When I Meet You - 3

24 4 0
                                    

Soekarno-Hatta Airport

"Nada Eonni!!!"kau berlari memeluk Kak Nada yang tengah bergegas menuju pesawat."Hati-hati eonni disana, aku akan merindukanmu.Oh iya sampaikan salamku kepada boygrup itu ya kak terutama Chanyeol, kau tau kan?"Ujarmu sembari menahan tangis.Namun kelopak matamu tak bisa membendung lebih banyak air mata lagi, alhasil cairan itu berhasil membasahi pipimu."Ne, gomawo uri dongsaeng, ara! Kau pikir kalau aku tidak tau nama-nama selebriti disana bagaimana aku akan bekerja tentu saja aku tau! Dan tidak perlu menangis begitu! Haha kita kan bisa videocall di kala rindu."Ujar Kak Nada."Dan kenapa ya kita selalu saja ribut saat sedang bersama dan menangis saat akan berpisah seperti ini"Lanjut Kak Nada.Kalian saling berpelukan dan larut dalam tangisan perpisahan.Rasanya berat tapi mau bagaimana lagi? Ini juga demi masa depan kak Nada."Hati-hati disana Nada, jaga pola makanmu, beristirahatlah bila lelah jangan dipaksakan, dan jangan lupa kewajibanmu untuk menunaikan ibadah"Ujar Eommamu yang juga menangis sembari memeluk Kak Nada."Appa akan selalu merindukanmu Nada.Merindukan kau dan *yourname* saat sedang ribut.Rumah pasti tidak akan seramai dulu"Ujar appamu yang juga memeluk Kak Nada."Eonni!!"Panggilmu pada Kak Nada."Ne?"Kak Nada yang saat itu sudah beberapa langkah menuju pesawat berbalik arah."Nanti kalau sudah sampai kau kabari aku ya dan sering-seringlah kau menghubungiku, kalau bisa bersama Chanyeol dan member lainnya juga.Agar rinduku pada mereka bisa terobati"Ujarmu."Ya baiklah"Kak Nada pun memasuki pesawat.Beberapa menit setelah itu, pesawat Kak Nada akhirnya landing.Kau dan eomma appamu pun bergegas pulang.

Sesampainya di rumah kau langsung menaiki anak tangga menuju kamarmu, eommamu sudah menyuruhmu untuk sarapan tapi kau menolak.Kau hanya memakan 2 buah roti gandum.Saat berada di kamar, kau sangat ingin sekali menghubungi kakakmu.Tapi kau sadar jika kakakmu belum menghubungimu itu artinya dia masih belum tiba.Kau sangat ingin ikut bersama kakakmu pergi ke Negeri Ginseng itu, tapi tugasmu disini masih banyak.Kau masih belum menyelesaikan sekolahmu disini.Hari ini kau bingung akan pergi kemana.Kau sangat bosan dirumah.Tugas sekolahmu untuk Hari Senin pun sudah kau kerjakan.Kau pun akhirnya menghubungi sahabatmu untuk keluar bersama, tapi sayangnya sahabatmu sedang berlibur bersama keluarganya."Bosan sekali dirumah huft! Aku ingin keluar tapi kemana?"Keluhmu yang merasa bosan.Kau hanya membuka aplikasi instagrammu lalu menutupnya.Membuka aplikasi pathmu lalu menutupnya.Membuka line hanya ada chat dari OA saja.Akhirnya kau hanya mendengarkan lagu melalui aplikasi melon.Tiba-tiba layar hpmu yang awalnya menampilkan lirik lagu berubah menjadi layar panggilan.Kak Nada menghubungimu."Itu artinya kak Nada sudah tiba!"Serumu.
["Halo, *your name*?"]
.
"Halo, Nada eonni!!!!! Kau sudah tiba? Bagaimana? Apa kau sudah bertemu mereka?"
.
["Yak! Tidak perlu berteriak begitu! Kau pikir aku tidak dengar eoh?!"]
.
"Hihi mianhaeyo eonni.Lalu bagaimana? Apa kau sudah bertemu mereka?"
.
["Haiss! Kau ini, bukannya menanyakan kabarku, kau malah menanyakan mereka"]
.
["Aku juga baru tiba di apartemen.Aku bekerja mulai besok"]
.
"Mianhaeyo eonni, yaya aku mengerti.Bagaimana kabarmu? Pasti melelahkan berjam-jam berada di pesawat.Perlu ku antarkan teh hangat?"
.
["Kabarku baik.Ya aku lelah, tapi tidak perlu mengatarkanku teh hangat.Kau pikir Indonesia-Korea itu dekat huh?! yang ada teh itu sudah dingin ketika sampai disini.Lagipula aku sudah tidak sabar ingin makan kimchi, kimbab, mozarella cheesebokki, jajjangmyun, bunggeopang, oden dan lainnya ckck"]
.
"Yak! Apa kau ingin pamer huh?! Disini juga ada makanan seperti itu, tinggal delivery saja"
.
["Ya memang, tapi disini asli buatan orang Korea haha"]
.
"Haiss! Dasar kau! Kalau bukan karena kau kakakku mungkin aku akan memarahimu habis-habisan"
.
["Silahkan saja, tapi jika kau melakukan itu kau tidak akan bisa melihat dan bertemu mereka"]
.
"Yak! Kau jahat sekali! Sudah kubilang itu jika kau bukan kakakku! Oh ayolah, kau kan eonni yang terbaik"
.
["Yaya, omong-omong dimana eomma dan appa?"]
.
"Mereka ada di bawah, kau ingin berbicara dengan mereka? Gidalyeo!"
.
Kaupun bergegas turun menemui eomma appamu."Eomma appa"Panggilmu."Ya? Kenapa?"Tanya eommamu."Kak Nada ingin berbicara"Ujarmu pada eommamu.
"Eonni, kau masih disana kan?"
.
["Ya aku masih disini"]
.
"Nadaaa..."
.
["Haiss appa bisakah kau tidak berteriak? Sakit sekali telingaku mendapat teriakan darimu dan *your name*"]
.
"Haha maafkan appamu ini ya"
.
["Kumaafkan"]
.
"Nada, bagaimana kabarmu? Kau sudah tiba di apartemen? Sudah makan belum?"
.
["Baik-baik saja eomma, aku juga sudah tiba di apartemen sekitar 15 menit yang lalu.Dan soal makan aku juga sebentar lagi akan keluar untuk membeli makanan.Eomma tidak usah khawatir"]
.
"Syukurlah, ya sudah kau segera pergi membeli makanan saja.. Baik-baik disana ya"
.
["Iya eomma, gamsahabnida"]
.Eommamu pun memberikan handphonemu.
"Eonni? Sudah dulu ya, kau makanlah yang banyak, hati-hati disana"
.
["Ya baiklah, annyeong *your name*"]
.
"Annyeong eonni.Jangan lupa saat kau menghubungiku ajak mereka juga"
.
["Ya akan kuusahakan, itupun kalau atasanku mengizinkan mereka, karena selain orang-orang dalam perusahaan ini biasanya tidak diperbolehkan kecuali itu teman, saudara atau keluarga mereka.Tapi entahlah itu hanya biasanya, berdoalah semoga mereka diizinkan"]
.
"Gomawoyo uri eonni.."
Setelah selesai menghubungi kakakmu, kau semakin tidak sabar ingin melihat mereka menyapamu walau hanya lewat via vidcall saja.

♨NoTe♨

Gomawo = Terima Kasih (informal)
Uri = Ku(kepunyaan) [Ex. uri EXO: EXOku or Uri Chanyeol: Chanyeolku etc.]
Dongsaeng = Adik
Ara = Aku tau
Mianhaeyo = Maaf
Gamsahabnida = Terima Kasih (more formal)
Eonni = Panggilan wanita/perempuan untuk memanggil wanita yang lebih tua.Berbeda dengan noona, kalau noona panggilan pria/laki-laki untuk memanggil wanita yang lebih tua
Eomma= Ibu
Appa= Ayah

Isn't Real(?) #1 : When I Meet You [HIAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang