Hallo gengs♡
Meskipun cerita ini udah tamat, ga ada salahanya loh pencet vote dan comment, sebagai simbiosis mutualisme♡♡♡Perasaan yang tak biasa Arian rasakan, yaitu perasaan bersalah kepada seorang wanita.
Sebenarnya Arian sangat baik dan menghargai sosok wanita. Namun, ketika wanita yang berada di dekatnya bersikap ribet, entah kenapa emosi nya selalu memuncak.Arsy juga sebenarnya sangat baik, ia peduli terhadap banyak orang. Namun, ia hanya ingin membantu tanpa menawarkan hubungan yang lebih dari sebatas teman.
Kini Arsy juga sama bingungnya dengan Arian, yaitu memikirkan pesta ulangtahun Tiara.Waktu sudah menunjukan pukul 4 sore, itu berarti tinggal 3 jam lagi pesta Tiara dimulai. Sedangkan, Arsy belum mempersiapkan apapun.
Suara notif line, membuat Arsy segera mengecek hp nya itu.
Arian D.
Rumah lo dimana?Dahi wanita itu mengkerut, mengapa Arian mengiriminya pesan seperti itu? Darimana ia mempunyai Id line nya?
Araisy S.
Mau apa emgMenit berikutnya Arsy sudah menerima balasan dari Arian.
Arian D.
Bnyk nanya lo y, ribet. Udh send lokasi ajaAraisy S.
(Send lokasi)Arsy terus memandangi hp nya, menunggu balasan dari lelaki itu. Namun, ia harus lebih bersabar karena lelaki itu hanya membaca saja pesannya.
Arian D.
Keluar coba, gue tunggu. 10 menit.Araisy S.
Eh?Arian D.
Kebanyakan makan micin lo? Kalo gue nanya respos nya eh melulu. Cepet ya gue nunggu nih, nunggu tuh gaenak.Entah mengapa Arian mau maunya mengirimkan pesan seperti itu dan rela panas panasan menunggu Arsy, sementara Arsy bingung dengan apa yang ia rasakan. Yang jelas ia tersenyum dan hatinya sedikit tergetar saat membaca pesan Arian.
"Udah?" Tanya Arian ketika Arsy muncul dihadapannya.
"Udah apanya?"
"Yaudah yu" ajak Arian.
"Kemana sih?"
"Mau ke pesta Tiara kan?" Tanya Arian lagi.
Araisy mengangguk "Tapikan nanti, jam 7."
"Terus lo gabakal beli kado dulu gitu buat Tiara?" Tanya Arian yang membuat Arsy kikuk.
"Emm, itu gue lupa."
"Yaudah yu, gue mau sekalian" balas Arian.
"Gue belom ganti baju" jawab Arsy.
"Udah gapapa, udah cantik ko" ucap Arian yang benar apa adanya.
"Tap---"
"Udah cepet ah, ribet lo" potong Arian yang segera membuat Arsy masuk kedalam mobil Arian.
Wanita itu sedikit-sedikit telah mengerti akan Arian. Arian marah kalau wanita di dekatnya ribet, dan jika lelaki itu telah mengatakan 'lo ribet' maka itu adalah tanda awas atau siap siaga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Araisy'AA (TAMAT)
Teen FictionTentang kita yang sama, namun tidak sederhana. Tentang waktu, yang kemudian mengubah apa yang ku rasa. "Lo dan lo salah! Karena kalau es sama es dirempetin, bakal jadi nempel, nyatu malah!" (Cerita lengkapnya tersedia di aplikasi Dreame) Edit cover...