[24] Isogai Yuuma

2.6K 246 93
                                    

Warning : bahasa ngaco.

.

Author's pov

From : (y/n) (l/n)
To : Isogai Yuuma
Msg : Isogai-kun, hari ini aku tidak masuk sekolah, aku terkena demam. Tolong sampaikan pada sensei ya. Arigatou.

From : Isogai Yuuma
To : (y/n) (l/n)
Msg : Souda ne.
Baiklah, akan ku
katakan. Semoga
lekas sembuh (y/n)!

.

Isogai menghela napas panjang. Ia tampak kecewa. Kenapa? Mana aing tahu, tanya dong sama dia.

Kemudian datang seekor—atau seorang sih, gatau deh pokoknya dia gede gitu, warna kuning lagi, menghampiri Isogai yang tengah dilanda galau.

"EAA GALAU EAAA KURBEL EAA" -author yang gans sedunyah

"Author banyakan gaya, balik balik dah, bikin tubir aja." - swami author, gakushuu.

"Isogai-kun~ kenapa wajahmu murung begitu?" Tanyanya dengan logat nya yang—ng.. menggelikan.

"Huh? Ah.. nggak apa apa kok sensei. Oh iya, (y/n)-san tidak masuk, dia terkena demam. Tadi dia mengirimkan pesan padaku." Isogai tersenyum paksa. Ingat, paksa.

"Hee~ apa karena dia kau murung begitu?" Wajah kuning kuning di depan Isogai berubah menjadi pink pink nganu. Iya nganu hehe.

"E-eh, bu-bukan kok. Aku hanya b-bingung mengenai tes b-besok hehe" laki laki berpucuk itu menggaruk leher belakangnya pelan namun gugup. Emang gatel? Entahlah, suka suka dia aja.

"Berbohong bukanlah keahlianmu, Isogai-kun~~" si pink itu makin menjadi jadi.

"Y-y-yaa dia sedikit menghantui pikiranku sih.." Isogai nunduk nunduk kek ceue getoh, u know lah.

Tiba tiba ada yang ngerangkul Isogai gitu. Isogai saking kagetnya sampe seperempat loncat.

Eh si peleboi.

"ACIAAAAAA CIA CIA CIAAAAAA"

Yaolo mukanya, muka muka orang minta ditabok. Suwer.

"Ribut mulu lu kek tokek" Sambar Terasaka.

Wad00 ini bahasanya jadi ambyar getu yha—;

"Ka-kalian sejak kapan disini..?" Tanya Isogai dengan wajahnya yang seperti kepiting rebus.

Ijo ijo gimana gitu

Gadeng merah

"Sejak kau bilang 'Y-y-yaa dia sedikit menghantui pikiranku sih..'" Ucap si blonde Nakamura sambil mengikuti gaya bicara Isogai.

"A-e-anu-ng.. Se-sensei, bisa kah kita mulai pelajarannya?" Kata Isogai yang mungkin sudah tidak tahan dengan sikon disini.

"Hahahahaha hai' hai'~ ayo kita mulai pembelajaran hari ini~" Kata makhluk kuning yang dipanggil sensei tadi.

.

"Baiklah, mari kita akhiri pelajaran hari ini. Oh iya, kalau bisa, nanti ada yang menjenguk (y/n)-san ya. Kasian gada yang jenguk nyurufufufu."

"Kiritsu!"

"Rei!"

"Lock!"

ansatsu kyoushitsu; oneshotsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang