"Mereka datang juga". Hanna ke kangmin.
"Iya.. seneng banget. Lihatlah !. Mereka tampan sekali. ". Puji kangmin.
"Lanjutkan makan kalian. Jangan membuat malu..". Kata park ha mengingatkan mereka.
Berbeda dengan sekyung yang lagi serius streming MVnya BTS - DNA. Dia tidak terlalu melihat kedatangan sunbaenya karena kini para sunbae sedang bersama managernya jadi dia begitu menghiraukan semua itu demi streaming MV DNA yang baru saja di liris. Dia sangat khusyu melihat iphonenya. Telinganya juga di tutup earphone.
"Dia serius sekali. Sekyung-ah !!. Kau sedang apa ?. ". Tanya hanna.
Sekyung tak mendengar perkataan hanna. BTS sudah duduk di tempat mereka dan kebetulan meja mereka berada di dekat Diamonds. Meja mereka berdekatan dan kebetulan yang sangat berdekatan adalah jimin dan sekyung. sekyung tidak menyadari itu. Mata dan telinganya terlalu fokus melihat iPhone nya. Sehingga seseorang bertanyapun dia menghiraukanya.
"Kau sedang melihat apa ?.". Tanya seseorang ada sekyung dengan tangan seseorang itu memegang pundaknya.
"Eonni. Jangan mengganggu ku. Sekarang kau harus membuka youtube dan melihat MV DNA. Gerakan ini sepertinya akan sulit di tiru. Lihatlah!.". Bisik Sekyung sambil memperlihatkan iphonenya pada seseorang itu. Dia masih jeli melihat hpnya.
Park ha, kang min dan hanna tempatnya berjauhan dengannya.
"bukan aku sekyung.. ". Hanna tertawa karena sekyung sekarang benar-benar shok.
Dia melihat seseorang tadi.
"Hahh !!. Mianhamnida sunbae. Aku tidak tahu kalau itu kau.".
Sekyung berdiri dan meminta maaf. Sedangkan 3 eonninya menertawakannya yang sedang malu. Ternyata orang itu adalah Jimin. Bts menertawakan sekyung yang sedang menahan malu itu.
"Coba kursinya di geser. Mejanya di dekatkan. ". Suruh rapmon.
Sekyung menggeserkan kursinya dan menghubungkan meja makan diamonds dengan BTS. Suasana makin canggung saja. 4 yeoja itu tidak membuka mulut. Mereka khusu makan. Sekyung masih khusu dengan MV DNAnya. Kali ini dia duduk dekat hanna dan jimin.
"Leader di group kalian siapa ?". Tanya suga.
"Saya sunbae, ". Jawab park ha.
"Bolehkah kalian berkenalan dengan kami.". Ujar j-hope.
"Tentu saja sunbae. ". Jawab semangat hanna.
"Saya parkha leader diamonds.".
"Saya kangmin imnida.".
"Saya hanna imnida.".
"Saya sekyung imnida.. maknae diamonds."Dinner kali ini digunakan sebagai pertemuan pertama diamonds dengan BTS. Hanna dan kangmin nyambung dengan j-hope dan taehyung. Banyak gelak tawa disana. Diamonds sangat senang bisa bertemu dengan sang sunbae walaupun hanya ada 5 member saja. Karena jin dan jungkook sedang mengisi acara.
"Debut kalian kapan ?.". Tanya suga.
"Satu hari setelah comeback show BTS sunbae. ".
"Fighting !. Siap siap buat bighit goes to worldnya yah." Kata taehyung.
"BigHit geos to world Itu apa ?.". Tanya sekyung.
"Yah tour kita. Untuk mengelilingi Dunia. Kalian tidak tahu ?.".
4 yeoja cantik ini terkejut dan senang mendengar kabar mereka akan tour asia. Pedahal manager tidak pernah membahas tour asia ini.
"Asiknya jika disini ada jungkook dan jin hyung. Kita udah kenal duluan sama diamonds.". Ucap jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY DREAM {EXO & BTS}
FanfictionMy Dreams Adik Sehun EXO yang sempat menutup identitasnya lalu terkuak saat kasus menerjangnya. Dia menjadi Idol Girl Group dan Debut di agensi Big Hit menjadi junior dari BTS. Happy reading.