Bab 2

50.1K 1.3K 19
                                    

Hallo gengs♡
Meskipun cerita ini udah tamat, ga ada salahanya loh pencet vote dan comment, sebagai simbiosis mutualisme♡♡♡

Di minggu pagi ini Tiara akan mengajak saudara nya itu untuk pergi berjalan-jalan mengusir rasa bosannya.

"Ara."

"Hmm."

"Ikut yuk."

"Kemana?"

"Jalan-jalan."

"Gue lagi ga bosen."

"Ihhh Ara, emang kalo jalan-jalan harus lagi bosen? Engga kan?" Kesal Tiara.

"Ayolahh temenin, pliissss" mohon Tiara sambil menunjukan puppy eyes nya.

"Sama siapa aja?"

"Temen-temen Dimas, kan laki-laki semua, kalo gue digimana-gimanain, gimana?" Sedihnya.

"Yaudah gue ikut."

-
-

"Tuh mereka" tunjuk Tiara heboh ketika berada di pusat perbelanjaan.

"Kata lo cowok doang, ko banyak cewe?"

"Kayanya temen pacar gue pada bawa pacar nya deh."

"Ishh, gue pulang yah. Males banget jadi nyamuk" rajuk Arsy.

"Gapapa kali! Tuh ada si Arian, sama kan kaya lo? Siapa tau kalian cocok kalo ngobrol."

"Kalo gue sama dia bukan ngobrol, tapi saling diem. Gimana sih lo" balas Arsy tak mau kalah.

"Yakali."

"Hai sayang" sapa Dimas sambil memeluk Tiara.

Oke sekarang ada 8 orang disini. Tiara bersama Dimas, Rina sama Rendy, Soni sama Hany dan tersisa dua orang yang gak mungkin bakal ada kata 'sama' ditengahnya.

-
-

"Gila! Film yang tadi bikin baper banget sihh, astaga" heboh Tiara sambil mengibas-ngibaskan tangan ke arah mukanya seperti orang kepanasan.

"Emang aku ga bikin baper Ti?" Tanya Dimas.

"Alah sok romance lo mah, padahal tu muka horor bener!" timpal Soni.

"Ngakak anjir" balas Rendy.

Semua tertawa bahagia, menghargai setiap detik waktu, menjalani hidup tanpa menyia-nyiakan nya. Berbeda dengan dua orang itu, yang justru ingin sekali pulang dan beristirahat di rumah.

"Sekarang jadi kan belanja bareng nya? Atau mau nyalon dulu?" Tanya Hany.

"Gue sih ayo ayo aja, bagusnya sih dua duanya" jawab Rina.

"Bener banget tuh, gue udah lama ga nyalon, terus juga udah lama ga belanja bareng temen kek gini" sahut Tiara.

"Gue pulang duluan aja ya" ucap Arsy.

"Yah ko pulang sih? Ga full team dong" keluh Hany.

"Ara ih jangan pulang, kan mau temenin Tia" sedih Tiara.

Mereka memang sudah saling mengenal satu sama lain, kecuali dengan Arsy. Wanita itu memang jarang ikut jika Tiara mengajaknya main bersama yang lain.

"Gue cape, pengen istirahat" jawab Arsy.

"Ko cape? Emang udah ngapain?" Rina dengan polosnya bertanya seperti itu.

"Yaudahlah kalo dia mau pulang, ya pulang aja. Jadi cewe ribet banget si" sahut Arian sinis.

Araisy'AA  (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang