Raihan A, Reyhan, Reyhan S dan M. Raihan.
Belum di kenalkan bukan dengan si empat R?
Inilah salah satu keunikan 8.6.
Sebelumnya yang di kenalkan hanya satu Raihan si gamer. Tapi nyatanya yang namanya Rehan berjumlah empat orang.
Empat orang Rehan itu di antaranya...
Reyhan S atau Reyhan Sawala. Kalau di sini, bakal di tulis namanya dengan kata "Sawala"
Raihan A atau Raihan Adinata. Si gamer sekaligus mata-mata yang udah pernah ada di bagian-bagian sebelumnya. Mulai bagian ini dan seterusnya, nama cowok itu di tukar jadi "Adinata" ato "Adi."
Reyhan atau Rehyan doang. Ya namanya hanya terdiri atas 2 suku kata doang makanya sering di sebut Reyhan saja.
Raihan atau Muhammad Raihan. Orang yang enggak kalah pendeknya dengan Nanda, tapi pebasket andalan timnya. Namanya sangat indah, tapi dianya minta buat di panggil Pajuak.
Di bagian ini, kita akan mendongeng seputar empat Rehan.
💎💎💎
Suatu hari, di suatu sekolah, di suatu kelas, di suatu kelompok belajar, di suatu... Aarggh! Kebanyakan di suatu.
Pokoknya, ada sebuah kelompok belajar di kelas 8.6 yang beranggotakan empat orang yaitu...
Raihan, Raihan, Reyhan dan Reyhan.
Atau Adinata, Pajuak, Sawala dan Reyhan.
Mereka tengah belajar B.Inggris, di suruh bikin Notice, Caution dan Warning gitu deh.
"Kamu choose salah one diantara Notice, Caution atau Warning. After itu, tentukan that tema. Terus, you draw di karton yang udah Ma'am prepare. Understand?" jelas Ma'am Sita panjang lebar. Seperti biasa siswa kelas 8.6 bakal ngakak dengernya.
"Yes, Ma'am!"
"Bagus, Now you boleh begin."
Semunya pada ribut sama kelompok masing-masing yang udah di tentuin Ma'am sebelumnya. Mereka semua pada sibuk sok diskusi.
"Caution!"
"Enggak Warning!"
"KALO GUE BILANG CAUTION YA ITU AJA!"
"BACOT LU SEMPAK, NURUT AJA NAPA MA CEWEK?!"
Oh itu si Tata sama Badul yang sekelompok. Kesalahan terbesar Ma'am Sita menempatkan mereka berdua udah sekelompok.
"Ngapain gue mesti nurut ama cewek macem lu." Badul naikin kakinya ke atas meja. Begitu cowok itu ingat kalau ini disekolah, dia langsung nurunin kakinya.
"Mau gue sembur lu hah?!" balas Tata.
Badul ngusap mukanya jijik. "Bwahh, ini aja gue udah kena sembur." ujarnya.
Ma'am Sita berdehem. "You berdua can tenang?" tanya beliau dingin.
Dan seketika seluruh siswa 8.6 diem seribu bahasa. Tata dan Badul turut diem meski mata mereka lagi natap sengit.
Balik ke yang utama, di sini ada sebuah kelompok yang unik.
Udah cukup deh muqaddimah nya. Langsung ke inti.
"Gimana kalo temanya basket?" tanya Pajuak antusias.
"You stupid!" balas Adinata si gamer kuadrat.
"Kalo temanya Caution terus tentang perbaikan jalan?" Timpal Reyhan bertanya.
"Nice, Nice. Bisa juga tuh." ucap Sawala sambil nopang dagu.
"Sejak kapan lu ketularan Raihan hah?" tanya Pajuak. Raihan yang dimaksudnya itu adalah si Adinata.
"Lah ngapain lu nyebut nama gue?" tanya Reyhan.
"Liat kemana jari gue nunjuk bego!" jari Pajuak nunjuk Adinata.
"Gue bukan Reyhan, gue Raihan Adinata!" seru Adinata histeris. Lebay.
"Ribet dah. Kapan bikinnya nih?" tanya Sawala.
"Sekarang dong, Reyhanku.." ujar Reyhan sok sayang. Jijik. Rehan yang di tujunya adalah Reyhan Sawala.
"Lah ngomong make alamat dong! Nyebut nama orang tapi entah ngarah ke siapa!" seru Pajuak kini.
"Heh, gue ngomong sama Sawala, Reyhan Sawala. Bukan ama lu!" balas Reyhan emosi.
"Lah gue ga terima di bilang sayang anjir!" Sawala bergidik ngeri.
"Lagian lu gak tau apa beda nama lu ama nama Pajuak?" kini Adinata bersuara.
Seluruh Rehan diem, nunggu ucapan Adinata selanjutnya.
"Kalau Pajuak, namanya Raihan. Make Rai..."
"...Kalau Sawala, namanya Reyhan. Rey, bukan Rai..."
"...Kalau Reyhan, ya tetep Reyhan. Make Rey..."
"...gue sama ama Pajuak, pake kata Rai."
Ya gitulah penjelasan dari Adinata yang bikin kening berkerut. Apaan?
"Rai, haha gue keinget Raimond Giano." celetuk Reyhan menyebut sebuah tokoh di dunia orange--Wattpad--yang terkenal karangan dari SitiNurAtika07.
"Heh itumah Ray, makek 'ye' bukan 'i'. Paan sih lu." sergah Adinata.
Perlu diketahui, Reyhan ngefans banget ama tu cerita, dia sering nunggu update-an dari kakak author.
Balik lagi ke pemandangan empat Rehan. Mereka sibuk banget soal nama mereka yang simpel, tapi dibuat rumit itu.
Para readers pasti juga kebingungan dengan percakapan pendek empat Rehan sebelumnya kan? #abaikan
"Udah you get temanya?" Ma'am Sita yang sedari tadi enggak bersuara karena sibuk baca kisah cinta seorang CEO yang insomnia di Wattpad udah mulai buka mulut. Keknya dia udah kelar ngebaca chapter yang baru update itu.
"UDAH MAAAM!" jerit Nabil sendiri yang histeris. Semuanya noleh ke Nabil dan cowok itu langsung salah tingkah.
Pada saat itu juga, si empat Rehan sadar kalau...
Waktu yang diberi Ma'am buat nyari tema udah di gunain buat hal unfaedah oleh mereka.
Mampus.
~~~
(05.10.2017)
Heool 😂 ceritanya rada rumit yaa 😂 aku aja yang baca sendiri malah dibuat bingung. #enggakdehcanda 😂
Hehehe maap banget udah nyolek kak Siti, soalnya aku ngefans banget sama semua ceritanya kakak 😂😂 enggak satu, semuanya lho 😂 #lebay
Ali: See you next part! 😆
Dari tadi tu anak kemana aja ga nongol? 😂
KAMU SEDANG MEMBACA
8.6 ✔
Humor[#316 in HUMOR (15.09.2017)] Kelas itu merupakan kelas paling bandel, paling ribut dan sering di ocehin guru di kantor saking bandelnya. Kadang juga kelas itu bisa dibawa kompak. Kompak pake banget. Kelas itu adalah kelas 8.6. Kelas yang udah pasti...