Bagian 18

65 12 1
                                    

"Belok kiri dikit,"

"Susah banget njer."

"Ntar juga bisa sendiri kok."

Ada yang tau game aspal?

Maksudnya Ashpalt 8: Airbone, heheu.

Nah si ganteng yang udah jelas si Olga lagi ngajarin Riska maen gituan.

Kalo liat mereka berduaan gitu berasa nonton film Beauty and The Beast. Bedanya sekarang judulnya ditukar Handsome and The Beast, biar pas.

"Cimewew, makin romantis aja uy," Mala datang langsung aja nyikut Riska yang berakibat fatal pada mobil yang lagi di kendarainnya di game.

"Ah, kan!" pekik Riska pas liat mobilnya nabrak tiang listrik. Entah kenapa jadi ingat seseorang yang melegenda.

Mala langsung nyengir kuda dan Olga melotot.

"Bisa gak, sehari aja gak gangguin?" tanya Olga seolah-olah Mala ganggu dia tiap hari.

"Kalo gue ganggu Riska, emang masalah buat lo?" Mala berkacak pinggang sambil balas melotot.

"Masalah, lah!"

Mala tertawa kecil. "Keknya udah ada pertanda nih," bisiknya pelan.

Riska menekan pause pada gamenya. "Pertanda apaan?"

"Pertanda kalo ada yang bakal jadian dalam waktu deket." Mala malah lari keluar kelas sambil ketawa kecut.

Jealous.

Yep, Mala cemburu.

Mala sih, pake acara suka-sukaan ama Olga, sakit jadinya kan?

...

"Bro! Pinjem sapu dong!" teriak seseorang yang  diyakini merupakan anak dari kelas 8.5 nongol di ambang pintu.

Nanda menghampiri orang itu. "Buat apa?" tanya cowok itu.

"Kelas gue kedatengan Shawn Mendes. Jadi mesti di bersihin." ucap orang yang diketahui berjenis kelamin cewek itu.

Nanda cuman diem. Taulah kalo minjemin sapu itu rasanya berat banget. Kenapa? Karena ntar di pinjemin, sampe lulus pun ga bakal balik.

Cewek itu terkekeh. "Ya enggak lah, gue mau bersihin kelas bareng kelompok piket, disuruh."

Nanda membuang nafas pelan. "Yaudah, balikin ya." dia ngambil sebuah sapu dari balik pintu kelas dan nyodorinnya ke cewek itu.

"Siap!"

Dan si cewek langsung ngilang dari ambang pintu.

"Yakin bakal dibalikin tuh?" Kausar entah sejak kapan udah datang di belakang Nanda.

"Mogu-mogu aja."

"Mogu-mogu?"

Nanda nyengir. "Moga-moga maksud gue,"

...

"Excuse me!" cewek yang tadi minjem sapu udah balik ke kelas pas pergantian jam.

"Gue mau balikin sapu, sama mau ngomong ama ketuanya." ujar cewek itu.

Kausar berdiri dengan malas karena aktivitas ehm-nya keganggu.

"Maapin kelakuan temen gue!" cewek itu narik temennya dan ngedorong kepala temennya itu biar nunduk.

"Dia udah matahin gagang sapu kelas lo," lanjut cewek itu sambil menyodorkan sapu milik kelas 8.6 ke muka Kausar.

Kausar melongo. Enak aja ni anak ngomong begitu. Gantiin kali gimana kek?!, hatinya membatin.

8.6 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang