Kartika alpamellia, atau sering di sapa dengan pamel, dengan kelahiran 26 mei 1998. Pamel hanya gadis sederhana yang tinggal di desa bersama keluarganya. Di rumah yang sederhana itu pamel tinggal bersama ayah, ibu, nenek dan kakeknya.
Dulunya pamel mempunyai seorang kakak, tetapi ketika pamel kelas 3 SMP kakaknya mengalami kecelakaan dan itu membuat kakaknya pergi meninggalkan ia dan keluarganya untuk selama lamanya.
Pada saat itu pamel berjanji pada dirinya sendiri bahwa ia akan membuat keluarganya bangga terhadapnya, dengan cara ia harus bisa mewujutkan apa belum kakaknya itu wujutkan. Pamel berjanji akan melanjutkan kuliah kakaknya dulu sampai ia bisa wisuda di tempat kakaknya dulu berkuliah.
Tetapi, saat pamel sudah lulus dari SMA dan Pamel meminta untuk melanjutkan pendidikannya di tempat kakaknya kuliah dulu kepada kedua orang tuanya. Orang tua pamel memberikan pengertian kepada pamel bahwa karena keuanggan keluarnya, ia tidak bisa melanjutkan kuliahnya di kampus tersebut. Akhirnya pamel harus memendam niatnya untuk bisa kuliah di tempat kakaknya dulu, karna tidak mungkin ia memaksa kendaknya, sedangkan pamel tahu bagaimana keadaan keungan keluarganya.
__##__
"BANGUN BANGUN BANGUN" jam 5 pagi, di sebuah kontrakan yang sederhana itu menyaring suara alarm yang emang sudah di setel oleh sang pemilik.
Seseorang akhirnya bangun dari tidur nyenyaknya, ia duduk sambil merenggangkan tubuhnya yang memang sedikit lelah, lalu ia berdiri dan mengambil handuknya untuk mandi.
Setelah itu, ia mengambil air wudhu untuk menunaikan sholat subuhnya. Lalu ia bersiap-siap untuk pergi ke kampus tempat ia menutut ilmu."udah mau pergi ke kampusnya?". sapa temannya yang bernama dhea, ketika ia akan mengeluarkan kendaraannya dari kontrakan tersebut.
"iya. Soal nya tadi malam aku dapat info, bahwa hari ini ada kuliah pagi". jawab pamel ketika ia sedang memanaskan kendaraannya.
"oooh. Ya udah, hati hati kalo gitu di jalannya". ketika dhe ingin menutup pintu kontrakan mereka, lalu dhea akan melanjutkan tidurnya lagi.Sesampainya gadis itu di kampus, ia segera memakirkan kendaraan kesayangannya itu. Lalu ia segera menuju kelas yang akan ia menuntut ilmu pagi ini. Saat sampai di kelas, ia tidak lupa mengucapkan salam terlebih dahulu ke pada teman temannya yag sudah ada di kelas.
"Assalamualaikum". Ujar pamel di depan pintu kelasnya itu.
" waalaikum salam pamel" jawab temannya, saat ia sudah duduk di tempat duduknya. Pamel hanya memberikan senyuman sebagai balasan salamnya tadi kepada teman sebelanya itu.Seperti biasa, pagi ini di kelasnya pamel pasti akan ribut saat dosennya belum datang. Tetapi Pamel hanya akan sibuk dengan hpnya sendiri. Ia tidak akan ikut apa yang diributkan oleh teman-temannya, baik itu membicarakan orang lain atau menceritakan apa yang mereka lakukan kemarinya.
Tiba tiba kelas tersebut mendadak hening, lalu pamel mengalihkan pandangan dari hpnya itu dan ternyata membuat kelas tersebut hening adalah dosen yang akan mengajar di kelas itu sudah datang. Setelah dosen itu duduk di tempat duduknya, dosen tersebut membuka pelajaran dengan mengucapkan salam dan mengecek kehadiran mahasiswanya. Setelah itu, dosen tersebut memulai pelajaran dengan materi yang akan membuat otak-otak mahasiswanya pagi ini bekerja sangat ekstra dengan pelajaran yang dosen itu berikan.
--**--
Hi. Ini cerita pertama aku di wattpad. Jadi aku mohon maaf jika cerita aku kurang Bagus dan menarik.
Aku sangat berharap kritikan dan saran kalian di dalam cerita ku ini. Agar aku tau di mana kesalah aku membuat cerita.
Aku membuat cerita ini murni dari pemikiran aku sendiri, baik itu dari pengalaman aku sendiri maupun imajinasiku.
Terima Kasih karna sudah mau membaca cerita aku ini 😄😃😀
KAMU SEDANG MEMBACA
Why Me???
Romance*Happy ending* --complete-- Apa yang akan dilakukan oleh pamel ketika seseorang ingin melamarnya. tetapi apabila pamel menerima lamaran lelaki itu, pamel harus ikut bersama lelaki itu ke negara tempat tinggalnya. Apakah pamel akan mener...