One

389 19 1
                                    

Bruk.

Seorang pria berwajah tampan dan bertubuh tinggi menjatuhkan dirinya pada kursi empuk di belakangnya.

"Ya! Kim Taehyung! Perbaiki sikap mu. Bagaimana kamu bisa menolak tawaran drama dari penulis terkenal itu?", ucap pria bertubuh gempal, mengenakan kacamata, manager Lee.

Pria yang dipanggil Kim Taehyung itu hanya mengangkat bahunya tanda tak peduli. Ia sedang tidak ingin main drama fantasy. Ia ingin mencoba drama bergenre romantic comedy. Tapi yang selalu datang tawaran drama fantasy atau kerajaan. Ia bosan.

Manager Lee menggeleng melihat tingkah artisnya. Taehyung memang jarang menolak pekerjaan yang diberikan padanya. Ia merupakan aktor yang penurut. Tapi kali ini ia menolak dan itu berhasil membuat manager Lee pusing tujuh keliling. Ia bisa dimarahi oleh atasannya.

Taehyung memejamkan matanya sejenak kemudian mengambil handphone dan membuka chat yang paling atas.

Taehyung: kau dimana? Aku butuh saranmu. 😞

Tak lama balasan dari orang yang sudah ditunggunya datang.

HyoIn11: di cafe tempatku bekerja. Kemari saja. Aku selesai jam 2. Kenapa lagi kau? 🤔

Taehyung langsung beranjak tanpa membalas pesan dari gadis sahabat kecilnya itu.

Yap, Hyo In merupakan sahabatnya dari TK dan sampai sekarang masih selalu menjadi sahabat baiknya. Jika Taehyung ada masalah, Hyo In adalah orang pertama yang tahu dan selalu membantunya. Bahkan orang tua Taehyung sendiri pun tidak tahu.

"Mau kemana kau?", tanya manager Lee, walaupun ia sudah tahu jawabannya. Pasti Taehyung pergi ke tempat gadis yang selalu membuat kepalanya pusing juga, Hyo In. Ia tidak bisa menghadapi temper dan sifat gadis sahabat Taehyung itu.

Taehyung hanya tersenyum dan melambai kemudian pergi.

———

Sebuah mobil Mercedes seri C berwarna hitam terparkir di depan sebuah cafe bernuansa manis. Taehyung memakai kacamata hitam dan masker abu abu, ia tidak mau terlihat atau bahkan tertangkap kamera wartawan. Sudah terlalu banyak media yang memberitakan hubungannya dengan Hyo In.

Padahal mereka berdua hanyalah sahabat baik. Tapi media selalu memberitakan kalau Hyo In adalah kekasih Taehyung. Bahkan membuat Hyo In seakan-akan gadis perusak hubungan orang. Hubungannya dengan penyanyi perempuan, Lee Ji Eun.

Tak lama sesosok gadis mungil dengan tinggi 160 keluar dari pintu cafe. Hyo In memakai kaos oblong putih dan jeans robek di lututnya. Gadis itu juga mengenakan topi putih yang dihadiahkan Taehyung saat mereka pergi ke taman bermain.

Hyo In menghampiri mobil Taehyung setelah memastikan tidak ada kamera wartawan yang mengintai.

"Nah sekarang jelaskan kenapa lagi kamu?", tanya Hyo In begitu mendudukan tubuhnya di kursi penumpang depan.

Taehyung menyenderkan kepalanya pada sandaran kursi pengemudi, melepas kacamata dan maskernya.

"Aku mendapat tawaran main drama. Penulisnya adalah penulis terkenal yang membuat nama Song Joongki dan Gong Yo makin melejit", ia memberi jeda sejenak dan melihat ke arah Hyo In. Tapi gadis itu hanya diam dan menunggu lanjutan cerita Taehyung.

"Genre nya fantasy dan kerajaan. Kau tahu kan aku sudah bosan di tawari genre itu terus", ucap Taehyung akhirnya menghela napas.

Tiba-tiba saja topi putih yang dipakai Hyo In melayang ke perut Taehyung. Taehyung langsung melihat ke arah sahabatnya ini. Selalu saja tangan Hyo In lebih cepat dibanding ucapannya.

"Ya! Kau bodoh? Itu penulis terkenal! Kenapa kau bingung??", ucap Hyo In melayangkan topi nya lagi memukul perut Taehyung.

"Ya! Hyo In~ah! Hentikan kebiasaan mu memukulku. Sakit", ringis Taehyung. Hyo In menghentikan aksinya dan melihat Taehyung gemas.

"Jadi menurutmu aku terima saja? Memang sih aku ditawari menjadi male lead di dalam drama ini", ucap Taehyung.

"Tuh kan! Ini bagus untuk karirmu. Kau bukannya ingin menjadi aktor yang dikenal di seluruh dunia?" Hyo In mengingatkan lagi mimpi Taehyung.

Taehyung terdiam, memang ia ingin sekali menjadi aktor yang nanti nya akan bisa bermain di hollywood. Siapa sih yang tidak mau bermain di hollywood. Memang Hyo In yang paling bisa membuatnya berfikir jernih.

Tangan Taehyung mengacak-acak rambut Hyo In yang dikuncir kuda.

"Terima kasih Hyo In~ah. Kau memang paling mengerti aku", ucapnya memamerkan senyum kotak andalannya.

Hyo In terdiam, sahabatnya ini tidak pernah peka terhadap perasaannya, Taehyung tidak tahu bahwa senyuman manisnya itu selalu berhasil membuat jantungnya berdebar.

"Traktir aku, aku lapar", Hyo In pun membetulkan duduknya dan mereka pun melaju menuju restaurant langganan mereka.

———

"Tae aku lupa tanya, siapa female lead nya dalam drama yang akan kau mainkan?", tanya Hyo In sambil menyantap ceker ayam dan soju di hadapannya.

"Ah, Ji Eun. Dia akan debut sebagai aktris di drama ini", ucap Taehyung santai.

"Ji Eun mantanmu itu? Lee Ji Eun?", tanya Hyo In tidak percaya pendengarannya. Taehyung mengangguk.

"Ya! Kau tidak usah bermain dalam drama itu", ucap Hyo In berubah pikiran. Jelas saja ia berubah pikiran, Taehyung akan bermain bersama gadis manja itu? Yang benar saja, baru saja akhirnya Taehyung sadar bahwa Ji Eun itu tidak baik untuknya.

Selama ini Hyo In diam saja karena sahabatnya itu terlalu bodoh untuk menyadari bahwa Ji Eun hanya memanfaatkannya. Taehyung dibutakan oleh rasa cinta nya pada Ji Eun.

Pada akhirnya mereka putus karena Taehyung melihat Ji Eun sedang mencium pria lain di depan apartment nya. Sejak saat itu, Hyo In melarang Taehyung berkomunikasi dengan Ji Eun.

"Memang kenapa? Aku sudah tidak ada rasa padanya", ucap Taehyung memandang Hyo In dengan pandangan aneh.

"Coba kau katakan itu sambil menatap mataku. Katakan kau tidak akan termakan kata-kata manisnya jika kalian bermain drama bersama", tegas Hyo In memegang wajah Taehyung agar menatapnya.

Taehyung menatap mata Hyo In tapi tidak berkata apa-apa. Ia sendiri tidak yakin, jika bermain bersama dengan Ji Eun apakah ia bisa menjaga hati nya. Bagaimana pun Ji Eun merupakan cinta pertamanya.

Hyo In mendorong pipi Taehyung, ia sudah menduga sahabat bodoh ya ini masih mencintai Ji Eun.

"Aku tidak setuju, lebih baik kau tolak saja",  ucap Hyo In mengulang kembali kata-katanya.

"Aku sudah bilang ok pada manager Lee", ucap Taehyung mengambil gelas soju dan langsung menegaknya.

Hyo In hanya bisa menatap Taehyung pasrah dan berdoa semoga saja gadis manja itu tidak menggoda Taehyung lagi.

***

Wihhh setelah sekian lama aku hiatus heheh muncul lagi dengan ff Taehyung sendiri..dan kali ini aku pakai nama Hyo In karena ada saran dari readerku.. hehehe
Semoga suka dan keep reading ya..

-H-

Wishing On Star [BTS V FF] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang