.
.
.
.
.
Lisa tersenyum membuka buka pesan Mingyu, segera tangannya bergerak cepat menekan layar ponselnya membalas pesan singkat dari kekasihnya itu.
Lisa tengah berada disalon bersama para member Blackpink yang sedang melakukan perawatan rutin bulanan.
Sedangkan Lisa disana untuk mengganti warna rambutnya, dan wajahnya tak bisa berhenti menampilkan senyum saat mendapat pesan pesan singkat yang romantis dari Mingyu.
Ketiga gadis itu menatap datar Lisa yang terus tersenyum bodoh sambil sesekali terkekeh dengan mata yang menatap lekat layar ponselnya.
"Ya ...! Sepertinya kau terus tersenyum"
Gunam Jisoo disebelah Lisa, dan Lisa hanya membalasnya dengan kekehan.
"Kau juga selalu tersenyum seperti orang bodoh jika Seokjin oppa membalas pesanmu eonni"
PLAK
"Aiihh ..." ringis Lisa saat majalah milik Jisoo mendarat dipahanya cukup kuat.
"Ya! Kenapa kau memukulku eonni? Bukankah itu kenyataannya?" Lisa meringis mengelus pahanya karna celana yang dipakainya pendek sehingga majalah tadi benar benar mendarat dipaha mulusnya.
"Lisa jangan lupa jadwal pemotretanmu besok!"
Gunam Jennie sambil membuka buka majalahnya melihat harga barang yang dijual dalam catalog tersebut.
Lisa masih mengelus pahanya sambil menoleh menatap Jennie yang duduk bersebelahan dengan Rose diujung.
"Ne eonni"
_______________________
Lisa memasuki van manajer yang menjemputnya didorm saat member lain masih tidur.
Lisa punya jadwal pemotretan dari pagi hari ini.
Diluruskannya badannya dalam van itu bersiap siap untuk mencuri sedikit waktu tidur tapi Lisa memutuskan mengirim pesan singkat untuk Mingyu lebih dulu mengingatkannya untuk sarapan setelah itu Lisa meletakkan ponselnya dan meluruskan badannya untuk tidur.
Sesampainya dilokasi pemotretan Lisa melangkah masuk kedalam studio bersama manajernya dengan membawa perlengkapan miliknya.
Lisa menyapa manajer BTS saat melewati ruang tunggu milik anak Bangtan.
Ya Lisa sudah tahu kalau hari itu dia akan pemotretan bersama para member BTS.
Rangkaian pemotretan itu dimulai dan karna mereka memang sudah terbiasa dengan konsep pemotretannya maka semuanya bisa berjalan lebih cepat dari jadwal.
Dalam hati Lisa bersyukur karna pemotretan itu berjalan dengan baik. Jungkook juga bersikap sangat profesional selama pemotretan tadi.
Sebenarnya tak ada masalah apapun lagi diantara mereka hanya saja Lisa merasa sangat canggung jika bersama sama dengan Jungkook.
Lain halnya dengan Jungkook yang terlihat cuek pada Lisa. Sesekali Lisa melirik kecil pada Jungkook yang make up nya sedang dirapikan oleh stylish eonni dijarak empat meja disisi kirinya.
Senyum lebar tertarik diwajah cantiknya saat melihat pantulan bayangan dikaca meja riasnya.
"Gyu-ya"
"Halo princes"
Lisa segera menoleh kebelakangnya menatap Mingyu yang tersenyum menunjukan barang bawaannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETE] I+M (Mingyu x Lisa x Jungkook)
FanfictionIdol Love Story Semua orang tidak mengira, Mingyu dan Lisa saling serius membangun hubungan. Karna semua orang tahu perasaan Lisa untuk Jungkook. Lisa dan Mingyu punya 'ruang' sendiri untuk hubungan mereka yang tidak dimengerti oleh semua orang. Tap...