"Meomutgeoriji ma Move on.. Ja sigani eopseo.. Neoui miraeneun baro.. sangsange dallyeosseo.. Duryeoum.. ttawin beoryeo urin geuraedo dwae.. Modeun yeolsoen neoege inneunde-- So turn me up.. We got that power power
Nega nareul bol ttae---" Alarm ponselmu berbunyi menandakan pukul 04.30 pagi.Kau pun segera mematikan alarm dan segera bangun membersihkan tempat tidurmu lalu beranjak menuju kamar mandimu untuk melaksanakan kewajibanmu pada Tuhan.Setelah selesai melaksanakan kewajibanmu akhirnya kau bergegas mandi karena hari ini tepatnya hari Minggu Ara dan Cindy mengajakmu untuk berjalan-jalan.Yup, pagi-pagi buta begini mereka mengajakmu berkelilingㅋㅋㅋㅋ.Sweater rajut berwarna marron dan celana training hitam menjadi outfitmu hari ini.Rambutmu hanya kau gulung ala cepol Korea.Backpackmu pun sudah siap.Awalnya kau tidak diizinkan pergi karena tidak sarapan dulu.Tapi kau akhirnya memakan dua sandwich untuk mengisi perutmu dan berkata bahwa kau akan sarapan nanti bersama kedua sahabatmu, eommamu pun akhirnya mengizinkanmu pergi bersama mereka.At Serenity Park
"Itu *yourname*"Ujar Ara sembari menunjukmu yang tengah berlari menuju Ara dan Cindy."Mian, I'm late"Ujarmu sembari mengatur napas seusai berlari."Gwaenchana, kami tau kau tidak diizinkan pergi bersama kami karena kau belum sarapan, lagipula kami juga mengajakmu pagi-pagi buta begini untuk sekedar berjalan-jalan"Ujar Cindy."Ah gomawo chingu, kalian mau mengerti kkk"Ujarmu."Nado gomawo, kau juga sudah berusaha datang kesini"Ujar Cindy.Kalian pun mulai berjalan mengelilingi salah satu taman di kota kalian.Hingga tanpa disengaja seseorang menyapamu, membuat Ara dan Cindy melakukan hal yang sama denganmu.Menoleh ke sumber suara."*yourname*!!"Panggil seseorang dari kejauhan.
"Chanwook?!"Ujarmu dan kedua sahabatmu dengan ekspresi terkejut."Kkamnolhaesseo!"Ujarmu."Me too"Ujar Cindy."Kkk mianhae aku membuat kalian terkejut"Ujar Chanwook."Ah gwaenchana"Ujarmu."Kau darimana? Habis berlari mengitari taman ini?"Tanya Ara."Ne"Ujar Chanwook."Yaampun itu keringatmu banyak sekali kkk, dari jam berapa kau disini?"Tanyamu."Dari jam 4 kkkk.Aku bosan dirumah jadi ya aku mencari udara segar"Ujar Chanwook sembari merentangkan tangannya."Dih ga di lap tuh keringet? Kkk ala ala drakor lah"Ujar Ara sembari tertawa."Haiss ada-ada saja kau Ra.Kebanyakan nonton drama sih kkkkk"Ujar Cindy diiringi tawa kecilnya."Apasii kalian.Jangan bawa-bawa drakor segala.Kalian kalo mau halu yaudah halu dengan bias masing-masing jangan bawa-bawa aku"Ujarmu."Gwaenchana.I will try what they want, like scene on Korean Drama.And make it real not dream"Ujar Chanwook."Cin Cin jalan duluan yuk, kita ganggu orang baru jadian tau"Ujar Ara sembari menarik tangan Cindy."Iya nih, yuk pergi tapi gausah narik tangan juga elah"Ujar Cindy sembari memutar bola matanya."Apasi kalian.Drama ya drama real life ya realil life.Jangan di sama samain, kalo maunya kalian gitu ya mending buat cerita aja tuh di wattpad tar dijadiin novel trus dibuat film.Ribet amat sih, amat aja ga ribet"Ujarmu sembari berlalu pergi meninggalkan mereka."*yourname* tunggu!"Ujar Chanwook sembari memegang tangan kananmu, yang membuat langkahmu terhenti."Apasi Chan! Lepas!"Kau melepaskan genggaman Chanwook."Aku mau jalan sendiri kalian jalan bertiga aja, have fun ya"Lanjutmu tanpa menoleh ke arah mereka.Ara, Cindy dan Chanwook diam tak bergeming."Chan, kok diem sih? Susul buruan!"Ujar Ara."Iya buru gih!"Sahut Cindy."Sebenernya juga aku mau susul *yourname* tapi dia mau sendiri, aku kasih jeda beberapa menit aja sambil aku ikutin dia tar aku samperin *yourname*.Kalian ga usah nyuruh juga aku bakal ngelakuin, jangan panik"Ujar Chanwook."Aku pergi dulu ya, sebelum *yourname* jauh.Annyeong"Ujar Chanwook sembari membungkukkan badanya."Ne, annyeong"Ujar Ara dan Cindy sembari membungkukkan badannya.
"Chanwook selain pinter dia juga sweet banget ya.Lucky banget sahabat kita itu"Ujar Ara memuji Chanwook."Jangan lebay elahh.Makanya kalo nyemil itu nyemil makanan jangan drakor mulu yang dicemilin"Ujar Cindy memutar bola matanya kembali karena tingkah Ara."Ye apa sih"Ujar Ara."Yaudah yuk jalan, trus cari makanan"Lanjutnya."Yukk"Ujar Cindy.
"*yourname* gidalyeo!"Ujar Chanwook padamu sambil terus berlari mengejarmu."Untuk apa kau mengejarku? Sudah kubilang aku ingin sendiri! Naebeolyeodwo!!!"Kau masih terus berlari dan berlari.Kau bahkan bukan terlihat seperti sedang jogging lagi tapi kau seperti sedang marathon karena kau menambah kecepatan larimu agara Chanwook tidak mengejarmu lagi.But who knows?
"Hey! Gi--gidal--gidalyeo! Hufft"Chanwook memanggilmu sembari mengatur napasnya.Kau menoleh kebelakang sekilas "Naebeolyeodwo! Jeball! Geumanhaseyo Chan!! Mianhae, sebaiknya kau pulang saja"Setelah mengatur kembali napasmu, kau terus berlari meninggalkan Chanwook yang nampak kelelahan.Sebenarnya kau tidak tega tapi dia terus mengejarmu padahal kau ingin sendiri.
Kini kau tengah duduk di rerumputan dekat kolam kecil.Masih di taman.Untungnya kau sudah sarapan sandwich walau hanya dua sandwich saja, jadi kau tidak terlalu kelelahan saat berlari tadi.Kau merebahkan tubuhmu di atas hamparan rerumputan taman.Sejenak kau memejamkan matamu.Menikmati sejuknya udara di pagi hari dan melepas lelahmu.Sesaat setelahnya saat kau membalikkan tubuhmu ke samping kau melihat Chanwook yang tengah merebahkan tubuhnya di hamparan rerumputan dekatmu.Kau langsung bangun terkejut."Sejak kapan kau disini?"Tanyamu."Sekitar 5 detik yang lalu mungkin"Ujar Chanwook.Kau menghela napasmu dan melakukan rolling eyes.Cepat sekali Chanwook menemukanmu disini.
~^♔NoTe♔^~
Kkamnolhaesseo = Aku terkejut
gidalyeo = Tunggu or wait
Naebeolyeodwo = Tinggalkan aku sendiri
Geumanhaseyo = Tolong berhenti or kumohon berhentilah
Jebal = Please or kumohon
KAMU SEDANG MEMBACA
Isn't Real(?) #1 : When I Meet You [HIAT]
FanficKebayang ga sih, yang tadinya cuma khayalan bisa quality time sama bias eh jadi nyata? Tapi gimana kalau tiba-tiba disuruh milih antara 2 bias yang nembak lu? Itupun ultimate bias dan bias wrecker.Mau nolak tapi kalau salah? "Kau itu hanya bayanga...