[Pacaran Jaman Hape Cinitnit]
The SeriesSudah menginjak 2hari Soonyoung tidak menghubungi Jihoon, ia benar-benar bingung harus apa dompetnya benar-benar krisis dan rasa rindunya semakin menjadi-jadi.
Soonyoung terus menatap layar ponselnya berharap ada sms masuk dari Jihoonnya karna hari ini Jihoon belum mengirimnya pesan.
JihoonQ SayangQ CintaQ
Soonyoung sepertinya kau harus bersabar, maafkan aku--
1 sep 09.18Bodoh! Aku merindukanmu:(
1 sep 18.01Jangan lupakan makan malammu dan Jangan Bergadang^^
1 sep 19.30Soonyoung:( kapan kau punya pulsa:(
Kemarin 10.01Aku seperti menulis diari kalau seperti ini terus--
Bodoh aku sangat merindukanmu!
Kemarin 19.00Aku tidak bisa tidur:(
Kemarin 23.07Aku membutuhkanmu:(
Kemarin 23.08Aku membutuhkan pelukanmu😭
Kemarin 23.09"Sial!" Umpat Soonyoung menaruh kasar ponselnya dimeja membuat bunyi yang cukup nyaring, membuat teman-temannya merengut bingung.
Sebuah tepukan mendarat dibahu Soonyoung, membuat Soonyoung menoleh malas "Apa?" Ketusnya pada Wonwoo yang menatapnya bingung.
"Kau kenapa idiot?" Tanya Wonwoo tak kalah ketus.
"Aku gilaaaa" Soonyoung mengacak rambutnya frustasi.
"Aish kau ini kenapa? Ada masalah? Atau jangan-jangan Jihoon memutuskanmu?!"
Pletak!
Satu pukulan sayang mendarat didahi badai Jun, tentu saja itu dari Soonyoung.
"Ngawur, mana bisa Jihoon memutuskanku! Aku sudah menjadi separuh Jiwanya" Sunggut Soonyoung.
"Percaya diri sekali kau ini hyung" itu Dino yang bersuara.
"Lalu kau kenapa bodoh?" Tanya Wonwoo lagi lebih lembut sekarang.
"Handphone Jihoonie rusak dan dia hanya bisa mengirimku sms" ucap Soonyoung memanyunkan bibirnya.
"Lalu masalahnya darimana?" Tanya Mingyu.
"Aku tak punya pulsaaa, jadi gabisa bales sms Jihoon" rengek Soonyoung.
Hening…
1 detik
2 detik
3 det--
"AHAHAHAHAHAHA BODOH! AHAHAHAHA" Tawa Wonwoo pecah terlebih dahulu dilanjukan yang lainnya membuat Soonyoung semakin merengut kesal.
"Teman macam apa kalian ini!" Sungut Soonyoung.
"Kau lucu hyung" ucap Dino disela tawanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SoonHoon Story's
FanfictionHanya kumpulan cerita tentang soonhoon -Soonyoung Jihoon- couple asli hasil ide gila author.