16

923 56 1
                                    

Selesai berdandan member Diamonds mulai bersiap-siap dari mobil box itu.

"Oppa.. Apa semua murid sudah masuk ke dalam kelasnya?. ". Tanya hanna yang terus bercermin dan meluruskan rambutnya.

"mereka sudah berkumpup di aula. Acaranya sudah mulai. ".-david pdnim.

"Aissh.. Kenapa perutku sakit sekali. ". Gumam Sekyung.

"waeyo?. ". Ternyata gumamanya itu terdengar ke telinga kevin pdnim.

"A-a-aniyo.. He. Kapan kita ke dalam sana?. ". Sekyung berusaha untuk menahan sakit perutnya demi bertemu dengan penggemarnya.

"david, bawa mereka sekarang. ". Terdengar suara handong dari hp david. Manager utama itu menyuruh member Diamonds untuk segera ke aula.

"kajja.. Handong hyung sudah menunggu. ". David, kevin dan Donghyun langsung mengawal mereka ke aula tempat acara perayaan sekolah khusus namja ini.

Mereka pun masuk ke area sekolah.

Aula berada dilantai 3 dan mereka harus kesana.

--------------------------

"Oppa.. Apa mereka benar-benar akan senang karena kami kesini?". Hanna benar-benar tak yakin jika para murid-murid itu akan bersorak jika mereka datang ke tengah-tengahnya.

"pasti hanna.. ". Mantap handong.

"aissh.. Aku gugup sekali. ". Ujar kangmin yang sedari tadi terus mengepal tanganya.

"tanganmu dingin sekali eonni. ". Sekyung memegang tangan kangmin dan merasakan tangan dinginnya.

Karena ini pertama kali untuk mereka. Yeolbin pdnim merekam ini dari awal dan akan di masukkan ke channel youtube mereka.

"sebentar lagi kalian akan masuk".-david pdnim.

"cepat-cepat.. Kalian masuk ke panggung. ". Perintah handong.

4 wanita cantik itu langsung masuk ke panggung yang sudah di tutup kain putih. Mereka sudah siap dengan mic dan berdiri di pormasi masing-masing.

Bbraayyy..

Kain putih itu terbuka.

"wwaaahhhhh... ".

"aaaaakkkkkk... ".

"daebakkk...!!! ".

"oooo.. Kamchagiya.. ".

"wawawawawaaaaaa".

Saat tirai putih di buka. Semua murid disana terkejut karena yang datang adalah 4 idol yang kini sudah cukup terkenal dan menjadi idola di sekolahnya.

Lalu musikpun mulai di nyalakan. Mereka membawakan satu buah lagu yaitu Super Super. Bukan main, karena semua laki-laki. Suara terdengar sangat mengguruh karena melihat penampilan Diamonds. Hanna Terpejat berkali-kali karena dugaanya itu salah. Ternyata Blackpearl banyak juga dan di dominasi anak-anak sekolah. Saat bernyanyi pun mereka terlihat bersemangat karena sorakkan dari murid-murid namja itu.

Diamonds~~
Park ha-ssi~~
kangmin-ah~~
hanna-do~~
Sekyung-ah~~

Itulah teriakan para Blackpearl saat lagu mereka akan segera berakhir.

Di sisi lain ada 2 manager yang memperhatikan mereka di bawah panggung. Yeolbin pdnim masih setia menyalakan kamera sampai saat ini. Handong dan david pdnim terkagum-kagum karena sorak ria dari Blackpearl. Dan mereka terus mengacungkan jempol saat Diamonds tampil. Hanna yang tadinya sedihpun tersenyum semringah.

 MY DREAM {EXO & BTS}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang