BAB 4

11 2 0
                                    

setelah pulang dari pemakaman yara pun segera mandi.  selesai mandi yara membaringkan tubuhnya diatas kasurnya yang empuk, sambil memainkan hp nya.

yara pun membuka aplikasi instagram dan melihat postingan-postingan temannya dan memberikan like satu persatu. saat sedang menglike foto salah satu temannya yara pun mendengar bel rumahnya berbunyi dengan tidak sabaran.

ting....tong....tiiiiingggggg...ttoooooongggg

"siapa sih yang bertamu gak sopan banget, gak cukup apa sekali aja tekan belnya" gerutu yara sambil berjalan keluar dari kamarnya dan turun kebawah untuk membuka pintu rumahnya. 

yara pun membuka pintu rumahnya dengan kasar dan mengembungkan pipinya saat tau siapa yang datang bertamu.

"eh neng ita yang buka pintunya, muka jangan digembungin dong pipinya, kan gemes jadinya pingin nyubit deh" ujar nata sambil mengedipkan sebelah matanya.

yara yang mendengar ucapan nata pun mengubah ekspresinya menjadi datar

"ngapain lo dateng kerumah gue jam segini, gak tau apa lo ini  bukan jam untuk berkunjung sekarang tu jam 23:20 nata, dan sebentar lagi hampir jam 12. kuker banget sih lo gangguin gue. macam gakda waktu lain buat berkunjung." ujar yara tidak suka karna nata berkunjung kerumahnya.

"lah gue kan datang bukan buat nemuin lo ta, gue mah mau nemuin kelvin kaliii, tapi gkpa sih kalo lo berharap gue kunjungin. kan lo ita pemilik hati gue, sehinga gue gak bisa berpaling sama yang lain. ntar tunggu dulu ya ita sayangg, tunggu abang ata halalin dulu baru bisa deh abang ata berkunjung jam segini tiap hari, eh malah setiap waktu ntar abang ata bisa kunjungin neng ita" ujar nata dengan pdnya.

" sayang-sayang pala lo peyang, enak aja lo manggil gue sayang. emang lo siapa gue hah, dan satu lagi stop manggil gue ita nama panggilan gue itu ara, A-ER-A. bisa ngeja lo kan. kelvin ada diatas lo masuk aja sana ke kamar dia. dan tolong jangan bikin kulkas gue jadi kismin." ujar yara dengan kesal kepada ata karna memanggilya dengan nama ita, memang nata tidak salah karna memanggilnya ita karna ita juga merupakan namanya YARA SYAQUITA, tapi yara tidak suka jika ada yang memanggilnya dengan nama belakangnya. karna teman- temannya dan keluarganya saja memanggilnya dengan sebutan yara atau ara.

" ahhh lo mah gitu sama gue ra, si dapin aja bisa manggil lo dengan sebutan sya. masak gue gk boleh sih, kan bentar lagi lo mau gue halalin, maca gitu cih yara cama ata" ujar nata dengan suara yang dibuat-buat sok imut itu.

"kayaknya karna sebentar lagi udah mau jam 12 otak lo kegeser ya ta, jijik gue tau. au ah masa bodo. gue naik luan, lo kunci pintu jangan sampek ada maling yang masuk ke rumah gue, kalo sampe rumah gue kemalingan gue mutilasi lo" ujar yara yang sudah malas membalas perkataan nata yang melantur menurutnya, lalu yara pun pergi meninggalkan nata dan masuk ke dalam kamarnya.

                                                                                                   ***

Nata POV

setelah gue kunci pintu rumah yara gue pun naik ke lantai atas menuju kamar kelvin. jika lo semua nganggep omongan gue yang mau halalin yara itu cuman bercandaan doang, lo semua salah besar. iya gue suka sama yara, lebih tepatnya jatuh cinta dan sayang banget sama itu anak, tapi sayangnya yara masih belum bisa lupain dia. oleh karena itu gue selalu berusaha buat yara bisa moveon, gue gak mau yara terus-terusan stuck sama si davin. iya arkan alkeno davin cowok yang pernah masuk ke dalam kehidupan yara, membuatnya bahagia lalu meninggalkannya dengan penuh luka. jahat emang si davin tu.

                                                                                           ***

Author POV

setelah sampai didepan kamar kelvin nata pun langsung membuka pintu kamar kelvin tanpa mengetuknya terlebih dahulu, sehingga membuat si empu yang punya kamar merasa kesal

" lo bisa gak sih kalo mau masuk itu ngetuk dulu kek" ujar kelvin dengan kesal

" eh sorry bro... soalnya kan gue udah nganggep lo sodara gue makanya gue langsung masuk aja tadi hehe" ujar nata dengan cengengesan,kelvin pun hanya mengangkatkan sebelah alisnya saja enggan menjawab ucapan nata tadi.

" eh pin" panggil nata 

" huruf nama gue itu v bukan p jadi kelvin bukan kelpin, lo tau huruf- huruf abjad kan ,so lo harus manggil nama gue itu dengan bahasa indonesia yang benar" jawab kelvin yang tidak suka huruf namanya diubah begitu saja

"yaelah vin, cuman huruf doang jugak, oiya sepupu lo napa sih , lagi PMS dia ya, perasaan tiap gue dateng dia selalu marah- marah" tanya nata 

"walaupun huruf doang orang tua gue itu aqiqahin gue pake kambing tau untuk buat itu nama, tau gue, sensi dia kadang, kalo liat lo pasti ingat sama sodara kembar lo tu si davin" ujar kelvin

" lah kok dia marah-marahnya sama gue sih vin, kan yang ngebaperin dia si davin kok gue sih yang kena imbasnya ." tanya nata heran

" ya si bego, jelas lah dia marah kalo liat lo, secara kan muka lo bedua mirip jadi kalo si yara liat lo ya sama aja kayak dia ngelihat si davin, salah siapa cobak lo berdua sama-sama suka sama yara, coba aja lo berdua gak pernah muncul dikehidupan yara, pasti dia gak bakalan pernah rasain gimana rasanya sakit hati ditinggalin saat lagi sayang-sayangnya dia sama seseorang. lo jugak sih ta coba lo mau relain yara buat si davin sepupu gue juga pasti gak akan tersakiti tau." ujar kelvin dengan kesal

"apa gue harus oplas dulu ya, biar si yara gak marah-marah kalo ngeliat gue" tanya nata dengan tampang begonya

                                                                                          ***

if you hurt me, im fineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang