balik rumah

12.6K 1.7K 113
                                    

gua jalan balik ke tempat duduk, ngambek. ga lama kemudian si yoongi dateng bawa gulali.

"nih yang" ucap dia sambil ngasih gulali nya ke gua. gua langsung ambil dan makan, tapi gua megang gulali nya dengan lemes dan gulali nya hampir jatoh.

"megang nya jangan lemes, harus erat" ucap yoongi.

"iya seerat kamu tadi pelukan sama jimin ya?" ucap gue.

"hah pelukan apaan sih? ngayal kamu"

"yang itu tadi kamu megang pinggang jimin erat kaya orang pacaran" ucap gue sambil sinisin dia.

"oh itu. yaila say, begituan doang elah. dia juga tadi tuh mau jatoh jadi aku bantuin"

gitu doang kata dia? wah mau digeplak nih ceritanya?

"gitu doang? tapi tadi kok kayanya intens banget suasananya?" bales gue.

"yaudah maaf ya. aku cuma sayang kamu kok, beneran. gapengen yang lain" ucap dia.

"halah boong"

"beneran"

"boong nih pasti. gausah boonglah" ucap gue.

"gaboong"

"gausah kibul atuh mas"

"jadi kamu mau aku ga sayang kamu gitu? oke kalo itu mau kamu" tiba tiba dia ninggalin gua pergi.

baper? lah tai yang harusnya marah siapa sih? kok dia jadi kaya cewe? lagi pms tah? baru tau ketos kek begini. yaudahlah ya biarin ae gua mah tinggal pulang- LAH GUA PULANG SAMA SIAPA NI ANJIR?

duilah tai. ntu anak ninggalin gua kaga kira kira ya, untung sayang. mana dah malem lagi anjir. kalo gua pulang jalan sendiri terus di grepe grepe orang begimana? ga suci lagi gua. eh tapi gua kan ketua taekwondo. oiya baru inget, hehe.

gua akhirnya jalan sendiri ke rumah, jauh bangsat. gabisa make ojek online juga dih karena hp gua mati total.

tapi serem sih jir. jam 9 otw 10 malem, sendiri, gelap, mampus ae.

srek.

anying. mampus. itu apaan bangsat. takut gua.

srek srek srek.

mampus makin mencekam suasananya.

fak gua penasaran. akhirnya dengan segenap keberanian gua nengok, kaga ada orang akhirnya gua madep depan-

"DOR"

"ANJING" ada tiba tiba sesosok makhluk aneh, depan gua. lagi tawa tawa kesetanan.

"TAEHYUNG ANJING LO NGAPAIN SIH TAI BIKIN KAGET AJA" teriak gue sambil megang dada. sumpah ni anak makhluk gaib banget anjir.

"HAHHAHAHAYWJWHWUEHHEEUE NGAKAK MUKA LO"

"bangsat. diem lo. dah malem ini" ucap gue dengan nada yang kesel.

"ya siapa bilang ini siang sih cantik" akhirnya dia berhenti ketawa.

"ye bodo. lo ngapain sih ngikutin gua?" ucap gua.

"dih geer. siapa juga yang ngikutin lu, orang mobil gua aja disitu noh" ucap dia nunjuk ke arah satu mobil. gua cuma muter mata sebagai balasannya dan lanjut jalan. tapi ini anak tetep aja ngikutin gua dari belakang.

"lo ngapain sih ngikutin gua? mobil lu udah lewat kan? yaudah gih balik sono"

"biarin sih. emang nemenin bidadari malem malem gaboleh? nanti kalo diculik gua yang salah"

"kok lo yang salah?"

"yakan emang udah tugas gua ngejagain bidadari utusan tuhan, kan?"

untung gelap ya jadi rona merah di pipi gua gakeliatan O:)

"kook lo yakin mau jalan 3 kilo lagi?"

"yakin aja. sekalian olahraga malam"

"jangan, nanti lo kurus gaada yang bisa gua remes. hehe"

"hehehehehe tai"

"lagipula kalo lo mau olahraga malem sama gua aja































di ranjang. hehehehheehhehehehehehheheheheh"

"najis ogah"

"alah najis najis nanti juga ah ah ah"

"sabodo teuing"

"kook ayo elah jangan jalan kaki, gua anter pulang ke rumah aja naik mobil"

"ogah gamau"

"yeh gendong nih ke mobil"

"coba aja gendong" ucap gua, ya emang dia kuat apa? kan gua gendut.

tapi tiba tiba dia gendong gua kek bawa karung beras.

"WOI TAEHYUNG TURUNIN" ucap gua mukul mukul punggungnya.

"siapa yang tadi minta digendong?" ucap dia pas kita berdua udah sama sama di mobil.

"gua kan cuma nantang. gausah beneran" gua langsung sigap mau keluar mobil tapi kalah cepet sama taehyung yang ngekunci mobilnya.

"lo pacaran sama gua berapa bulan? lo kan tau gua suka tantangan"

"bodo. dah sekarang lo anterin gua pulang ke rumah karena lo udah gendong gua" akhirnya gua pasrah, gapapa lah kali kali sama mantan.

"dengan senang hati tuan putri" habis dia ngomong itu tiba tiba pandangan gua gelap.

ㅡㅡㅡㅡ

gue tiba tiba bangun, didalam kamar bernuansa putih dan hitam. padahal terakhir gua cek, kamar gua masih bernuansa hitam merah. tapi kok gua rasa familiar ya sama ruangannya? kaya kamar taehyung-

INI MAH KAMAR TAEHYUNG. gua langsung liat ke sekeliling kamar, dia ga ada. gua buka selimut dan pakaian gua udah digantiin sama baju piyama. wanjir dia yang gantiin ini mah.

gua akhirnya memutuskan keluar kamar buat nyari taehyung, sambil garuk garuk leher karena tiba tiba gatel. pas gua baru keluar kamar, ada suara bel pintu depan bunyi. kayanya dah daritadi dah itu orang nunggu soalnya bacot banget gila. tapi masa gua yang bukain pintu? ini juga taehyung kemana lagi? tapi ini berisik banget sumpeh.

yaudahlah ya buka aja. akhirnya gua jalan ke pintu depan, buka pintunya dan,

"TAEHYUNG- loh jungkook?"

"jimin?"

ㅡㅡㅡㅡ

Sekelas +kth;jjk ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang