"Hiyorin.....bangun nanti kamu terlambat loh, kau mau bangun jam berapa "kata wanita tua berusia45 tahun "ehhmmmm "jawab wanita bernama hiyorin itu .lalu iya melihat jam yang ada di mejanya "aaaaaaa..... gawat gawat udah jem segini kenapa ibu tidak membangun kan ku " tampa berpikir panjang iya segera bangkit dan lompat dari yejpat tidur karena kurang hati hati iya jatuh dari tempat tidurhya karena tubuhnya masih terlilit selimut"awwww....aduh sakit banget"jeritnya sambil memegangi lututnya gang terpapar dengan lantai cukup kuat,tampa mepedulikakan rasa sakitnya iya berlari kekamar mandi .
Tak butuh waktu lama untuknya bersiap-siap iya segera berlari kearah pintu "hiyorin kamu gak sarapan dulu"teriak wanita tua itu dari arah meja makan"tak sempat bu udah hampir terlambat nih"teriak nya di ambang pintu"setidaknya minum susu dula yorin" segera lari lah iya ke dalam lagi dan meneguk susunya sampai habis dan di ambilnya selembar roti tawa"baik lah aku pergi bu"iya berlari lagi kedepan pintu"iya hati hati sayang "jawab wanita tua itu sambil menggelengkan kepalanya .iya berlari kehalte bus dekan rumahnya setelah sanpai iya malah dibuat kesal karena bis yang iya tunggu tak kunjung datang .tampa berpikir lagi iya berlari kesekolah yang jaraknya tak jauh dari rumahnya hanya beda beberapa blok saja sekitar 3-4kali kiling lapangan sepak bola
Setelah sampai digerbang sekolah "ha ha ha"napasnya masih memburu "ha untung gak terlambat " "ting dong ting dong"bel sekolah mengumandng sontak para murid masuk kedalam sekolah,iya pun menggerutu kesal "aduh udah bel lagi baru juga narik napas lega masak harus lari lagi mana gak tau lagi dimana ruang guru" larilah iya kedalaam,iya seperti orang yang tersesat iya melihat kekanan dan kiri iya tak menemui siapa pun hingga tak sengaja ada seorang lelaki melewatinya "permisi"tampa menjawab laleki itu berbalik "apa kau tau dimana ruang guru, saya ingin mencari sensei tenjin"tampa memberi jawaban lelaki ituhanya memandangi gadis di depannya ini lalu iya segera pergi meninggalkan gadis ini sendirian "hey tunggu !,kok malah di tinggal sih orang nayak itu dijawab bukan di tinggali hey hey" lelaki yang diteriaki tak menjawab berbalik badan saja tidak."dasar lelaki gak tau sopan untung cakep kalau enggak udah aku lempar pakai sepatu tumka bikin kesel"ocehnya kesal.tiba tiba "kau iki hiyorin kan"sontak hiyorin terkejut setengah mati"aaaaaaaa"jeritnya "kenapa!kamu tidak papa nak"guru itu coba menenangkan hiyorin "ha! Ha ha tak apa pak saya hanya terkejut saja"dengan napas yang masih tesengal"oh bapak kira kamu kenapa, bapak juga jadi terkejut tiba tiba kamu menjerit seperti itu"
"Maafkan saya pak saya reflek pak"
"Iya tak papa.kamu iki hiyorin kan"
"Iya pak saya iki hiyorin"
"Oh dari tadi saya tunggu. perkenalkan saya wali kelas mu nama saya tenjin furu,kemana saja kamu saya tunggu tidak datang saya pikir kau hari ini tak masuk."
"Maaf pak saya tersesat mencari ruang guru tak ketemu sekolah ini luas sekali pak"
Pak tenjin tekekeh geli "kamu ini apa tidak memperhatikan tulisan yang ada di atas pintu ya ,jelas jelas sekarang kamu sedang berdiri di depan ruangan guru "
"Eh benarkah saya tak memperhatikan tulusan itu pak maaf pak" hiyorin tekekeh sendiri
"Sudah sekarang kamu ikut saya kekelas kamu karena ini sudah masuk jam belajar kebetulan pagi ini saya yang mengajar"
"Baik pak"Mereka pun sampai di depan kelas dan pak tenjin memberi tau kepada hiyorin untuk menunggu di depan dulu.lalu terdengar suara "selamat pagi sensei"
"Pagi semua silakan duduk ,hari ini kita kedatangan murid pindahan dari hekinan jadi bapak harap kalian bisa berteman baik dengan ya .yorin silakan masuk "saat hiyorin masuk suasana kelas yang tadinya sunyi mendadak menjadi rucuh"wah lucunya wanuta itu imut banget"kata salah satu pemuda dalam kelas itu
"Tenang tenang dulu biar kita persilakan hiyorin memperkenalkan diri dulu"
"Hallo semua perkenalkan nama saya iki hiyorin dan saya pindahan dari hekinan daerah yang masih asri dengan banyak pepohonan disana"
"Baik lah hiyorin kamu boleh duduk di kursi yang kosong itu"sambil menunjuk kursi kosong tepat disamping pemuda berambut hitam dan bermata biru itu tapi pandangan pemuda itu menuju ke arah langit seakan langit lebih menarik dari pada hiyorin .setelah duduk hiyorin memperhatikan wajah pemuda di samling kanan ya itu seakan iya pernah melihat pemuda itu tapi di mana iya lupa"iki!perkenalkan aku mayu,imuara mayu kau bisa memangg ku mayu"
"Oh iya kau juga bisa memanggilku hiyorin saja"
"Ah benarkah"
Hiyorin pun meandang kearah papan tulis dimana terdapat sensei tenjin sedang mengajar bahasa jepangTak terasa bel istirahat pun berkumandang semua siswa siswi berlari keluar kelas menuju kantin mengisi perut mereka"hiyorin ikut kekantin yuk"
"Ah tak apa aku di kelas saja hari ini aku lupa membawa dompet ku"
"Tak apa hari ini aku akan menteraktir mu"
"Benarkah terima kasih mayu san"
"Tak usah sungkan begitu hiyorin"
Lalu mereka menuju kantin sekolah.Sesampainya mereka di kantin
"Hiyorin kau duduk disini dulu oke aku akan memesankan makan dulu"
"Emmm"gangguk ya pasti
Tak butuh waktu lama mayu san kembali dari kerumunan orang yang berdesakan untuk memesan makanan yang katanya enak dan iya sudah sampai di tempat duduk kami tadi " mayu san cepat sekali " tanya ku heran "tak masalah hiyorin yang jual itu udah dekat banget sama aku jadi pesanan aku deluan yang didengeri"jawabnya santai
Tak butuh waktu lama pesannan kami datang dan kami menikmati makanan kami dan ternyata makanannya emang enak banget
"Enak banget makananya"
"Kan udah dibilang enak ya enak"
Suasana kantin yang tadinya rame karena para siswa siswi bercanda gurau bersama teman temanny mendadak menjadi bisu dan sunyi
Hitorin yang bingung dengan perubahan suadana kantin dan teman barunya itu pun bertanya "mayu san kamu kenapa"
Mayu tak mejawab tapi dia hanya menunjuk seseorang dibelakang hiyorin tepatnya di depan pintu masuk kantin,didapatkan 3 orang lelaki tampan "siapa orang itu"peryataan itu sontakmembuat mayu yang termenung tadi kembali sadar "ha serius kamu gak tau mereka "tanyanya sambil berbisik
"Iya aku tak tau siapa mereka kan aku murid baru di sekolah ini"jawabnya ikut ikut berbisik
"Ya walaupun kau murid baru tapi nama mereka sudah sampai kemana mana loh"
"Mungkin aku kurang abdet kaliya"
"Ya udah aku kasih tau mereka itu...."MAAF YA PARA PEMBACA CERITANYA KAYAK CERITA ANAK TK KARENA INI KARANGAN AKU YANG PERTAMA
KAMU SEDANG MEMBACA
👑💎I Love Prince Ice💎👑
Roman d'amour"Apa kau yakin ingin mendengar perminta maafan dari ku" kata seorang pria berambut hitam bermata biru nan indah"jika kau menginginkan ya aku akan meminta maaf pada mu,tapi setelah kau mendengarnya aku pastikan kau tak akan aman berada di sekolah ini...