8

1.9K 93 2
                                    

Dalam tiga minggu ini BTS dan Diamonds di sibukkan dengan latihan persiapan konser big hit nanti. Menghafal gerakan, menghafal lirik lagu, dan yang lainya. Kini mereka sering ada waktu bersama. Setiap hari tempat yang mereka tuju adalah gedung big hit, practise room.

Hari ini hari terakhir mereka latihan karena besok mereka harus persiapan pergi ke jepang. Saat mereka berkumpul di ruangan masing-masing, tiba-tiba jungkook dan sekyung di panggil manajer mereka untuk pergi ke ruangan kumpulan.

"Ya.. kau di panggil juga ?". Tanya jungkook yanbmg melihat sekyung masuk ke ruangan yang sama.

"Nde sunbae, wae geure ?.".

"Aniyo.. mollasso. Sini duduk.". Jungkook mengajak sekyung duduk di sebelahnya.

Sekyung duduk di dekatnya. Datanglah handong dan senin manager mereka masing-masing.

"Lihatlah.. 2 maknae big hit sudah disini. ". Seru handong manager diamonds.

"Ya sudah, aku langsung beritahu saja. Kalian akan mengikuti sebuah acara di KBS tv.".

"acara apa oppa ?". Tanya sekyung.

"The Maknae's Super stars. Di acara itu akan berkumpul beberapa maknae dari 20 girlgroup dan boygroup. Dan kalian masuk di acara itu..".

"Kapan ?. Apa acaranya seperti verity show atau talkshow ?".

"Seperti running man. Acara ini di selenggarakan selama 3 hari. Kalian sedang tidak ada jadwal kok. Kita sudah ngatur jadwalnya. Syutingnya setelah kalian konser ke jepang. ".

"Secepat itukah ?. Apa acara itu akan menguras tenaga ku ?. ". keluh sekyung

"Bisa jadi.. tapi tenang. Kau pasti baik-baik saja. Don't worry ok !".

Jungkook dan sekyung membaca buku acara itu. Disana tertulis maknae-maknae dari group terbesar korea. Seperti got7, bts, btob, exo.

"Mwo ??. Exo isseoyo ?". Sekyung kaget pas liat makanae exo juga ikutan acara itu. Berarti dia akan bertemu dengan oppanya.

"Wae ?. Kau menyukai EXO ?". Tanya jungkook.

"Ani.. ternyata yang ikutan acara ini group papan atas semua. ".

"Jangan minder.. ok ?".

Yang di pikirkan sekyung sekarang adalah dia akan bertemu dengan sang kakak. Sehun, exo. Dia takut semua akan terbongkar dalam acara ini. Tapi dia harus terlihat tenang di depan jungkook.

"Kalau begitu kembali ke ruangan latihan dan kasih tahu latihan kita selesai. Kalian harus bersiap-siap untuk berangkat nanti malam.". Ucap manager bts.

"Nde.. algeutseumnida.". Jungkook dan sekyung keluar dan menuju ruangan masing-masing.

----------------

Bts practise room

"Jungkook-ah !. Ada apa kau kesana ?". Tanya jin.

"Katanya setelah konser dari jepang nanti ada acara di KBS. Acaranya para maknae.".

"Sekyung ikutan juga ?. Aku lihat tadi dia mengikuti arahmu.". Tanya jimin.

"Nde.. dia juga ikut. Yuk pulang, latihanya udah selesai. ". Jungkook mengajak hyungnya pulang ke dorm. Jungkook masih mengingat reaksi sekyung saat dia mengetahui bahwa exo ikut serta di acara itu. Apa dia fans sehun ?.

"Neo waegeure jungkook-ah ?". J-hope langsung merangkul dia.

"Aniyo.. yuk pulang. Aku belum beres-beres untuk berangkat nanti.".

 MY DREAM {EXO & BTS}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang