5 (FULL STORY of KIMING B'DAY)

6.9K 766 31
                                    

.

.

.

Lisa menatap satu persatu dua belas pria yang ada didalam ruangan itu serta juga ketiga eonni nya yang tadinya tidak diundang dalam 'rapat keluarga itu' tapi memaksa ingin ikut setelah mendengarkan tentang 'babi panggang gratis' yang diteriakan oleh lelaki cina bernama panggung The8 itu.

"Oppa ... apa menurutmu itu tidak kejam?"

Lisa meringis beberapa saat setelah mendengarkan rencana yang diceritakan oleh Wonwoo dengan berapi api dan menggebu gebu.

Lisa bahkan heran dengan pria yang menurutnya berkepribadian tertutup itu bahkan sangat bersemangat menceritakan rencana jahatnya untuk mengerjai sahabat sekaligus rekan satu teamnya itu.

"Tidak ada Lisa ... untuk kali ini saja ..
Bekerja samalah dengan kami"

Ujar Wonwoo membuat Lisa terdiam menyapu wajahnya hingga poninya ikut teracak berantakan.

Lisa kembali menatap satu persatu manusia dalam ruangan itu.

"Hufft baiklah" seru Lisa sambil menjambak rambutnya sendiri.

Dokyeom menggerakan kedua tangannya sembari bertepuk tangan senang bahkan Seungcheul sudah tertawa setan bersama sama dengan Woozi dan melupakan fakta kalau dia sering canggung dengan pria pendek itu.

Dan saat semua tawa mereda,

"Wonwoo-ya ... kenapa sejak tadi kau terus melirik ke arah Jennie?" Kali ini justru Jisoo yang tersenyum iblis pada Wonwoo, jangan lupakan Jennie yang sudah salah tingkah setelah mendengar perkataan Jisoo.

"Tidak apa jika kau meliriknya, toh dia sudah tidak bersama pria Min itu"

Jisoo tertawa sekencang kencangnya menyadari Wonwoo terlihat bodoh dan tidak mampu menjawab pertanyaannya.
_______________________

Lisa melangkah di jalanan Myeondong dengan penyamaran lengkap.

Sebenarnya Lisa tengah menunggu telpon dari salah satu pria pria itu untuk meluncur ke TKP hari ini.

Selain itu Lisa baru saja bertemu dengan salah satu tokoh dalam drama yang mereka ciptakan.

KIM CHAENI

Kakak sepupu Kim Mingyu yang bekerja sebagai DJ disalah satu stasiun radio terkenal negara mereka.

Kim Chaeni sangat bersemangat saat diajak oleh Seungcheul untuk ikut bergabung dalam 'drama' itu.

Gadis itu memang sangat senang menistakan sepupunya yang PD nya setinggi langit itu.

Kim Chaeni langsung menuju ke dorm milik SEVENTEEN setelah Mingyu menelpon.

Chaeni bahkan sempat mengguyon dan menyampaikan semua keburukan dan hal memalukan ada diri Mingyu sejak mereka kecil.

Benar benar sepupu yang baik.
.

.

.

.

Lisa memasuki dorm SEVENTEEN yng terlihat sepi.

'Mereka dikamar berarti' batin Lisa.

"Gyu ... Gyu ..." panggil Lisa dari luar.

Lisa sudah tahu apa yang terjadi didalam.

'Semoga aku tidak kelepasan bicara bodoh atau tertawa' Lisa menggeleng pasrah.

Tidak ada jawaban, Lisa akhirnya memutuskan untuk memasuki langsung kamar Mingyu.

[COMPLETE] I+M (Mingyu x Lisa x Jungkook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang