Happy Reading💜
• • •
"Gua tau dia udah gak disini. Tapi perasaan gua masih tetep sama buat dia."
"Sebegitu percaya nya lo sama kesetian?"
• • •
Ting tong.
"Good morning." sapa Danis yang memberikan senyuman manisnya untuk seseorang spesial didepannya.
"Morning." jawab Rania tak kalah manisnya.
"Berangkat?" tawar Danis.
Rania mengangguk, "Langsung aja, mama gak dirumah." jawab Rania.
Danis mengangguk mengerti, memang sudah biasa situasi seperti ini baginya.
Danis dan Rania langsung masuk ke mobil dan menuju sekolahnya sebelum terlambat.
Pukul 07.15 WIB. Alias 15 menit lagi gerbang akan ditutup, tapi sayangnya Danis dan Rania sudah lebih dulu sampai di parkiran sekolah.
"Mau diantar ke kelas tuan putri?" tawar danis bak pada putri kerajaan. Baginya Rania lebih dari sekedar putri kerajaan yang harus diperlakukan istimewa.
"Boleh pelayan." kata Rania menimpali.
"Dih ga so sweet banget gitu, harusnya pangeran atau apa gitu." ucap Danis sambil terkekeh.
"Iyadeh, Daniss kuda putih sang pangeran." kata Rania bercanda lagi.
"Harusnya sang pangeran berkuda putih Raniaa." ucap Danis membetulkan kalimatnya.
"Kan kamu kudanya bukan pangerannya." ujar Rania sambil menjulurkan lidahnya lalu berlarian menuju koridor.
"Eh awas ya!" teriak Danis mengejar Rania yang meninggalkannya.
• • •
Aku suka dimana moment aku dan kamu bisa lebih berharga.
• • •
"Hai Diva." sapa seseorang dibelahan dunia lain melalui telfon.
"Halo ini siapa ya?" balas Diva, ia merasa tak asing dengan suaranya.
"Zahra."
Diva terpaku mendengar jawaban itu, sedetik kemudian telfon pun terputus.
• • •
"Gua ga boong, gua rasa tadi Arra." ucap Diva menceritakan kejadian yang tadi dialaminya. Dimana ia rasa ia mendengar suara Arra walau hanya lewat telfon.
"Div kamu sehat?" tanya Diat memastian.
"Aku serius yat." jawab Diva yakin sepenuhnya.
"Gue percaya, Arra masih inget kita." kata Zaki yang semakin yakin.
"Zaki, lo lupa sama kejadian waktu itu?" kata Diat memutar kembali memori masa lalu.
Flashback
"Zak aku rasa kita sampai disini aja." ucap Arra dengan lesu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Long Distance Relationship
FanfictionLong distance relationship atau ldr dimana kita yang berhubungan jarak jauh yang harus komitmen ngejaga hubungan dan saling percaya. Apalagi klo lo cuma sekedar fans dia yang bukan apa-apa?