"Yaudah aku kasih tau ,mereka itu adalah...." seolah menggantung pembicaraannya karena iya melihat pemuda yang mau dibicarain lewat di samping meja mereka sontak membuat mayu jadi mematung kembali"ihhh kok malah diam lagi sih" hiyorin mencubit tangan mayu sontak mayu terkejut dan kembali sadar"aduh sakit yorin" "makanya kalau ngomong tu tuntasi dulu jangan di gantung gantung kayak jemuran aja " "ih iya bawel " "cepat dong mereka itu apa dan siapa "hiyorin yang mulai gak sabaran nunggui informasi dari mayu,"iya iya bawel, mereka itu orang yang paling popurer dikalangan siswa siwi di seluruh ibu kota tokyo"
"Oooo" hiyorin berOriya sambil mengangguk tanda mengerti"kau lihat yang berambut coklat dan bermata hijau itu nama nya okimura kazuma kelas XI 2 dia itu tampan banget,selain tampan dia juga ramah, baik,pintar,dan dia itu wakil ketua osis.dan yang berambut kuning bermata merah itu namanya narui yukine X1 dia itu selain mukanya yang gemesin yang rasanya pengen diculik terus diiket terus masuki karung lalu bawa pulang itu dia juga pinter banget dan dia itu kapten clup basket.dan yang terakir dan yang paling sempurna dialah noragami yato kelas XI 3 ,rambutnya yang hitam pekat dan matanya yang sebiru laut dapat memikat hati siapa pun dengan mata nya itu,selain mukanya yang kelewat ganteng dia juga pinter pakek banget ,dan dia juga ketua osis disekolah kita loh"
"Oh cuman gitu aja aku pikir mereka ber3 ngelakuin apa, ternyata cuman modal tampang gitu aja jadi idola"
Dengan suara yang tak berbisik lagi
"Sssittt kamu jangan monong keras keras dong kalau kedengaran sama yang di omongi gimana belum lagi siswi yang ada disini kamu bisa lewat yorin"dengan suara yang masih berbisik "dan juga kamu jangan bilang mereka bertiga cuman modal tampang aja perestasi mereka bertiga udah banyak banget loh disekolah ini"
"Eh benarkah pertasi apa aja"kembali berbisik
"Yang pertama prestasinya yukine dia itu udah membawa clup basketnya sampai tingkat nasional loh dan dia itu juga udah ikut lomba karate dan mendapat perinkatke2 ditingkat nasional walau pun bukan kegiatan sekolah tapi itu juga jadi kebanggan sekolah dan yang kedua kazuma dia ikut lomba olimpiade mtk dan sains dan mendapat juara 1 di mtk dan sains yang dilakukan di tingkat nasional selama 2 tahun ini dan yang terakhir yato dia ikut lomba akademik dan non akademik tingkat nasional dan berhasil mendapat juara1 disetiap pertandingan yang iya ikuti dan selama 2tahun ini iya bersekolah disini, sekolah ini kembali terkenal dan sepopuler sekarang dan kinerjanya menjadi ketua osis bisa dibilang sangat bagus dengan dibantu kazuma yang selalu menjadi menejemennya dan masih banyak kelebihan mereka yang lain, capek ngejelasinnya"kata mayu yang mulai terengah engah
"Oh gitu toh "katanya singkat
"Gitu aja tanggapannya ,aku udah capek ngejelasinnya kau cuman bilang 'oh gitu toh' kamu jahat banget yorin"
"Terus aku harus gimana"
"Ah udah gak usah di bahas "mayu ngambek
"Jangan ngambek dong kalau kamu ngambek sama aku terus yang bayar ini siapa dong jangan ngambek dong cantik"hiyorin merayu mayu
"Iya iya aku gak ngambek lagi ,ya udah sambung makan lagi "
"Sambung makan apa aku udah habis deluan "sambil nyengir kuda
"Ah kamu gak nunggui aku"
"Maaf ,ya udah aku tunggiu kamu, sekarang cepet habisi makanan mu soal nya mau masuknih"
"Iya"saat mau memasuki sendok kedalam mulut bel pun berbunyi menandakan siswa segera memasuki kedalam ruangan kelas"ah sial, udah masuk lagi aku kan baru mau makan ah sial banget nih"gerutunya kesal "ya udah deh yuk kita kekelas ini jam pelajaran sensei toyu"sambungnya
"Iya"jawab hiyorin ada rasa tak enak pada hatinyaMereka pun sampai di dalam kelas dan untungnya sensei toyu belum datang"ah sukurlah sensei belum datang,tidur dulu ya hiyorin mau menghemat energi nih"
"Iya"jawab hiyorin,lalu iya lirik pemuda di sampingnya itu 'oh iya baru ingat ni cowok kan yang ninggali aku tadi pas nanyak ruang guru dimana,orang kayak dia jadi idola hanya modal tampang ama prestasi gitu aja jadi idola, emang sepintar apa sih ni cowok bisa jadi idola siswa siswi sampai kesekolah lain ,pokoknya dia harus minta maaf sama aku, kalau engak awas aja bakalan aku bikin dia sengsara'katanya dalam hati. Belum sempat membuka pembicaraan lelaki yang diperhatikan dari tadi pun menoleh kearah hiyorin "kenapa?apa ada yang salah dengan ku"pertanyaan itu membuat hiyorin dan seisi kelas terdiam sambil terkejut"ti tidak ada apa apa"jawabnya ter putus putus'ampun nisuara seksi banget'gumamnya dalam hati "oh iya kau ingat aku ,aku gadis yang kau tinggal di koridor tadi pagi,apa kau ingat"
"Iya aku ingat kenapa?"
"Bagus ,sekarang kau harus minta maaf "pernyaatan hiyorin membuat suasana kelas makin sunyi, seakan hanya ada dirinya,paslnya lawan bicaranya hanya diam saja.
"Kenapa aku harus minta maaf"tanya yato pada hiyorin
"Ka karena kau meninggal kan ku tampa menjawab per pertanyaan ku"dengan nada yang sedikit tersangkut,"apa kau yakin ingin mendengar perminta maafan dari ku"nada bicaranya tak berubah tapi hawa dalam dirinya seolah berubah menjadi sangat dingin dengan mata yang siap menerkam mangsanya
"Jika kau menginginkanya aku akan meminta maaf pada mu tapi setelah kau mendengarnya aku pastikan kau tak akan aman berada di sekolah ini dan hidup mu akan sengsara,apa kau masih mau mendengarnya"sambung nya ,setelah mendengar itu hiyorin bungkam 1001 bahasa ,sangat sulit menelan ludah nya kerongkongn ya terasa sangat kering,keadan semakin sunyi,untung saja sensei toyu datang dn memecah kesunyian kelas "selamat siang anak anak maaf ibu terlamabat sangat lama,sekarang kita mulai pelajaran ya,oh iya yato kamu dipanggil kepala sekolah,beliau mau memberi mu setirfikat lomba ki mu ,kazuma sudah ada di sana"
"Baik bu ,permisi"
"Iya silakan.baik kita mulai"
Tak berapa lama kemudian yato kembali dengan sebuah maap berwarna biru
"Permisi bu"
"Iya silakan masuk"
Iya pon duduk dan memasukan maap itu dalam tasnya tapi iya tak mengeluarkan buku pelajarannya
Lalu bel sekolah berbunyi menandakan pulang semua siswa berlari keluar kelas setelah sensei yang mengajar keluar.tak jauh brbeda dengan kelasXI3.didalam.dikelas itu hanya tinggal yato hiyorin dan mayu yang masih tertidur pulas "dengar"yato membuka pembicaraan,lalu hiyorinpun melihat ke arahnya"kau gadis yang tak tau apa apa sebaiknya jaga sikap mu dengan ku kalau kau mau lulus dengan aman dari sekolah ini"dengan nada datar tapi sangat menusuk kedalam hatinya.lalu yato pun pergi tampa berkata apa apa lagi meninggalkan hiyorin yang kehilangan suaranya.setelah suaranya kembali iya brterik "kau pikir kau siapa mengatur ku begitu"tapi yato ternyata sudah jauh disana hingga tak mendengar hiyorin ,mayu yang masih tertidur sontak terkejut mendengar teriakan hiyorin"kenapa yorin apa ada gempa"tanya nya setengah sadar"eh tak apa ayo kita pulang"jawabnya sambil cengengesan "oh udah pulang toh yuk pulang"
"Yuk, maaf kan aku ya membangun kan mu"
"Tak apa"
Lalu mereka pulang kerumah ,sesampainya dirumah hiyorin ........
MAAF BARU UPDETED LAGI ☺😊😄
KAMU SEDANG MEMBACA
👑💎I Love Prince Ice💎👑
Romance"Apa kau yakin ingin mendengar perminta maafan dari ku" kata seorang pria berambut hitam bermata biru nan indah"jika kau menginginkan ya aku akan meminta maaf pada mu,tapi setelah kau mendengarnya aku pastikan kau tak akan aman berada di sekolah ini...