hari ini hari pertama jungkook masuk sekolah kelas 12, baru masuk dan lapangan sekolah udah rame sama siswa baru dan anak kelas 11 serta anak angkatan dia.
jungkook bukan osis karena dia ngga mau, dia udah capek ngurusin ekskulnya secara dia ketua ekskul taekwondo yang kalo latihan harus butuh stamina yang kuat dan bagus.
ketauan kan jungkook sekuat apa? tapi tetep aja dia itu uke, bukan seme dan udah pernah ditaklukkin sama ketua ekskul basket, kim taehyung.
nah sekarang doi lagi nyari temennya, si mingyu temen seperjuangannya. seperjuangan apa? seperjuangan keluar dari rahim ibu mereka, seperjuangan masuk sekolah yang sekarang karena sekolahnya itu sekolah kedua favorit, seperjuangan dapetin cowo yang mereka suka, seperjuangan menempuh ujian sekolah dan seperjuangan lainnya.
iya, mingyu itu temen dari kecil, karena emaknya jungkook sahabatan sama emaknya mingyu.
udah 10 menit dia nyari akhirnya ketemu juga itu si mingyu alias malika di deket pohon mangga depan sekolah. entah ngapain.
"heh malika, gue cari lu kemana mana taunya disini. ngapain sih?"
"liatin doi."
"move on woi move on. gue aja udah move on, lu kapan?"
"paling nanti kalo di kelas udah ada kerjasama tugas dll lu gamon lagi."
"hah?" jungkook bingung.
"lo lupa? lo sekelas sama taehyung, mantan lo."
"OIYANJIR! tai sat."
"mampus lo."
"gimana anjir ini gue. eh btw kita sekelas ga?"
"sekelas lah."
"alhamdulillah :)"
"emang kenapa?" mingyu bingung.
"bantuin gua biar ga gamon ya, soalnya kan lo tau anak kelas jailnya kayak apa demen cie cie in orang." - true story btw :") -
"siap siap gamon aja lo kook."
"tai."
"PERHATIAN! KEPADA SISWA SISWI KELAS 10 11 DAN 12 UNTUK BERKUMPUL DI LAPANGAN SEKOLAH."
"eh udah tuh, ke lapangan sekolah kuy." ajak jungkook.
"kuy."
• Sekelas •
setelah pidato dari kepala sekolah yang lamanya minta ampun akhirnya jungkook dan siswa lain bisa kumpul di kelas baru mereka masing - masing. langsung lah si jungkook sama mingyu ke kelas 12 IPA 2 alias kelas mereka.
nyampe kelas udah rame, jungkook langsung mengedarkan pandangannya ke seluruh penjuru kelas, ngeliat siapa aja yang sekelas sama dia.
pandangannya berhenti di ujung kelas. di ujung kelas ada mantannya si kim taehyung, sama sahabatnya park jimin lagi ngobrol.
karena emang manusia bisa ngerasain kalo ada yang ngeliatin mereka, si taehyung bales liat jungkook. jungkook langsung ngalihin pandangannya dan ngajak ngobrol mingyu.
"gyu, mau duduk dimana?"
"pojok aja kuy."
"lah jangan tayi. ada mantan gua disitu."
"ciaa gamon lu ya?"
"dih najis sat."
"ye bocah marah. yauda tengah ae."
KAMU SEDANG MEMBACA
Sekelas +kth;jjk ✔
Fanfiction[Completed] sekelas sama mantan lagi? lah anyink?! - jjk. contain; bahasa kasar and unfaedah things. highest rank : #24 in short story -141017- #139 in fanfiction -021217- ©ilenoirr 2017