..
.
.
.
"Tunggu apa lagi? Hah? Pergi kalian dari sini!"Jisoo menatap nyalang Jungkook beserta Eunha dan dengan kejamnya Jisoo mendorong Jungkook untuk keluar pergi meninggalkan apartemem Lisa disertai umpatan - umpatan menyakitkan dari gadis yang selalu terlihat ramah itu.
Eunha berusaha menyeret Jungkook yang masih berdiri kaku untuk meninggalan tempat itu. Karna Jisoo mengancam akan memanggil security untuk mengusir keduanya.
Eunha sangat tahu kalau Jisoo tidak main - main dengan ucapannya karna itu dengan sedikit memaksa Eunha membawa Jungkook dari sana.
_______________________
"Lisa, apa kau baik - baik saja?"
"Ya ... aku ... baik Gyu"
Mingyu masih memperhatikan Lisa yang terduduk diam di wastafel kamar mandinya menunggu Mingyu yang sedang mengisi bathub nya dengan air panas.
Mingyu menatap miris Lisa yang terlihat sendu sejak kedatangan Jungkook dengan Eunha.
"Aku akan memberikan pelajaran pada Jungkook"
Suara dingin Mingyu membuat Lisa melebarkan bola matanya kaget.
"Tidak ... kau tidak boleh melakukan apapun pada Jungkook Gyu ..." lirih Lisa pelan.
Mingyu memejamkan matanya lalu membukanya kemudian menatap kedua mata Lisa dan kembali bersuara.
"Tapi Lisa ..."
"Ku mohon Gyu jangan lakukan apapun padanya"
Lisa tertunduk menggenggam tangan kirinya dengan tangan kanannya membuat Mingyu tersenyum lirih lalu menunduk tanpa Lisa sadari.
"Lisa-ya .." suara rendah Mingyu membuat Lisa mengangkat wajahnya menatap Mingyu yang masih tertunduk.
"Aku ... apa kau ..." Mingyu menggantungkan perkataannya.
"Apa kau masih mencintai Jungkook?"
Lisa terdiam mencerna perkataan Mingyu. Lisa sudah sejak lama merelakan cinta sepihaknya pada Jungkook.
Tapi bukan berarti semua perasaan itu langsung hilang begitu saja.
Masih ada bagian dari diri Lisa yang tercubit ketika berinteraksi dengan pria Jeon itu bahkan meski Lisa sudah bersumpah akan melupakannya dan setelah Jungkook berulang kali menolaknya serta merendahkan harga dirinya didepan umum.
Perasaan itu tidak akan lantas hilang.
Namun bukan berarti juga perasaan itu akan permanen dengan ukuran sama.
Lisa tidak bisa menjawab pertanyaan Mingyu karna perasaan itu memang masih ada tapi sudah tidak lagi hidup dalam dirinya.
Lisa memang akan mengingat hal itu saat bertemu Jungkook tapi akan langsung lupa padanya saat mereka berpisah.
Menurut Lisa itu situasi yang sulit baginya untuk dijelaskan pada Mingyu dan akhirnya Lisa memilih diam.
Lisa terus terdiam dan Mingyu juga enggan memulai suatu percakapan dengannya.
Mingyu sakit dengan diamnya Lisa, dan Lisa nyaris tidak sadar.
Sudah setengah jam sejak keduanya dikamar mandi tersebut dan Lisa hanya terdiam karna pikirannya terus memikirkan situasi yang terjadi antaranya dan Mingyu serta perasaannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETE] I+M (Mingyu x Lisa x Jungkook)
Fiksi PenggemarIdol Love Story Semua orang tidak mengira, Mingyu dan Lisa saling serius membangun hubungan. Karna semua orang tahu perasaan Lisa untuk Jungkook. Lisa dan Mingyu punya 'ruang' sendiri untuk hubungan mereka yang tidak dimengerti oleh semua orang. Tap...