23

991 45 3
                                    

"Cha!!. Kita sudah sampai. ". Kevin pdnim memberhentikan mobilnya di depan dorm. Namun tidak ada sautan dari orang lain yang berada dalam mobil.

Yeolbin pdnim beserta Diamonds tertidur.

"cckk.. Mereka semua mengabaikanku rupanya. Ya!!. Ireona eoh!. Kita sudah sampai. ".

Kevin pdnim membangunkan Yeolbin pdnim. Untungnya dia langsung bangun.

"hoaamm.. Kita sudah sampai?. Cepat sekali. ". Yeolbin pdnim terdiam sejenak lalu turun mobil dan membuka pintu belakang. Menampakkan 4 member Diamonds yang tertidur pulas.

Yeolbin pdnim membangunkan yang berada di dekatnya, Kangmin. Lalu Park ha di susul Hanna. Dan yang paling susah bangun itu Sekyung. Dia harus di seret agar bisa bangun.

"Sekyung-ah!!. Kita sudah sampai. Ireona!!. Atau aku tinggal di mobil. ".

Ancaman Kevin pdnim membuatnya merentangkan tanganya dan membuka matanya namun samar karena mobil gelap. Lalu tak ada gerakan lagi. Membuat Yeolbin kesal. Sekyung memang member yang paling susah di bangunkan.

"Sekyung-ah.. Aku tidak akan memberikan Handphone mu kalau kau tak bangun. Besok jadwal Handong dan David Hyeong. Jadi kita tidak bisa bertemu dan--" .

"Arasseo.. Arasseo. Aish. Menggangu saja. Aku capek oppa". Rutuk Sekyung.

Akhirnya sang maknae keluar mobil. Menagih Handphone nya yang di pegang kevin. Namun kevin menolak karena dia tajut Sekyung akan menonton dramanya dan meninggalkan waktu istirahat nya.

"Besok aku akan memberikanya kepada handong Hyung. Kau tinggal minta padanya. ".

"Shirreo.. Oppa.! Ppalli.. ". Rengeknya dengan wajah melas.

"Cepat masuk. Eonni-eonni mu sudah tidur di dalam. ".

"Shirreo.. Aku tidak akan masuk ke dalam sebelum Handphone ku kau berikan. ".

"ya sudahlah. Selamat tidur di luar. ". Kevin sengaja membuat Sekyung untuk menyerah.

"Oppa..!!. Aku benci padamu. ". Sekyung menghentakkan kakinya dan masuk ke dalam dorm.

"Seharusnya kau kasih saja Handphone nya. Kalau bencinya berkepanjangan bagaimana?. ". Kata Yeolbin mengingatkan.

"aku yakin itu tidak akan terjadi. Percayalah. Jika aku memberi Handphonenya. Pasti dia tidak akan tidur dan besok dia masih ada kegiatan. Handong Hyung bilang Sekyung harus menjaga waktu istirahat nya. Sudahlah, Kajja kita pulang. ".

"memangnya kau menyimpan apa di Handphone nya?. ".

"Drama yang selama ini dia cari".
Yeolbin menggeleng tak percaya. Ada ada saja Sekyung. Di waktu sibuk-sibuk nya dia malah menyempatkan ingin menonton drama.

*di lain tempat

Dia masih menghentak hentakkan kakinya. Perasaan kesal sedang menguasai Sekyung karena Handphone nya yang di tahan oleh sang manager.

Dia melihat semua Eonni nya sudah terlelap di ruang tengah. Waktu waktu ini mereka sering tidur bareng di ruang tengah. Katanya lebih hangat daripada di kamar. Sekyung membaringkan badanya di dekat Park ha paling ujung tempat biasanya jika dia tidur.
_____________________

Pagi tiba. Dengan biasa Sekyung paling terakhir bangun. Hanna dan Kangmin stay di depan tv dan park ha berada di dapur. Dia sedang memasak. Sedangkan Maknae, dia masih berbalut selimut.

"Semalam kita melewatkan shownya Sekyung di tv. ". Ucap Hanna yang sibuk dengan cemilanya.

"  kita selesai latihan terlalu malam. Jadi tidak ada waktu untuk itu. Oh iya, sejujurnya aku masih ngantuk. ".
Kangmin menggeserkan badanya dan ikut berbaring memeluk Sekyung.

 MY DREAM {EXO & BTS}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang