keliatan banget jungkook sama taehyung menjauh, dan jungkook berterimakasih karena itu. seenggaknya satu hambatan yang bikin hubungan dia sama yoongi udah hilang kan? jadi tentram deh.
kalau hubungan dia sama yoongi sih udah membaik. makin sering jalan bareng, gaada nyamuk lagi hehe. yoonginya udah ketemu bundanya jungkook juga genkz tapi baru cuma mengenal sebagai 'teman' jungkook. kalo ayahnya? mana pernah ngurusin percintaan anak tercinta si bapak mah.
ya pokoknya keliatan banget lah jelas sekarang siapa yang pacaran dan yang ngga pacaran.
dulu aja kan pas jungkook masih sama taehyung mereka berdua disangka balikan malah yoongi yang disangka PHO. tapi kan kalau sekarang udah keliatan jelas kalo yoongi itu pacarnya jungkook.
btw sekarang sekarang jungkook punya musuh loh.
namanya siapa tuh
gery? peri? mimi peri? nyeri? yeri? oh iya yeri.
jungkook kesel sama dia.
apalagi karena dia itu adek kelas gatau diri. nabrak nabrak orang kaga minta maaf. mana demen deketin yoongi lagi. duh. panas panas.
apalagi yang makin bikin panas tuh,
yoonginya ngeladenin.
ya tau sih anak hits banyak fans tapi kan,
masa ngeladenin cabe rawit dibanding pacarnya yang ada didepan dia?!?!?!1!1!1
jungkook murka.
dibanding yeri sama jungkook ya udah jelas jelas semokkan jungkook lah. cakepan jungkook juga.
atau emang yoongi sengaja balas dendam?
bisa juga sih ya.
yaudahlah.
ngurusin itu cabe rawit nanti dulu.
sekarang ngurusin hari terakhir uts aja dulu hehe.
woi gila sejarah susah.
eh tapi jungkook punya cara mencontek yang cermat ;)
bersama teman sepercontekan dan sepersemuanya, kim mingyu.
mau tau caranya? hehe gabisa. kalau caranya dibocorin terus kalian pake nanti authornya nambah dosa :(
°sekelas°
"gimana tadi ulangan sejarahnya kook?"
"buset dah susah bener"
"bagi kisi kisi boleh? pertanyaannya apa aja?"
"gantian ya. ulangan agama apaan aja pertanyaannya?"
"itu-"
"JUNGKOOK!" tiba tiba dateng temen jungkook yang lain, lisa.
"kenapa lis?"
"itu- bentar" lisa mau ngomong tapi harus napas dulu soalnya ngos ngosan lari lari buat ketemu jungkook.
"iya napas aja dulu"
"itu yoongi- berantem sama taehyung"
"HAH? DIMANA"
ebuset ini anak dua lagi - jjk.
"belakang sekolah" jungkook langsung lari ala ala naruto ke belakang sekolah.
pas nyampe dibelakang sekolah, udah keliatan bunderan, bukan bunderan hi ya tapi bunderan anak anak sekolah yang ngeliatin ada apaan didepan. jungkook nerobos kerumunan itu dan ngeliat jungkook sama taehyung yang tadi udah adu bacok, sekarang jadi adu bacot.
"siapa suruh lo deketin jimin? hah?"
"suka suka gua lah. jungkook juga dari kemaren deketin lo mulu kan"
"ngajak ribut lagi lo?!"
"ayo sini bacokan lagi bangs-"
"TAEHYUNG YOONGI. UDAH. stop. jangan bikin keributan lagi. ketos sama ketua basket kok gini sih jing?"
"ya lagian dianya kook" ucap yoongi sedangkan taehyung cuma membatu.
"UDAH YA ANAK ANAK SEKOLAH BUBAR BUBAR. LAMA LAMA INI BUNDERAN JADI BUNDERAN HI PAS CAR FREE DAY" jungkook teriak gitu, buat ngebubarin kerumunan supaya dia, taehyung sama yoongi bisa membicarakan masalah ini dengan kepala pop ice alias kepala dingin.
"taehyung, lo bisa pergi sebentar? gua ada mau bicara pribadi sama yoongi. nanti gua panggil lagi" ucap jungkook dan diturutin sama taehyung yang daritadi cuma diem aja kek batu akik.
"ada masalah apa lo sama taehyung sampe begini, yoon?"
"masalah pribadi gua sama taehyung, kook"
"oke masalah pribadi. tapi, apa benar yang gua denger tadi kalo lo ngedeketin jimin?"
"ng-ngga kok kook. i-itu, taehyung cuma alibi. iya alibi" yoongi ngomong.
"oh oke. sekarang kamu bisa ngobrol dulu sama taehyung tapi jangan ada adu bacok. oke?" yoongi ngangguk ngangguk doang.
pas jungkook nyamperin taehyung ke tempat yang dia lihat kalo taehyung pergi ke sana, taehyung nya udah gaada.
jadi dia nyamperin yoongi lagi.
"taehyung nya ngilang. ke uks aja ya? aku bantuin ngobatin luka kamu" ucap jungkook kemudian narik yoongi buat ke uks.
°sekelas°
jungkook's pov
ada aja ya tiap minggu masalah. mana itu anak dua berantemnya gajelas lagi pake bawa bawa gua segala. mana si yooongi kaga mau cerita masalah pribadi dia sama taehyung. untung ulangan tengah semester dah kelar, haduh pusing pala berbi.
untung hari jumat jadi gua bisa nyantai dirumah. ga mesti ngurusin masalah masalah lain ya meskipun banyak.
"JUNGKOOK!" ebuset bunda teriaknya
"APAAN BUN?"
"TURUN KEBAWAH"
"CAPEK BUN"
"TURUN KEBAWAH ATAU BUNDA SUNAT LAGI"
"ET IYA IYA" bunda ribet amat si yastagaaa. akhirnya dengan segenap tenaga jasmani dan rohani, gue berhasil bangun dari tempat tidur dan turun ke lantai bawah.
"kenapa bun- eh kok ada ayah? kok siang siang udah pulang? tumbenan banget" jungkook lari ke ayahnya setelah nyadar kalau di ruang tengah emang ada ayahnya dan langsung salim.
"jungkook, kamu siapin baju ya" ucap ayah.
"loh buat apa yah?"
"kantor ayah ngadain acara jalan jalan dua hari satu malam ke pantai. kamu siapin baju ya"
yah baru juga mau nyantai nyantai dirumah malah dah mau pergi lagi. eh gapapa deh lumayan jalan jalan.
°sekelas°
sumpah ini chapter gajelas,
soalnya saya bingung mau gimana lagi :')
KAMU SEDANG MEMBACA
Sekelas +kth;jjk ✔
Fanfiction[Completed] sekelas sama mantan lagi? lah anyink?! - jjk. contain; bahasa kasar and unfaedah things. highest rank : #24 in short story -141017- #139 in fanfiction -021217- ©ilenoirr 2017