penjelasan

12K 1.7K 46
                                    

"TAEHYUNG- loh jungkook?" ups, tercyduk.

"jimin?" ucap gue yang bingung ini kenapa si mini pagi pagi dah dateng.

"lo ngapain di rumah pacar gua?"

"jungkook ngapain di depan pintu?" tiba - tiba ada suara dari belakang.

"kook- eh jimin, ngapain disini?" si taehyung yang keliatan banget abis bangun tidur berdiri disamping gua, kaget juga tiba tiba ada si mini.

"lah ya gapapa dong rumah pacar aku juga. nah terus ini kenapa ada jungkook dirumah kamu?" ucap jimin sambil nunjuk gua.

"ya emang gaboleh?" ucap gue sambil muterin mata. orang gua juga ga ngapa ngapain sama taehyung kan.

"gaboleh lah. ini rumah pacar gua, lo juga udah ada pacar. jaga kelakuan jangan kaya cabe"

"lah yaudah ini juga rumah temen gua. lagipula, emang taehyung ngakuin lo sebagai pacarnya?" balas gue gamau kalah.

"apa sih lo cabe ngajak ribut hah?"

"cie balesnya pake kalimat umum gitu. jangan jangan taehyung ga ngakuin lo sebagai pacar ya?" balas gue telak. rasain tuh, dasar cabe mini.

"udah heh udah masih pagi nanti dikira pacar pacar gua berantem" sebelum peperangan ini berlanjut dengan pertumpahan darah, si taehyung nyela.

"gua bukan pacar lo, ew"

"AKU YANG PACAR KAMU" ucap gue sama jimin secara bersamaan.

"astajim." keliatan si taehyung capek, masih pagi padahal.

"gini gini, jimin balik dulu ke rumah. jungkook mau gua jelasin sesuatu dulu, janji nanti jimin gua suruh kesini lagi" ucap taehyung.

"gamau" bales si jimin.

"ayolah jim, balik dulu gua mau jelasin sesuatu dulu ke jungkook"

"gamau, aku pacar kamu. aku berhak tau semuanya kan?"

"tapi ini privasi gua. bisa pergi dulu kan?" ucap taehyung makin serius.

"dih yaudah" jimin kemudian pergi dan langsung sinisin gua.

"akhirnya tu anak pergi" ucap taehyung dan langsung narik gua ke dalam rumah dan nutup pintunya. gua langsung pergi ke kamar taehyung dan langsung pergi mandi.

ㅡㅡㅡㅡ

selesai sabunan dan lainnya, gua kemudian keluar kamar mandi tapi kok gaada handuk? aduh mampus. begimana ini anjir. apa gua harus keluar aja? tapi kalo nanti tiba-tiba si taehyung ada diluar begimane? gua gabisa mengekspos tubuh semok gua bor.

tapi gua bawa hp ke kamar mandi sih. haruskah gua nelpon dia? ogah sih tapi mau gimana lagi? yaudahlah ya.

calling mantan...

"sisa pulsa anda-"

halah bangsat.

ck, gaada pilihan lain. gua pun akhirnya ngintip ngintip keluar dan sukur gaada tuh anak.

gua kemudian keluar dari kamar mandi, make baju yang ada di lemari taehyung. kenapa make baju dia? ya kalo gapake baju dia, gua mau pake baju siapa lagi?

pas gua belum make baju pintunya kebuka untung gua balik badan jadi yang keliatan sama taehyung cuma punggung gua.

"kook- eanjing" pas denger suara itu gua buru buru make baju.

"heh tai gua lagi ganti baju anjir" ucap gue balik badan ke taehyung pas udah pake baju full dari atas ampe bawah.

"ya maap kaga tau gue. lagian harusnya mah gua peluk dari belakang ya kalo tau lu belum pake baju"

"najis ogah ew"

"yekali wakakak canda canda. yaudah kook sarapan dulu kuy" ajak dia.

"gua mau langsung balik tae."

"gaboleh, udah gua sediain juga. lagipula lu gamau tau kejadian semalem? kan bisa aja gua nidurin lu tanpa lu gatau"

"JANGAN BILANG LO NIDURIN GUA?!"

"makanya gua jelasin dulu cantik"

"ck yaudah iya dah" ucap gua sambil muterin mata. hm untung sabar.

kemudian gue sarapan di meja makan dia, pas gua pertama kali makan ayamnya, enak. ini beneran taehyung yang buat?

"eh tae, ayamnya enak. ini lo yang buat?"

"ngga"

"terus siapa? perasaan gua ga liat pembantu lo dah?"

"kan gua delivery kaepci. hehe"

"yeh bodoamat tai"

kemudian gua lanjut makan.

"kook"

"paan?" jawab gue masih makan.

"penasaran ga sama yang semalem?"

"penasaran lah. ceritain sekarang biar gua bisa pulang langsung abis ini"

"jadi tuh semalam pas gua nganter lu, udah nyampe depan rumah malah lo nya tidur. gua nya bingung mau begimana, bangunin lo kasian kayanya lo lelah kalo gua mencet bel rumah orang malem malem kasian orang tua lo soalnya dah jam setengah 11 kan yang ada nanti gua digaplok baru nganterin anak orang pulang jam segitu. padahal mah kan gua berniat baik"

"orang tua gua udah tau kalo gua nginep dirumah lo?" bales gue.

"gua udah izin ke emak lo"

"caranya?"

"gua sms"

"pake hp siapa? kan hp gua mati"

"hp gua lah" jawab taehyung,

"lah emang lo ada nomor mak gua?"

"gua simpen dari dulu dulu"

"buat apaan?"

"biar kalo minta restu gampang"

"sabodo suka suka lu" sekali lagi, untung gue sabar.

4k readers omg makasiiih

Sekelas +kth;jjk ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang