..
.
.
.
Lisa melangkah di jalanan Myeondong dengan penyamaran lengkap.
Entah kenapa Lisa merasa ingin sekali berjalan jalan sendirian hari ini.
Sudah seminggu ini Mingyu tak bisa dihubungi.
Tapi Mingyu sudah menyampaikan sebelumnya ke Lisa tentang dirinya takkan bisa dihubungi seminggu berjalan berhubungan dirinya akan sibuk mempersiapkan comeback SEVENTEEN.
Lisa terus melangkah menelusuri setiap stan yang ada disana menelusuri barang barang unik yang bisa ditangkap oleh matanya.
Tidak membeli, ah tidak juga mungkin akan membeli tapi Lisa lebih cenderung berjalan hanya untuk menikmati barang barang yang ada disana.
Lisa kemudian memasuki sebuah toko yang menjual barang barang vintage dan melihat lihat sebentar disana.
Tapi setelahnya Lisa segera bergegas menaiki taksi setelah menerima telpon yang cukup penting.
_______________________Lisa memasuki dorm SEVENTEEN karna sebelumnya Seungcheul menelpon dan mengatakan kalau Mingyu sedang dalam keadaan tidak sehat.
Lisa berjalan perlahan memasuki ruangan tengah apartemen itu sambil mengamati kalau kalau Mingyu ada disalah satu ruangan dorm itu namun nihil.
Lisa akhirnya melangkahkan kakinya menuju ke arah kamar Mingyu.
"Gyu ... Gyu ..." panggil Lisa dari luar.
Merasa tidak ada jawaban, Lisa akhirnya memutuskan untuk memasuki langsung kamar Mingyu.
Lisa mendorong perlahan pintu itu dengan tenang.
Saat pintu itu terbuka,mata Lisa membulat besar mengerjap saat dilihatnya Kim Mingyu yang tertidur dengan tubuh polos bersama seorang gadis dengan sebuah selimut yang menutupi keduanya.
Merasa ada suara dan pergerakan di kamarnya, Mingyu membuka matanya perlahan dan menatap Lisa tenang.
"Gyu .... kau ..." ucapan Lisa tertahan.
"Maaf Lisa, aku ... aku mencintai gadis ini ... jadi mulai sekarang menjauhlah dariku"
Ujar Mingyu tenang sambil mengelus surai gadis yang terbaring disisinya.
"Kenapa kau seperti ini Mingyu?"
"Aku tahu kau tak permah mencintaiku dan aku tidak sudi bersama gadis yang masih saja memikirkan mantan kekasihnya. Maaf aku tak bisa bersamamu lagi"
"Lagian, gadis ini sedang mengandung bayiku ..."
Lisa menggeleng tak percaya dengan air mata yang sudah menggenang dimatanya.
"Kau ... kau ... aku membencimu aku membencimu Kim Mingyu ...!"
Brakk!!!
Pintu kamar itu terbanting dengan tidak manusiawi.
Mingyu hanya terdiam pada posisi yang sama hingga pintu kamarmya kembali terbuka dan memunculkan sosok Minghao disana yang hanya menggeleng tidak percaya melihat Mingyu.
Mingyu mendorong dorong tubuh gadis disebelahnya itu untuk membangunkannya.
"Kim Chaeni, bangunlah tugasmu sudah selesai"
Gadis itu mengerjapkan matanya menamati Mingyu kemudian memukul kepala Mingyu kuat.
"Aihs .." desis Mingyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETE] I+M (Mingyu x Lisa x Jungkook)
FanfictionIdol Love Story Semua orang tidak mengira, Mingyu dan Lisa saling serius membangun hubungan. Karna semua orang tahu perasaan Lisa untuk Jungkook. Lisa dan Mingyu punya 'ruang' sendiri untuk hubungan mereka yang tidak dimengerti oleh semua orang. Tap...