In Your Home
"Eomma aku pulang"Ujarmu."Ah sudah pulang rupanya gadis Korea eomma"Ujar eommamu sembari memelukmu."Haiss, gadis Korea apasih eomma kkkk, ada ada saja eomma"Ujarmu sembari tertawa kecil."Kau kan walaupun asli Indonesia setidaknya kau mirip orang Korea, apalagi kau dan Nada juga sama-sama menyukai segala hal berbau Korea jadi kalian itu gadis Korea eomma, arrachi?"Ujar eommamu."Arraseo eomma"Ujarmu sembari tersenyum.Semakin hari eommamu rupanya sudah lumayan bisa berbahasa Korea hanya saja tinggal cara pengucapannya yang kurang bervolume.
Kau akhirnya tiba di kamarmu.Kau sejenak merebahkan tubuhmu di ranjang tidurmu dan menonton televisi sebelum pergi mandi.Saat, drama yang kau tonton sedang sponsor, kau pun mengambil handphonemu di laci dan tidak lama setelahnya, muncul notif line dari eonnimu.
[나다 김 ]
Kau dimana? Sudah pulang sekolah kan? 15 menit lagi aku akan menghubungimu lewat video call bersama para member EXO, setelah selesai bekerja hari ini"Jinjjayo? Sebaiknya aku harus mandi lebih cepat dari sebelumnya lalu memakai baju dan make up tipis"ujarmu yang segera beranjak pergi menuju kamar mandi.tinggal 5 menit lagi eonnimu akan menghubungimu dan kini kau sudah siap.Summer dress berwarna putih dengan logo album Xoxo dibagian depannya dan garis biru navy di setiap sudutnya.Wajahmu hanya diolesi pelembab lalu bedak tipis, dan liptint cherry red.Rambutmu kau biarkan terurai.Tanpa tunggu lama akhirnya Nada eonni pun menghubungimu.
나다 김 calling you on video call
📞 🎦 ❌
"🎦"
Nada Eonni:"Annyeong *yourname* /melambaikan tangan sembari tersenyum/"
You:"Nado annyeong Nada eonni /melambaikan tangan juga dan tersenyum/"
Nada Eonni:"Kau memakai make up? Kkkkk /tertawa kecil/"
You:"Wae? Kkkkk /tertawa kecil/ tidak apa-apalah sekali-kali terlihat cantik di depan bias.Any problem?"
Nada Eonni:"Haiss, sudah kuduga kkkkk /tertawa sembari menggelengkan kepalanya/"
Nada Eonni:"Oh ya ini mereka /mengaktifkan camera belakang sembari memutar handphonenya yang memperlihatkan keadaan para member EXO di dorm/"
Suho:"Annyeong *yourname* salam kenal /menyuguhkan senyuman yang indahㅋㅋㅋ/"
Sehun:"Heii, annyeong *yourname* jal jinaesseo? Kau cantik sekali /Sehun menebarkan pesonanya seperti biasa, disengaja/"
You:"Ah gwaenchanayo Sehun oppa /membalas senyuman Sehun/ gomabseubnida atas pujiannya /kau salah tingkah/"
Kai:"Jangan terbawa suasana ya *yourname* Sehun memang selalu begitu.Lebih baik denganku saja ya /Kai membuat senyum smirknya dan menaik turunkan alisnya/"
You:"Anio oppa, aku bukan type yang mudah terbawa suasana begitu /kau semakin salah tingkah setelah mendapat senyuman seperti itu dari Kai"
Chen:"Ya lagipula siapa yang mau dengan ulzzang hitam sepertimu kkkk/Chen tertawa/"
Semua member pun akhirnya tertawa sedang Kai memasang wajah kesalnya.
Camera kini mengarah pada Kyungsoo tapi Baekhyun mengambil alih.
Baekhyun:"Heii annyeong *yourname* kau cantik sekali eoh? Lebih cantik dari eonnimu ini kkkkk/Baekhyun tertawa kecil/"
"Hyaa!! Dasar kau Bacon, berbicara begitu lagi kucincang kau!".Kau mendengar suara itu, kau kenal suaranya, yup itu suara Nada eonni.Eonnimu dan Baekhyun rupanya bertengkar adu mulutㅋㅋㅋㅋ.
KAMU SEDANG MEMBACA
Isn't Real(?) #1 : When I Meet You [HIAT]
FanfictionKebayang ga sih, yang tadinya cuma khayalan bisa quality time sama bias eh jadi nyata? Tapi gimana kalau tiba-tiba disuruh milih antara 2 bias yang nembak lu? Itupun ultimate bias dan bias wrecker.Mau nolak tapi kalau salah? "Kau itu hanya bayanga...