pengakuan

14.8K 2K 83
                                    

pas masuk sekolah, yoongi langsung gencar deketin jungkook. ngajak makan siang lah, ngajak jalan jalan lah, dan hal lain. yang pastinya selalu jungkook tolak karena dia nempelin mingyu terus padahal mingyu dah nyuruh dia buat nerima ajakan yoongi.

yoongi juga selalu chat jungkook. mereka udah kaya orang pacaran. dan bahkan, lebih romantis daripada pas jungkook sama taehyung pdkt.

ups, keinget mantan.

seperti yang gua bilang tadi, yoongi selalu ngechat jungkook tanpa absen sekalipun. kaya sekarang, si jungkook lagi ladenin yoongi yang nanya nanyain dia.

yoongi
kook dah makan siang belom?

jungkook
belum, nanti
lo juga makan

yoongi
gampang gua mah
lo dulu

jungkook
nanti ae gua mah

yoongi
yeh ngeyel
apa perlu gua suapin?

jungkook
gausah
kirimin makanan aja wkwk

yoongi
yeh
yauda mau makanan apa?

jungkook
mcd boleh juga tuh
eh tapi gausah wkwk yakali
jangan kirimin gua makanan

yoongi
ga kok ngga

Read, 14.23

dan dengan begitu chat mereka berakhir gitu aja. jungkook sih gapapa cuma heran aja, soalnya yoongi biasanya mau gimanapun caranya pasti nyari topik tapi yaudahlah ya mungkin dia lagi ada urusan.

tapi tiba tiba, ada yang mencetin bel rumah jungkook. bokap nyokap nya jungkook pergi jadi ya otomatis harus dia yang bukain pintu lah. mau gamau jungkook turun kebawah padahal lagi pw di kasur.

"siapa ya?" ada orang berciri ciri gojek depan rumah jungkook ternyata.

"dari gojek. ini rumah mas jungkook bukan?" (a/n anggap saja di koriya ada gojek gais :')

lah kok??????? perasaan gua kaga mesen gojek dah

"iya saya jungkook tapi perasaan saya ga mesen apa apa dari gojek"

"ini ada pesanan mcd dari pemesan yoongi katanya disuruh dianter ke rumah mas"

emang bangsat tu anak ye

"oh iya yaudah saya ambil dulu uangnya ya pak"

"gausah mas udah pake go-pay ini"

"o-oh. yaudah kalo gitu, makasih ya pak"

"iya sama sama mas" abis itu jungkook langsung ngunci pintu rumah dan langsung ke kamar, ngechat itu si mecin alias yoongi.

jungkook
KAN DAH GUA BILANG JANGAN KIRIMIN GUA MAKANAN

yoongi
gua ga ngirim makanan tuh

jungkook
gua ga tuli ye, gua denger dari bapak gojeknya kalo itu lo yang mesen

yoongi
ya gua mah mesen doang tapi ga ngirim
yang ngirim kan si bapak gojek

jungkook
gua dah sering matahin kayu
ga masalah kok gua buat matahin leher lo

yoongi
ampun nyai
yoongi minta maaf ndoro

jungkook
iya ah canda doang gua
btw ini mcd nya begimana? gaenak gua makannya

yoongi
makan sekarang

jungkook
gaenak gua makannya yoongi

yoongi
apa perlu gua datengin rumah lo buat nyuapin?

jungkook
GA GAUSAH
iya iya ini gua makan
btw makasih yak

yoongi
iya makan yang banyak ye kook
sama sama say
ton

jungkook
heanjing :)
yaudah ah gua mo makan dulu
nanti gua chat lagi kalo dah selesai

yoongi
yoi

ㅡㅡㅡㅡ

jungkook's pov.

"dimohon untuk ketua kelas dan wakilnya untuk datang ke aula sekolah karena ada sesuatu yang harus dibicarakan oleh sekolah dan osis" ini suara dari speaker kelas.

dah berapa kali sih ada ginian? ga capek apa kepsek? idialah. kabur ena kali ya, kabur ah.

gua langsung jalan ke kantin, sukur lah rame lagian siapa yang tau juga kalo gua wakil ketua.

"kook" ada yang ngomong gini sambil nepok pundak gua.

"e kaget" refleks gua ngomong kaget. iya gua kalo kaget ngomongnya kaget, gsk? sp lo sp gwa?

"santuy kook"

"iye. lo ngapain disini? ga rapat osis sama ketua kelas itu?"

"ya lo juga ngapain disini? kan wakil juga ikut"

"jawab pertanyaan gua dulu lah"

"ya lo dulu"

"yang nanyain duluan siapa?"

"yauda iya. gua kesini mau nyariin lu biar ikut rapat"

"gamau mager hehe. gih lo aja, lo kan ketos"

"ye gabisa gitu. dah ayo" tangan gua langsung ditarik sama ketos pucet itu. ya siapa lagi sih yang dari maren emang ngintilin gua mulu? wkwkwk

sampe disana, yoongi langsung ke tempat ketos duduk disebelah jimin. sedangkan gua duduk disebelah sibangsat satu. ya siapa lagi kalo bukan taehyung?

"cie datengnya sambil ditarik ketos" idiala ngajak ngomong dia

"cie ngeliatin"

"ogah gua mah, kan gua dah ada ayang mbeb chim tersayang unch"

"alay jijik ew"

"bodo. eh lo ada hubungan apa sama si yoongi sih?"

"cie kepo. dah ah diem gua mau dengerin pengumumannya"

ㅡㅡㅡㅡ

rapat udah selesai dan gua langsung balik kelas, tapi masalahnya ada parasit satu nih disebelah, ngga bukan yoongi kok. taehyung lah, siapa lagi?

"kook lu ada hubungan apa sama yoongi?"

"diem"

"jawab, lo ada hubungan apa sama yoongi?"

"gaada apa apa"

"boong. yang bener elah"

"beneran" kekeuh banget ni anak satu.

"ga percaya gua. jawab elah lo ada hubungan apa sama yoongi?" gua pasang muka kesel aja, ya gua emang gasuka kalo ditanyain ginian karena kan ga penting. pentingnya kalo udah pacaran, udah ada 'status'.

"lo ada hubungan apa sama yoongi sih?" mang emang ni anak.

"tapi abis ini diem, jangan bocor. gua lagi-" tiba tiba ada yang rangkul pinggang gue gitu aja.

"gua pacaran sama dia, puas?"

××

hayoloh
btw dah pada liat dna teaser kan?

GUA GAKUAT WOI JUNGKOOK NYA GANS BANGET.

TAEHYUNG JUGA.

SEMUANYA JUGA.

ㅠ^ㅠ

Sekelas +kth;jjk ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang