7

6.9K 745 13
                                    


.

.

.

.

Lisa memasuki dorm Seventeen dengan emosi mengabaikan sapaan selamat malam Vernon dan Dino. Dengan langkah panjangnya Lisa terus melangkah mengabaikan Wonwoo yang meneriakinya karna menembus masuk saat pria itu tengah duduk dengan telanjang badan diruang tengah dorm itu.

"Sepertinya hyung melakukan kesalahan, apalagi noona datang sudah cukup larut." gunam Vernon sambil menatap punggung Lisa yang hampir menghilang dipojokan lorong yang menuju ke kamar mereka semua.

"Aku rasa begitu, noona terlihat menakutkan"sambung Dino yang berdiri bersisian dengan Vernon.

"Ya, aku pikir dia akan segera mengeluarkan tanduknya begitu melihat batang hidung Kim Mingyu" sambung Dokyeom yang baru datang dari depan setelah membukakan pintu untuk Lisa yang sama sekali tidak menghiraukannya tadi.

Minghao duduk dengan tenang mendengar percakapan mereka sambil sibuk memainkan game dalam iPAD nya bersisian dengan Hoshi yang sedang membuka instagramnya melalui ponsel untuk membaca komentar komentar fans di akun officialnya.

BRAK

Mingyu terlonjak kaget berdiri dengan singlet serta celana adidas selututnya karna terkejut melihat kedatangan Lisa.

Lisa melangkah masuk dengan wajah merah padam menuju kearah Mingyu dan langsung mendorong bahu Mingyu kasar sehingga Mingyu jatuh terduduk diatas ranjang.

"Lice ... ada apa denganmu?" tanya Mingyu masih mendongak dengan wajah bingungnya menatap wajah Lisa yang berdiri dihadapan sofa yang didudukinya.

"Ckkck" Lisa tersenyum miring dengan mata menyipit menatap Mingyu seolah siap menerkamnya.

"Kau yang kenapa?" ujar Lisa sambil sekali lagi mendorong bahu kiri Mingyu dengan tangan kananya. Mingyu makin bingung dengan tingkah Lisa sekarang.

"Hei aku tak mengerti maksudmu Lice? Ada apa sebenarnya? Kenapa kau datang dan marah marah padaku?" Lisa tersenyum sinis mendengar perkataan Mingyu.

"Kau ... kemana kau sebenarnya ketika kau meninggalkanku kemarin?"
_______________________

Flashback

Lisa duduk menatap tenang gadis cantik dihadapannya yang tengah menunduk memainkan mainan dirok payung yang dipakainya.

"Jadi ada apa Eunha-ssi?" tanya Lisa pelan sambil memiringkan kepalanya menatap sejenak wajah Eunha.

"Emm, aku ... maaf mengganggumu. Aku hanya ingin mengunjungimu dan mengobrol denganmu"

Ujar Eunha pelan sambil mengangkat wajahnya perlahan menatap Lisa yang menatap datar padanya.

"Oh begitu, terimakasih." Ujar Lisa dengan singkat dan kalem.

Lisa menjilat sudut bibirnya sembari melipat tangan didepan dadanya sambil memangku kaki kirinya diatas kaki kanannya. Posenya benar benar elegan seperti seorang model, pikir Eunha.

[COMPLETE] I+M (Mingyu x Lisa x Jungkook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang