Chapter 0: Prolog

89 4 0
                                    

Di dunia ini, banyak hewan yang akan terancam punah dan kemudian menghilang dari dunia ini. Semuanya terjadi saat revolusi industri datang. Semua pekerjaan akan diganti dengan mesin dimana selalu menghasikanl limbah yang beracun yang membuat habitat hewan - hewan yang dilewati limbah tersebut mulai tekontaminasi racun dan membuat hewan tersebut banyak yang mati. Dalam 1 abad kemudian, populasi manusia terus berkembang banyak secara eksponensial, sejalan dengan banyaknya peralihan hutan (deforestasi) dan habitat hewan - hewan liar juga mulai menghilang. Selain populasi manusia, kebutuhan pasar yang tinggi dan berasal dari hewan liar, seperti kulit harimau, gading gajah, daging ular dan buaya, juga berkontribusi dalam kepunahan hewan - hewan tersebut.

Disitulah proyek anthro pun dimulai. Beberapa peniliti dari MIT khususnya dari bioengineering berpikir untuk membuat hewan - hewan yang berada dalam kepunahan untuk bisa menjadi terlihat seperti manusia seperti berjalan, cara berkomunikasi, hingga pergaulannya untuk bisa menyatu dengan manusia. para peneliti mengobservasi hewan - hewan di dunia dan melihat bahwa ada hewan mempunyai intelegensi dan emosi seperti halnya manusia. permasalahan yang dihadapi oleh mereka adalah cara mereka berkomunikasi ke manusia karena limitasi kemampuan otak mereka untuk memproses bahasa dan mengucapkannya ke manusia juga kemampuan analisisnya terhadap lingkungan manusia.

Lalu para peniliti proyek anthro melakukan penelitian untuk membuat hewan tersebut bisa berbicara, berpikir, dan berinteraksi seperti halnya manusia. setelah beberapa bulan, penelitian pun membuahkan hasil. DNA sintesis yang merupakan kombinasi gen dari hewan dan manusia yang sudah diseleksi dapat membuat hewan bisa menjadi terlihat sebagai seorang manusia. untuk melakukannya, mereka harus menginjeksi DNA tersebut ke dalam bakteri atau virus. Dimana bakteri akan menginjeksikan DNA tersebut ke dalam sel yang dapat mengubah mereka menjadi terlihat sebagai seorang manusia hewan.

The Squader Bros: The AlternateVerseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang