Oh sekyung Pov
Aku harus bagaimana ?.
Ada rasa Malu untuk kembali ke kamar oppa dan memberikan minuman ini. Tuhan tolong aku. Apa aku harus polos saja Agar berani bertemu mereka. Jujur saja, aku ini penggemar mereka. masa ada penggemar menjelek-jelekan idolanya sepertiku tadi.
Dengan berat hati aku terus berjalan membawa minuman hangat untuk sehun oppa. Dia pasti sudah menunggu lama. Mian.
Sampai di depan ruangan, aku masih ragu buat masuk ke dalam. Tapi kasihan juga oppa belum minum.
Ceklek
Aku langsung natap oppa yang lagi tersenyum menyambutku. Sekarang aku sedang menahan rasa malu. Aku harus biasa saja di depan mereka.
"Oppa. yeogi. Mian membuatmu menunggu.".
"Ne, gwanchana. Kemari, duduk di sampingku. Mereka ingin berkenalan denganmu.".
Seperti sambaran petir yang di landa hujan deras. oppa menyuruhku untuk berkenalan dengan mereka. Disini siapa yang tak mengenal mereka ?. aku merasa di mainkan oleh oppaku. Mungkin dia tahu aku sedang malu dan dengan sengaja dia ingin aku berkenalan dengan mereka. Daripada aku harus bertanya pada mereka..
"Aku saja. Annyeonghaseyo. Oh sekyung imnida. ".
"Sekyung-ssi. Kau sudah berapa lama tidak bertemu Sehun ?". Tanya baekhyun.
"6 tahun. Setelah keluar Sekolah dasar aku langsung ke Amerika sampai lulus SMA disana".
"Ku dengar kau itu seorang treeine ?. kenapa tidak satu agensi saja dengan Sehun ?.". Pertanyaan dari Chanyeol membuatku sedikit gugup.
"Aninde. mungkin ini jalan terbaik untuk kami. Aku tidak mau numpang tenar dengan sehun oppa. Hehe".
Mereka terus saja melontarkan pertanyaan padaku, rasanya seperti interview saja. Sebenarnya jantungku terus berdegup kencang saking malunya. Ingin sekali menatap D.o tapi malu karena mereka semua sedang menatapku. Aku harus terlihat biasa saja di depan mereka.
"Sekyung-ah, besok kau datang ke acara oppamu. sakali-kali kau melihat oppamu tampil secara langsung.". Ku kira itu sehun oppa yang ngobrol. Ternyata Kai.
"Ne. kebetulan aku sedang libur. Kalau tidak ada gangguan dadakan. Aku bisa datang.".
tak tahu kenapa aku menerima ajakanya pedahal niatnya aku ingin berdiam diri saja di dorm."Kyung Soo hyung. ada seseorang yang mengidolakanmu. ah. ani, lebih ke menyukai sepertinya.". ucap sehun oppa yang membuat semua member EXO langsung meliriknya.
Senyuman Sehun Oppa terlihat jelas bahwa dia sedang menjahiliku. Ya Tuhan, kenapa aku harus mempunyai sausara sepertinya. Do Kyungsoo a.k.a D.o EXO tersenyum.
"Siapa Sehun-ah ?". sepertinya D.o juga ikut menjahiliku.
"Aku tebak. pasti orang yang kau maksud disini kan Sehun ?. dia yang sudah mengatai aku seperti ayam.". Baekhyun sang evil juga tak kalah main.
semua member EXO tersenyum melihatku lebih merapat duduk di dekat Oppa.
"Sudahlah hyung, kasihan adikku. Wajahnya sudah memerah. ".
Ya jelas saja obrolannya tadi membuat aku tersenyum kikuk, malu, merah pipiku.
"Sehun-ah. Bukankah dulu kau pernah bilang. Jika kau mempunyai adik perempuan ingin menjodohkanya dengan D.o ?". pertanyaan Xiumin sukses membuatku membatalkan niatku untuk melihat D.o
"Iya. aku pernah bilang seperti itu. Tapi itu tergantung adikku juga. aku tak bisa mengaturnya itu hanya ke inginanku saja. ".
Apa yang mereka katakan ?. Aku belum pernah mendengar itu. Aku hanya pernah mendengar perkataan Kangmin Eonni bahwa ada personil EXO yang ingin menjodohkan adiknya dengan sesama member EXO lainnya. Apakah ini yang di maksud dia ?. Karena Kangmin Eonni itu seorang EXO-l dan katanya pernah bertemu langsung dengan EXO dia mengetahui fakta-faktanya. Awalnya aku tak percaya karena aku yakin pasti ada personil EXO lainya yang mempunyai adik selain Sehun Oppa.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY DREAM {EXO & BTS}
FanfictionMy Dreams Adik Sehun EXO yang sempat menutup identitasnya lalu terkuak saat kasus menerjangnya. Dia menjadi Idol Girl Group dan Debut di agensi Big Hit menjadi junior dari BTS. Happy reading.