Waktu sudah mulai siang, matahari sudah diatas ufuk. Kelas pertama di hari selasa sudah selesai. Kelas tersebut berada di sebuah gedung 6 lantai dimana kelas nya berada lantai 4. Dosen meminta untuk mengerjakan tugas di latihan bab 2 no 4. Setelah itu, Seluruh Angkatan Tekkom jaringan 2017 keluar dari kelasnya. Walker bersama temannya, Dudu dan Wira keluar dari kelas sambil berbicara di dalam perjalanan.
"Hey, ngomong - ngomong udah pada tau kalau senior kita tidak mau twtw (tukar wawasan) dengan angkatan kita. " Kata Dudu dengan suara pelan
"Hah, para senior menolak twtw angkatan kita? Padahal itu kan salah satu acara diluar ospek kemaren dan juga bagian dari kamaba teknik " jawab Walker dengan mata terbuka dan rasa kaget
"Mungkin gara - gara kasus lo sama senior kemaren kali, mungkin senior - senior pada benci sama angkatan kita" jawab Dudu
"itu bukan salah walker. Walker cuman memolong ketang kita aja" jawab Wira membela walker.Lalu tiba - tiba ada notifikasi chat dari senior kakak asuh Walker untuk berkumpul sekarang di pelataran atas. Walker kemudian ngomong sama temannya untuk pergi dulu ketemu kakak asuh dan kemudian ia meninggalkan mereka.
Setelah sampai di pelataran atas, Kakak asuh Walker, Ira, bersama temannya, Kuya sudah disana. Pelataran atas berada di pelataran luar gedung jurusan. Walker mencari posisi duduk dengan kakak asuhnya .Kemudian acara kakak asuh dimulai dengan doa terlebih dahulu. Setelah itu, Ira menanyakan kepada Walker dan Kuya dengan kondisi dan pengalaman pertama mereka saat kuliah. Mereka menjawab dengan "Seru", "Banyak Tugas", "Pusing" dan kata buruk lainnya. Ira menjawab balik bahwa itu semua tidak seperti saat nanti di semester - semester berikutnya yang sangat memusingkan dan banyak tugas yang dikerjakan bisa hingga larut malam. Setelah itu, Ira mulai memulai sesi materi kakak asuh.
Setelah materi selesai, sesi tanya jawab untuk penutupan dimulai.
"Kak, ngomong - ngomong, kenapa banyak senior yang tidak mau twtw ya? Padahal itu kan bagian dari kamaba diluar ospek kemaren dan hak maba juga kan kak?" tanya kuya ke Ira dengan suara pelan.
"Kalau itu sih semuanya karena kesalahan kalian kemaren, khususnya lo Walker, gara - gara dekanat tahu kasus itu, Andra mau di DO, makanya banyak senior yang ngambek sama angkatan kalian. Jadi semuanya karena kesalahan lo semua " jawab Ira dengan muka jutek
Setelah menjawab pertanyaan itu, Ira menutupi pertemuan kakak asuh dan mereka semua bubar. Kemudian, ada informasi dari group chat di HP Walker dan Kuya bahwa besok pagi akan ada pertemuan angkatan di selasar. Walker kembali ke rumahnya dan menceritakan tentang permasalahan ia dan angkatannya ke Arker. Arker hanya bisa memberikan support walker agar permasalahan angkatannya selesai.
Keesokan harinya ia kembali lagi ke kampus untuk masuk kelas pada jam 8 pagi.
Setelah kelas, ia pergi ke selasar untuk mengikuti forum angkatan untuk membahas hal - hal yang berhubungan dengan acara kegiatan maba di fakultas dan juga permasalahan tentang angkatan dengan senior. Selasar tersebut berada di beranda luar gedung kelas bersama di dekat gedung jurusan. Saat pembahasan tentang senior, Bima, ketua angkatan yang memimpin forum, menyalahkan dirinya karena ia membiarkan dirinya dan Walker untuk membawa permasalahan tersebut ke dekanat.
Lalu salah satu mahasiswa seangkatan yang ada diforum menanggapi bahwa itu bukan kesalahannya dan menganggap bahwa itu adalah salah satu cara agar tidak ada lagi tindakan kekerasan untuk kedepannya.
Kemudian Walker menanggapi balik bahwa itu kesalahan dia karena dia sudah membawa Bima dan semua angkatan ke depan dekanat karena kasus kekerasan tersebut dan membuat permasalahan angkatan ini terjadi.
Di tempat lain, Arker sedang berada di kantin takor (taman korea). Kantin tersebut berada di tengah - tengah fakultas dimana ia melaksanakan perkuliahannya. Kantin tersebut terdapat jendela yang terdiri dari susunan kayu yang terdapat celah - celah untuk udara masuk. Bentuk kantinnya tertutup dan terdapat dua pintu di kiri dan kanan kantin untuk keluar Masuk. Ia sedang bersama teman senior terdekatnya, Cordoba. Ia merupakan angkatan 2014 dari jurusan Hubungan Internasional. Arker berbicara ke cordoba soal kasus Walker yang sedang bermasalah dengan seniornya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Squader Bros: The AlternateVerse
FantasyAlternate Universe dari seriThe Squader Bros