Melihat Sehun, Chanyeol jadi teringat Seulgi. Ia pun pamit pada teman-temannya untuk jalan-jalan dan mencari udara segar.Chanyeol mulai berjalan santai di sekitar kafe sambil menikmati pemandangan malam Kota Jakarta yang cukup menawan. Ia berjalan tanpa arah dan tiba-tiba seseorang menabraknya.
"Sorry, gue gak sengaja." kata orang bertopi dan bermasker hitam itu buru-buru meninggalkan Chanyeol.
Chanyeol pun curiga dan menghentikan orang itu.
"Maaf gue buru-buru." ujarnya dengan menundukkan kepala semakin membuat Chanyeol curiga.
Semakin penasaran, Chanyeol akhirnya membuka masker orang misterius itu.
"Seulgi?"
Ketahuan, Seulgi pun merasa malu dan melepaskan genggaman tangan Chanyeol.
"Kamu ngikutin aku ya?"
Seulgi pura-pura tidak mendengar dan berbalik arah.
Chanyeol memeluk Seulgi dari belakang dan mendekapnya erat.
"Jangan marah lagi dong."
"..."
"Kamu kangen kan sama aku?"
"Enggak." jawab seulgi ketus.
"Terus kamu ngapain di sini?
"Jalan-jalan."
"Kamu ngikutin aku kan?
"Enggak."
"Ngapain pake baju serba item gini? Kamu ada di depan kafe dari tadi kan? Ngaku aja."
"IYA! Aku kangen sama kamu, puas?" ucapan Seulgi membuat Chanyeol tersenyum lega.
"Ngapain senyum-senyum? Kalo aku kangen, kamu mau apa?"
"Ya gapapa, aku juga kangen."
"Maafin aku ya, aku gak bakal marahin kamu lagi.""Janji?"
"Janji! Aku nggak kuat marahan sama kamu."
"Oke. Tapi kamu harus tau kalo aku ngelakuin itu juga karena aku sayang sama Joy. Dia udah kayak adek aku sendiri."
"Iya aku tau, makasih karena udah sayang sama Joy. Aku juga bakal jagain Taeyong kayak adek aku sendiri. Terus aku juga bakal tegur Sehun kalo dia salah."
"Nah gitu dong."
"Ayo kita jalan-jalan?"
"Jalan kaki nih?"
"Iya hehe, motorku dipake Sehun."
"yaahhh"
—————————————
Beberapa bulan kemudian.Hari ini Sehun berulang tahun yang ke-18. Joy dan teman-teman Sehun sedang menyiapkan surprise untuknya. Surprise yang mereka siapkan membuat Sehun sangat menderita hari ini.
Dimulai dari Joy yang bersikap cuek dan pura-pura lupa hari ulang tahunnya membuat Sehun badmood. Kemudian dilanjutkan dengan Kai yang menyembunyikan buku tugas kimia Sehun hingga membuatnya berdiri di depan kelas selama dua jam pelajaran.
Penderitaan Sehun masih belum berakhir sampai di situ. Saat jam terakhir pelajaran, Chanyeol mengajaknya membolos dan akhirnya ketahuan. Sehun dihukum untuk membersihkan kamar mandi sampai bel pulang berbunyi, sedangkan Chanyeol berhasil kabur.