Hallo guys♡
Sebelumnya aku mau minta maaf, karena sequel Araisy sepertinya tidak bisa aku buat.Kenapa emang? PHP banget sih!
Alasannya, cerita ini sebentar lagi akan aku unpublish dan hanya tersisa 5 chapter di wattpad. Tenang guys, selow, bukan karena cerita ini mau naik terbit kok.Terus sisanya gimana?
Nah, buat sisanya kalian bisa baca di aplikasi Dreame. Karena cerita ini akan aku publish semua di sana. Jadi, kalian hanya tinggal mendownload dan membaca cerita ini saja, hampir sama lah kaya di wattpad.Bukannya Dreame berbayar?
Tidak semua. Tidak semua cerita di Dreame berbayar. Dan sampai sekarang cerita Araisy masih bisa dibaca secara gratis. Jadi ga ada bedanya dengan baca di wattpad ya.Terus kenapa ga jadi bikin sequel nya?
Bayangin deh, gimana bisa publish sequel Araisy di wattpad sedangkan cerita Araisy nya sendiripun akan aku unpublish. Mungkin buat yang udah baca cerita ini ga akan jadi masalah, tapi buat yang belum? Itu semua menjadi pertimbangan aku guys.Sebagai gantinya, aku publish cerita baru di wattpad. Judulnya Pelangi, Langit dan Senja.
Semoga kalian bersedia membaca dan semoga suka ya, makasih♡♡Bagi Pelangi, Matahari dan Hujan saling berkolaborasi untuk menciptakannya, lalu Langit-pun selalu memberi tempat baginya untuk hadir.
Sedangkan bagi Langit, Senja dan Pelangi adalah dua hal yang sangat dia benci. Senja dan Pelangi, dengan seenak hati datang dan pergi setelah melukisnya dengan indah.
Lalu, bagi Senja walaupun dia meninggalkan Langit, tapi dia tau caranya untuk kembali. Tidak seperti Pelangi, yang datang dan perginya tidak bisa diprediksi.
"Kamu tau ga Langit? Aku selalu merasa bahwa aku adalah Pelangi terburuk yang pernah ada. Aku tidak begitu berwarna dan ceria. Aku redup dan menyedihkan." -Pelangi
"Tapi kamu tau juga ga Pelangi? Kalau kamu adalah satu-satunya Pelangi yang aku sukai."-Langit
KAMU SEDANG MEMBACA
Araisy'AA (TAMAT)
Dla nastolatkówTentang kita yang sama, namun tidak sederhana. Tentang waktu, yang kemudian mengubah apa yang ku rasa. "Lo dan lo salah! Karena kalau es sama es dirempetin, bakal jadi nempel, nyatu malah!" (Cerita lengkapnya tersedia di aplikasi Dreame) Edit cover...