3. Chat?

1.7K 113 4
                                    

Sorry klo banyak typo✌️
In mulmed Aca&mama aca
Enjoy gaes👌

• • • • •

Tingg!!!

Bunyi notifikasi line iPhone Rania itu berbunyi. Rania segera meraih iPhone nya yang tergelak tepat disampingnya.

Mffashar
ran?

'anjir ini Aca?' ujar Rania tak percaya.

Raniankaz
iya ca

Mffashar
sibuk ga lo?

Raniankaz
gak

Mffashar
besok temenin ke bandara kuy, jarang nih ketemu cogan

Raniankaz
jamber? Gue kan sekolah

Mffashar
jam 2

Raniankaz
gue usahain ya

Mffashar
sip

• • •

Rania Pov On

Yakin nih gue suruh nemenin cogan? Kek ada khayak khayalnya gitu. Eh manis manisnya deng. Bodo ah, paling juga gue masih sekolah kan besok jam segitu.

Mending bobok cantik aja udah jam segini mah.

"Ran, lo mau gak jadi pacar gue?" Zaki menembak Rania di bandara dengan memberikannya sebuket bunga.

Rania gugup, dengan perasaan yang tak jelas, antara tidak percaya, senang, ragu, kaget, semua menjadi satu. "Gu-gue..."

"Rania bangun! Jam setengah enem ini!" Mama dengan sangat baik hatinya menghancurkan mimpi indah anaknya yang cantik ini.

Ck, ternyata semuanya tadi itu cuma mimpi indah Rania yang dibuang oleh mama nya sendiri. Tega kau ma.

Fix itu alay.

"Yaelah ma, masih ngantuk ih." gue masih sibuk berkutat dengan selimut.

"Ran! Bangun atau mama gak kasih uang jajan sebulan?" ancam mama gue yang berhasil ngebuat gue bangun dan langsung mandi

Setelah 15 menit gue ngejalanin ritual di kamar mandi gue keluar dari kamar mandi, dan langsung ganti seragam siap sekolah.

"Morningg mamaa..." sapaku melihat mama yang sudah siap di meja makan.

"Sarapan dulu." tutur mama lembut.

Tin tinn!!!

"itu danis?" kataku sambil menerka.

"Yaudah ajak sarapan bareng gih." suruh mama.

Gue berjalan menuju depan rumah menghampiri danis.

"Biasa masuk." ajak gue tanpa babibu. Danis membuntut dibelakangku.

"Sarapan dulu nis." tawar mama. Ini yang anaknya siapa sih? Gue atau danis? Kok baeknya ke danis?

Long Distance RelationshipTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang