Joy's povJadi pacar seorang Oh Sehun itu gak seenak dan semudah yang orang bayangin. Emang sih dia itu orangnya care dan bucin banget, tapi gue gatau kenapa akhir-akhir ini dia jadi sensi.
Kak Sehun jadi sering marah-marah gajelas klo gue deket sama temen cowok di kelas gue, terutama Taeyong. Gue ngerasa nama Taeyong itu udah diblacklist dari hidup Kak Sehun. Gue emang orangnya gampang baper sih apalagi sama Taeyong, tapi jangan salah dulu. Walaupun gue baper sama cowok lain, gue itu gak pernah sedetikpun gak mikirin Kak Sehun, gue mah orangnya setia.
Udah dua hari ini gue marahan sama Kak Sehun. Dan sialnya lagi, besok kita mensive pertama kali. Gue bingung harus gimana besok.
Joy's pov end
.
.
.Seulgi's pov
Gue habis berantem sama Chanyeol. Ini bukan masalah kita berdua sih, tapi ini tentang Joy sama Sehun. Gue gak tega liat Joy nangis terus gara-gara Sehun yang berubah jadi over protektif dan sensi banget. Dan yang bikin gue kaget, ternyata Sehun itu cemburu sama adek gue, si Taeyong.
Awalnya gue seneng Joy sama Taeyong bisa jadi temen deket. Tapi gue gatau kalo ternyata Taeyong nyimpen perasaan sama Joy. Dengan sikap Sehun yang sekarang, gue jadi nyesel pernah bantuin dia nembak Joy. Mendingan Joy mutusin Sehun daripada sakit hati mulu.
Itu yang bikin gue berantem sama Chanyeol. Dia malah ngebela Sehun yang jelas-jelas udah nyakitin hati adeknya. Gue ngelakuin ini karena gue sayang sama Joy udah kayak adek gue sendiri. Gue sebel sama Chanyeol yang tetep kekeuh klo Sehun adalah yang terbaik buat Joy.
Seulgi's pov end
.
.
.Keesokan harinya.
Hari ini adalah hari jadi Joy dan Sehun yang ke-1 bulan. Seharian ini mereka hanya berpapasan sebentar dan saling menyapa. Tidak ada kata selamat yang keluar dari mulut keduanya.
Saat pulang sekolah, akhirnya mereka bertemu juga. Mereka berpapasan di depan perpustakaan. Sehun tidak sendiri, ia bersama dengan anak-anak basket yang akan berangkat untuk pertandingan persahabatan dengan sekolah lain.
"Haii Joy. Sendirian aja nih?" sapa Baekhyun.
"Halo kak, pada mau kemana nih?"
"Lo gak tau? Kita kan mau sparing ke SMAN 25. Lo beneran gak tau?" kata Baekhyun dengan polosnya. Baekhyun emang gatau kalo hubungan Joy dan Sehun lagi renggang.
"Ssssstt!! Lu gak tau apa-apa, diem aja." ujar Suho.
"Emang ada apa sih?"
"Ooo gitu. Btw, Kak Chanyeol mana?" tanya joy membunuh rasa canggung diantara mereka.
"Ehm, Chanyeol sama Kai nanti nyusul."
Sehun merasa canggung dan mulai berjalan mendekati Joy.
"Joy, kamu mau ikut nonton?" ujar Sehun ragu.
Happy anniv my chubby. Aku kangen. ucap Sehun dalam hati.
"Aku pengen banget kak, tapi hari ini aku mau ngerjain tugas, besok dikumpulin kak."
Apa gue harus ngomong happy anniv duluan? Maafin aku kak. batin Joy.
"Kamu ngerjain di sekolah?"
Joy hanya mengangguk.
"Aku cuma sparing bentar kok, kamu mau pulang jam berapa? Aku jemput di sini ya?"
"Beneran kak?" tanya joy antusias.
"Iya aku jemput."
"Aku gatau selesai jam berapa, nanti aku kabari deh klo aku udah selesai."
"Oke, yaudah aku pergi dulu ya" pamit sehun.
"Iya hati-hati kak. Fighting!!"
"Bye bye bby."
"Bye bye Joy" kata anak-anak yang lain.
"Iya kak, hati-hati semua. Semangat kak!"
.
.
.
.Di perpustakaan, Joy tidak sengaja bertemu Taeyong yang sedang asyik membaca buku. Taeyong mempersilakan Joy duduk di sampingnya. Saat akan duduk, Joy tidak sengaja menjatuhkan sebuah benda miliknya yang kemudian diambil oleh Taeyong.
"Ini apa, Joy?"
"Oh itu,"
"Buat Kak Sehun ya?"
"Ehm, iya itu buat hadiah mensive kita."
"Kapan mensive?"
"Hari ini."
"Wah congrats ya." kata Taeyong sambil tersenyum simpul.
"iyaa makasih, Yong"
Taeyong mulai menjaga jarak dengan Joy. Meski duduk bersebelahan, mereka tidak banyak berbincang. Taeyong menyadari bahwa Sehun cemburu dengannya. Kedekatan mereka hanya akan membuat Joy sedih.
—
Waktu menunjukkan pukul 17.30 sore dan Joy baru selesai mengerjakan tugasnya. Ternyata di luar sedang hujan dan ia belum menelepon Sehun untuk menjemputnya. Joy pun bergegas menelepon Sehun, namun tidak kunjung mendapat jawaban.
Joy panik karena Sehun tidak mengangkat telepon darinya. Setelah menunggu agak lama, ia pun menyerah dan memutuskan untuk pulang sendiri. Tiba-tiba Taeyong yang baru keluar dari perpustakaan menawarinya pulang bersama.
Kak Sehun kemana sih?
-¢-
.
tbc.
tengkyuu vote n komen yaa,,
stay terus yaa, maaf update gaje hehe