nonton bioskop

12.5K 1.6K 51
                                    

sehabis sarapan sama tae, gua langsung pulang dianterin dia untungnya pas nyampe rumah bunda ga marahin gue karena taehyung juga udah izinin gua kan.

sampe rumah gua langsung nyolokkin charger hp dan tidur karena gua ngantuk. emang gua kebo sih jadi ya maklumin aja.

gua bangun jam setengah 3-an, tidur selama 3 jam. gua kemudian langsung buka hp dan ternyata ada 7 miscall, 23 line chat dari yoongi yang isinya sebagian besar nanyain gua kemana dan beberapa chat lain termasuk dari taehyung.

yang kemudian gua telpon yoongi balik karena yah, meski marahan kita tetap harus jaga hubungan kan? masa satu hari pacaran abis itu putus? lah ngakak.

calling yooooooooongi...

"kook?"

"kenapa lo miscall gua banyak banget?"

"lo kemana seharian ini? kok baru muncul siang?"

"lah lo kemaren malem kemana ninggalin gua sendiri?" iya gua masih kesel sama semalem.

HARUSNYA KAN GUA YANG MARAH LIATIN DIA PELUK PELUKAN SAMA JIMIN TAPI KOK DIA YANG BAPER?

"maaf cantik. semalem gua gatau kesambet apaan sampe bisa kaya gitu ke lu. maafin gua ya?"

"ga. sebelum lo jelasin kemaren ada apaan sama jimin"

"kan semalam udah gua jelasin"

"yang lengkap. ck"

"iyaudah iya"

"jadi kemarin pas gua mau beli gulali buat lu, tiba tiba ada jimin lari kenceng hampir kesandung untungnya gua pegangin, makanya lo liat kan yang gua pegang dia erat, ya karena itu"

"gitu?"

"iya gitu"

"yaudah"

"maafin ya?"

"iya"

"beneran"

"iya beneran"

"jangan boong"

"IH IYA BENER"

"haha yaudah iya iya"

terjadi hening beberapa saat.

"kamu semalam pulang dianter siapa?"

"dianter pennywise the dancing clown"

"hah? badut yang dari film IT? ngayal kamu"

"haha ngga ngga, dianter temen"

"temen? siapa?"

"taehyung"

"......."

"kok diem?"

"ga. gapapa"

"okeee"

"yaudah ya, aku mau mandi dulu. nanti kita chat aja oke"

"iya"

"dadah manis"

"dadah yoon"

kemudian gua memutuskan untuk buka chat dari taehyung.

mantan tertai :
siang kook

jungkook :
sbb
sore juga
eh btw makasih ya yang kemaren malam sama tadi

mantan tertai :
santai lah
seneng juga membantu temen

jungkook :
wkwk iya
gimana hubungan lu sama jimin?

mantan tertai :
yah ribet dia
tapi gua udah tegasin sih kalo gua bukan pacar dia

jungkook :
jahat
nangis kaga dia?

mantan tertai :
kaga tau dah
biarin lah, salah sendiri tiba tiba ngaku kalo gua pacarnya dia

jungkook :
yeh wkwk
yaudah iya

mantan tertai :
eh gimana hubungan lo sama yoongi?
dah beres?

jungkook :
udah hamdalah

mantan tertai :
wkwkwk bagus lah

jungkook :
iya

udah seminggu sejak gua pacaran sama yoongi, semuanya baik baik aja gaada masalah. gua tetep chat sama taehyung, malah makin deket, masih ada rasa ke dia sedikit. kadang dia juga ngajak jalan gue, lebih sering daripada gue diajak jalan sama yoongi. kayak sekarang.

mantan tertai :
kook

jungkook :
opo toh

mantan tertai :
nonton kuy

jungkook :
ogah ah bokek

mantan tertai :
beneran gamau?
gua bayarin loh

jungkook :
beliin popcorn tapi

mantan tertai :
iya iya

jungkook :
yaudah jemput aja

Read, 15.13

abis gua siap siap kira kira 15 menit, ada suara klakson mobil. ya siapa lagi kalo bukan taehyung? kemudian gua pamit sama bunda karena bunda emang baik banget jadi ngebolehin.

kemudian gua keluar rumah dan langsung masuk ke mobil taehyung. pas masuk langsung ada dia yang senyum ke gue, hehe ganteng ini anak. eh astaga jungkook ngga boleh genit sama mantan.

"dah siap?" ucap dia.

"udah ayo"

kemudian taehyung langsung melajukan mobilnya ke salah satu mall dekat yang ada bioskopnya. yaiyalah yang ada bioskopnya.

pas sampe mall, taehyung sama gue langsung pesen tiket dan beli popcorn, ga lama setelah itu gua langsung masuk kedalem auditoriumnya dan langsung duduk.

"tae"

"hm?"

"ini nonton apa?" bego banget ga sih gua lupa nanyain nonton film apa.

"pengabdi setan"

"HAH GILA YA LO? KAN LO UDAH TAU KALO GUA TAKUT SAMA SETAN" ucap gue panik. gua emang takut sama setan. sumpah.

"selo. kalo takut pegang tangan gua aja, tutup mata"

"kalo kaya gini mendingan gua gausah ikut"

"terlanjur, begimana dong say"

"yeh taulah" pasrah aja aku tu.

film nya udah selesai, sepanjang film gua teriak teriakan mulu sama melukin tangan taehyung mulu. serem banget si lagian haduh.

saking seremnya sekarang gua udah diluar bioskop tapi masih megangin tangan taehyung. untungnya dia ga keberatan.

oiya gua lupa ngabarin yoongi. ah tau lah. lagian saya gaada kuota.

di kejauhan....

yoongi pov

loh itu bukannya jungkook? jalan sama taehyung? kok dia jalan kaga bilang bilang gue? pegangan tangan lagi. sialan.

jungkook tercyduck oleh mamas yoongi.

btw ini chapter gajelas banget sumpah.

eh iya, PENGABDI SETAN KOK SEREM

Sekelas +kth;jjk ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang