004👐

3K 348 49
                                    

Sakit tapi nggak berdarah :'(

ⓢⓝⓢⓓ

Seohyun memasuki ruang UKS agak terburu-buru. Tadi ia mendapat laporan dari salah satu peserta MOS cowok, kalo temennya pingsan tadi dan udah dibawa ke UKS.

Kamar UKS dibagi jadi dua, sebelah kanan khusus cewek, sebelah kiri khusus cowok.

Suasana UKS sepi, karena semuanya lagi pada ngumpul di aula.

Saat memasuki kamar cowok, Seohyun melihat seorang cowok tengah berbaring dengan mata terpejam. Wajahnya juga pucat. Seohyun menghampiri cowok tersebut, menempelkan punggung tangannya ke dahi cowok tersebut. Agak panas sih suhu tubuhnya.

Seohyun mengamati wajah cowok tersebut, dan jantungnya jadi berdetak lebih cepat.

Seohyun berbalik memunggungi cowok tersebut, lalu berteriak dalam diam.

WOI TULUNGAN!! INI COWOK KOK IMUT SIH?!?!?!?!

Atau lebih tepatnya Seohyun membatin sambil berusaha menetralkan detak jantungnya.

Setelah tenang, Seohyun berbalik menghadap cowok tersebut lagi dan matanya melirik kearah nametag-nya.

Lai Guanlin.

ANJIR, NAMANYA IMUT AMAT KAYAK MUKANYA!!!!

Ini pertama kalinya Seohyun alay melihat seorang cowok.

Seohyun jadi senyum-senyum sendiri sambil memandangi wajah cowok yang tengah tertidur itu.

"Ennggg... " Seohyun segera tersadar dari lamunannya saat mendengar cowok tersebut mengerang pelan. Matanya terbuka pelan-pelan.

"Eh, adek, udah enakan belum? Mau teh? Atau air putih? Mananya yang sakit? Masih pusing nggak? Atau mau muntah? Perutnya sakit juga ya? Belum sarapan nih pasti! Itu ada roti, mau aku ambilin?" Rentetan pertanyaan dari Seohyun membuat cowok bernama Guanlin itu jadi bertambah pusing.

"Enggak usah kak, udah enakan kok." jawab Guanlin dengan suara pelan dan serak.

Seohyun menahan nafasnya mendengar suara yang keluar dari Guanlin.

WOIIIII, SUARANYA!! TULUNGANN!!!!

"Kenapa kok bisa pingsan?" tanya Seohyun lagi.

"Enggak tau sih kak, tadi pusing banget terus pas mau muntah tiba-tiba aja pingsan." jelas Guanlin sambil memegang kepalanya yang masih agak pusing.

"Aku ambilin teh ya, kamu tunggu disini dulu!" Seohyun segera berbalik dan berlari menuju dapur yang letaknya di dekat UKS.

Setelah mengambil dari dapur, Seohyun kembali ke UKS membawa segelas teh hangat untuk Guanlin.

"Nih diminum, habisin kalo bisa." Guanlin menerima teh yang disodorkan Seohyun dan meminumnya pelan-pelan.

Mata Seohyun tak henti-hentinya menatap Guanlin dengan senyum yang menghiasi wajah cantiknya.

Oh iya, minyak kayu putih!

Seohyun berbalik dan mencari minyak kayu putih di meja khusus obat-obatan. Setelah dapat, Seohyun kembali dengan membawa minyak kayu putih dan kapas.

"Masih pusing kan? Aku olesin minyak ya." Seohyun mengolesi pelipis Guanlin dengan kapas yang sudah diberi minyak kayu putih. Guanlin cuman ngangguk dan diem aja.

"Kamu di regu apa?" tanya Seohyun untuk mencairkan suasana.

"Di regu musang kak." jawab Guanlin sambil menaruh gelas teh nya di meja samping tempat tidur.

ExoShidae [ School ver. ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang