My Autumn

614 75 14
                                    



"Unnie, aku benar-benar senang ketika Jinwoo oppa bilang kalian sudah kembali bersama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Unnie, aku benar-benar senang ketika Jinwoo oppa bilang kalian sudah kembali bersama."

Kim Jennie sahabat sekaligus adik baginya itu menghambur ke pelukan Jisoo dengan gemas.

"...bagaimana bisa kalian harus berpisah sedang aku akan murka."

Gadis pemalu dan super manja itu menarik kursi di depannya dan duduk dengan tidak sabaran.

"Unnie harus menceritakannya padaku. oh, yang benar saja. apa aku melewatkan banyak cerita? Padahal aku hanya beberapa bulan meninggalkan Korea."

"Jennie, sebaiknya kamu memesan sesuatu terlebih dahulu." Tawar Jisoo sebelum gadis itu mengajukan pertanyaan yang baginya seperti sebuah investigasi.

"Oh, iya. Ya Tuhan..." Jennie menyampirkan rambut panjangnya ke belakang. "Aku ingin jus stroberi, waffle dengan saus stroberi dan cup cake strawberry." Ucap nya ketika seorang pelayan memberikan daftar menu dan kemudian mencatatnya. "Terimakasih.." lanjutnya. "...Biarkan aku melupakan dietku kali ini." Bisiknya pada Jisoo setelah pelayan itu meninggalkan meja mereka.

"Sejak kapan jadi maniak stroberi, Jen?."

"Sejak Jinwoo membuatkanku itu semua." Jennie menampilkan gummy smile- nya.

Lantunan lagu Palette dari penyanyi IU menghinggapi tiap sudut ruangan pun menemani obrolan mereka pagi ini.

Jisoo menyesap secangkir esspresso nya lalu mulai menceritakannya pada Jennie, gadis itu mendengarkan dengan telaten sampai-sampai air mukanya ikut berubah-ubah mengikuti rentetan kalimat yang Jisoo ceritakan.

"Mino oppa, dia memang terbaik untukmu unnie." Ungkapnya lalu tersenyum lebar.

Sebenarnya Jisoo juga tidak menceritakan semuanya dengan detail. Dia tidak mau Jennie memandang Mino hanya dari sudut pandangnya. Karena permasalahan di tiap hubungan sebenarnya terjadi bukan hanya salah satu orang pihak saja, melainkan kedua pihak bisa saja berada pada posisi yang sama-sama salah.

"kalau saja aku, mungkin aku sudah memacari pria lain." Jennie menghempaskan punggungnya pada senderan kursi. "...aku tidak tahan menjomblo."

"Kau mungkin saja bisa berkata seperti itu sekarang. Tapi pada kenyataannya. Kau akan sulit juga untuk melupakan Jinwoo." Jisoo terkekeh

Ya, gadis kelahiran New Zealand itu memang pacar seorang Kim Jinwoo. Hubungannya dengan Jinwoo sudah berlangsung selama dua tahun terakhir. Mereka kerap bertemu ketika member WINNER mengadakan satu acara seperti makan malam atau hanya sekedar berkumpul untuk mengobrol.

Dan dari situlah Jisoo dan Jennie menjadi dekat. Sebenarnya Jisoo juga dekat dengan wanita-wanita lain yang menjadi teman dekat personil WINNER. Roseanne teman dekat Kang Seungyoon dan Lisa pacar nya Lee Seunghoon.

MJ's StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang