jungkook's pov
jungkook
MINGYU KUUUUgyu♡
apaan kook?jungkook
GUA BINGUNG DUSJSHWUEBgyu♡
ngapa?jungkook
lo liat yg di lapangan tadi kan?gyu♡
yang lo ditembak yoongi?
hooh ngapa?
kok lu ga terima sih kook?jungkook
gua bingung njir
gua masih ada sebersit rasa suka ke taehyung :(((((gyu♡
tapi lu suka sama yoongi ga?jungkook
suka..
TAPI GUA JUGA SUKA SAMA TAEHYUNG
DAN LO HARUS TAU KEMARIN DIA NGAJAK GUA BALIKAN GYUgyu♡
DEMI APA LO ANJIR
kata gua mending jangan terima taehyung dah
lo mending terima yoongijungkook
tapi gua gamau yoongi sakit hatigyu♡
daripada dia sakit hati karena lo tolak?jungkook
iya jugagyu♡
dan lo juga bisa move on dari taehyung dengan ngejauh dari dia dan lebih dekat dengan yoongijungkook
hm.. iya iya
yaudah MAKASIH GYU KU SAYANG♡
besok besok gua traktir es teh manis :)gyu♡
iye ah
siomay juga ye wkwkjungkook
iye bangㅡㅡㅡㅡ
gua dateng ke sekolah dengan perasaan yang lumayan seneng juga gatau kenapa. gua dateng dan kemudian gua nyari seseorang.
dia lagi jalan di lorong dengan muka lesu, kemudian gua langsung lari ke dia dan megang tangan dia secara tiba tiba yang bikin dia langsung nengok ke gua, kemudian gua naro kepala gua di pundak dia.
"kook, lo ngapain kaya gini?" tanya dia.
"biasanya orang yang lagi deket deket kaya gini itu orang apa?"
"orang pacaran"
"nah itu yang gua lakuin sekarang" ucap gua.
"lo nerima gua?"
"iya ngga ya.." ucap gue.
"kook jangan gini"
"wkwk iya ganteng, gua nerima lo" ucap gue sambil nyubit pipinya dia.
"serius lo?" ucap dia.
"serius ga ya... seriuslah bang"
"anjay, yaudahlah official kita" ucap dia dan dia ngebales genggaman tangan gua. diliatin sekoridor sih, bodo ah.
semoga aja gua ga salah dalam memilih keputusan ini. semoga.
----
seluruh anak sekolah udah pada tau kalo gue sama yoongi pacaran. sedangkan pas berita itu sampe ke taehyung, dia mulai ngejauh lagi dari gua. ya gapapa lah, karena emang masa masa gue sama dia udah berakhir. dia yang mutusin tapi dia yang minta ngajak balikan. enak ga tu karma?
kalo dibandingin sih, emang lebih romantisan yoongi daripada taehyung. lebih perhatian juga. waktu itu gua pacaran sama taehyung juga gue aja yang perhatian ke dia, nanyain dia makan dan lain lain sedangkan dia nya ngga ke gue.
udah lah lupain taehyung, sekarang ladenin yoongi dulu. kalo gue ke inget taehyung terus, kapan gue move onnya?
sekarang gue sama yoongi lagi di pasar malem gitu, pas tadi pagi gua udah official sama yoongi, malemnya gua langsung diajak jalan. ya gua iyain lah, kangen juga. hehe.
"yoon, beliin gulali dong hehe" ucap gue sambil nyengir.
"dimana?"
"itu disitu" ucap gue sambil nunjuk ke abang abang yang jual gulali.
"yaudah, kamu tunggu disini ya say" ucap dia dan gue duduk di kursi.
tiba tiba ada yang narik tangan gua sambil lari yang otomatis bikin gua lari juga.
"WOI SIAPA LU NARIK NARIK ANJIR" teriak gua dan gua dibawa ke belakang tenda permainan gitu. pas gua dongak,
"LO NGAPAIN NARIK NARIK GUA?" teriak gua.
"sst diem. gua lagi dikejar ama jimin" ucap dia.
"YA TERUS NGAPA BAWA BAWA GUA"
"ya pengen aja. biar bisa berduaan gitu gelap gelap haha"
"bodo anjing tae. gua dah punya pacar lo juga kan sama jimin. dah gua pergi" gua balik badan dan langsung mau pergi tapi tangan taehyung megang tangan gua dan dia narik gua kehadapannya, tangan dia ditaro di pinggang gua.
"gua tau lu masih gamon sama gua kan. gausah pura pura" dia bisik tepat di telinga gue dan nafas dia kerasa yang bikin gua dagdigdug serrrr
"apaan sih?!" gua langsung dorong dia dan menjauh.
"lo harus tau. gua udah move on dari lo dan gua juga udah punya yoongi! jadi jangan pegang pegang gua lagi. kita cuma temen bukan apa apa!" ucap gue dan langsung pergi.
di jalan balik ke taman gua liat dua orang lagi pelukan, tapi kok kaya familiar ya? akhirnya gua liatin lagi.
oh, pantes familiar.
kan jimin sama yoongi.
yoongi nya megang pinggang jimin.
hehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sekelas +kth;jjk ✔
Fanfiction[Completed] sekelas sama mantan lagi? lah anyink?! - jjk. contain; bahasa kasar and unfaedah things. highest rank : #24 in short story -141017- #139 in fanfiction -021217- ©ilenoirr 2017