Berarti kemungkinan gadis itu baru semester satu kan ya samaan sama gue hehe.

Hae Yeong:
Soo.......
08.20am

Dengan perasaan senang, gue segera membalas LINE gadis itu.

Kyungsoo:
iyaaaaaaaaaa?????
08.20am (read)

Hae Yeong:
bener lo mau study di USA?
08.21am

Deg! Dia tau darimana? Dosen yang bimbimbing gue emang nawarin perihal pertukaran mahasiswa. Dan itu cukup makan waktu yang lama, ehm sekitar empat tahun.

Kyungsoo:
kata siapa?
08.21am (read)

Gue gak mau ngasih tau dia karna gue emang belum nerima tawaran dosen itu. dan kemungkinan gue bakal terima tawaran itu. Maaf.

Hae Yeong:
banyak yang bilang Soo. Emg iya?
08.22am

emang ya berita gosip cepet banget kesebar.

Kyungsoo:
Maaf.
08.22am (read)

Hae Yeong:
buat?
jan bilang?
08.22am

Kyungsoo:
iya. Maaf.
Sebenernya itu baru tawaran aja, tapi kemungkian besar gue akan terima tawaran itu.
08.23am (read)

Maaf. Ya satu kata yang bisa gue ucapin ke dia. Gue gak bisa berbuat apa-apa. Ini pilihan gue, gue mau ngejar mimpi gue. Ini salah satu mimpi gue. Dan akhirnya gue kasih tau semuanya ke gadis itu. Ya walaupun berat, tetapi harus gue lakukan.

Dan setelah itu dia gak bales LINE dari gue. Oh iya, ada LINE dari So Hyun kan tadi? Gue lupa. Jadi, gue segera menekan chat room gue sama So Hyun.

Wed, 27 Sept

So Hyun:
Soo-yaa...
06.30am

Kyungsoo:
iya
10.30am

So Hyun:
aku kangen kamu;(
10.31am

So Hyun:
kamu kemana sayang?
11.30am

So Hyun:
kan ngilang lagi-_-
02.30pm

So Hyun:
km sibuk ya Soo? Yaudah dehhhh.. jaga kesehatan kamu ya Soo. Aku syg bgt sama kamu Soo. I love u♥
08.30pm

Thu, 28 Sept

So Hyun:
pagi syg. Kamu udah bangun belum? Km Kampus kan? Aku miss banget sama km♥
06.50am

So Hyun:
Soo, km dimna?
aku udh sampe sklh nih.
Soo....
Yaudah deh sampe ketemu nanti istirahat ya syg. Love u♥
07.00am

So Hyun:
km lg apa Soo?
lg belajar apa?
08.16am

Deretan LINE dari So Hyun ke gue. Soo, ayolah lo kenapa? Kenapa So Hyun lo abaiin gini? Ada apa sama pikiran lo? Shitt! Gue merasa kalo gue ini seorang yang gak pantes buat So Hyun. Tapi, sumpah gue lagi males banget sama dia. Entahlah apa yang ada dihati gue sekarang ini. Gue gak tau.

FansZone ✖️ Do KyungsooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang