*Keenan's POV*
Sebenarnya, aku bosan sekali dengan yang namanya rumah sakit.
Bagaimana tidak? 3 bulan sekali aku harus check-up.
Aku tahu, mom selalu mengahabiskan uangnya kesana kemari agar aku sembuh.
Diam diam hatiku geram.
Dasar penyakit keparat!!
Enyahlah kau dalam tubuhku!
"Keenan,kau daritadi melamun. Tidak kah kau tahu kita sudah sampai?" Suara mom mengembalikan ku ke dunia.
"e-eh iya" aku hanya tersenyum kecut.
"Ngomong ngomong, mom sudah meminta seseorang untuk menjadi dokter pribadi mu"
"Dokter pribadi ku? Oh,ayo lah mom! bukan kah itu berarti kau harus membayar lebih mahal? Aku tidak mau uang mom habis hanya gara gara aku"
"Mom tidak peduli dengan uang,Keenan. Yang penting kau bisa sembuh" mom tersenyum ke arahku
Ah,kalau mom sudah tersenyum seperti tadi. Aku bisa apa?
********
*Still Keenanta's POV*
"Keenan,kenalkan ini dokter pribadi yang sudah mom bilang tadi. Ayo kenalan"
"Hi,I'm Harry Styles"ujarnya tersenyum
Yatuhan.
Tampan sekali lelaki ini.
Mata nya hijau.
Dimples nya.
Semua dari dalam dikira membuat ku meleleh seketika.
"i-i-im Ke-Keenan-Keenanta Wolman" aduh! Kenapa bicara ku jadi terbata bata sih!!?? Memalukan!!
"Whoa,easy young lady. Kau terlihat gugup. Nice name btw" dia tersenyum.
DIA TERSENYUM!!
KE ARAHKU!
Yaampun, kenapa orang seperti dia bisa menjadi dokter? aku pikir, dia lebih baik menjadi seorang penyanyi seperti Justin Bieber, gitu?
AH! kalau seandainya dia jadi penyanyi, berarti aku banyak saingan dong?
eh?
sadarlah Keenan, dia pasti tidak mau dengan mu! aku ini kan penyakitan. Mengingat penyakit, aku jadi sedih.
"emm, Mrs.Wolman. Sepertinya kita harus bicara"
"oh, begitu ya?" Mom melirik ke arahku. "Keenan, mom harus ke ruangan dokter Harry sebentar, kamu tunggu disini. tak apa kan?"
"ya sudah mom,aku tidak apa apa kok"
sepeninggal dokter Harry dan mom, aku tak terlalu berpikir apa yang akan mereka bicarakan. Yang pasti aku tahu, mereka membicarakan tentang penyakit 'sialan' ini.
Yang sedang terbayang-bayang di kepala ku sekarang adalah......Dokter Harry Styles.
yaampun.
MAMA! AKU SEDANG JATUH CINTA!!!!
Harry"s POV
"silahkan duduk Mrs.Wolman"
"terima kasih,Harry" dia tersenyum.
"langsung saja pada topiknya, sebaiknya Keenan harus di rawat inap disini. Dari muka nya, saya bisa melihat bahwa penyakitnya akan bertambah buruk, dan saya tak mau itu terjadi"
Mrs.Wolman hanya diam.
"ya, aku tahu. Sudah berapa ribu kali aku membujuk Keenan untuk opname,tapi dia sangatlah keras kepala.Terkadang dia merasa dirinya baik baik saja, tapi aku tahu, dirinya tak mungkin baik baik saja....lalu apa yang harus kita lakukan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Doctor Styles
Teen Fictionseorang gadis pasien rumah sakit yang menderita penyakit leukimia jatuh cinta pada seorang dokter? Copyright © 2014 by candiesharryx