007🏠

2.5K 275 65
                                    


*-*-*-*-*-*-*

Sehabis pensi di sekolah, Suho dkk mutusin buat main dulu ke rumah Sooyoung. Katanya mumpung masih siang terus juga kan bisa main-main makanya mereka mampir dulu ke rumah Sooyoung.

Mereka semua bawa motor, pada  boncengan juga, kayak Taeyeon sama Tiffany, Yoona sama Sehun, Baekhyun sama Kai, Seohyun sama Hyoyeon, Sunny sama Sooyoung, Jessica sama Yuri, Chanyeol sama Chen, Suho sama Xiumin, dan Lay sama Kyungsoo.

Sebelum masuk ke halaman rumah, Sooyoung turun terlebih dahulu dari motor lalu berhenti di depan pagar, memencet password dan menempelkan ibu jarinya di alat khusus lalu pagar terbuka secara otomatis membuat teman-temannya berdecak kagum.

"Yuk masuk!" ajak Sooyoung yang sudah mendahului masuk ke halaman.

"Eh Soo, rumah lo perasaan bukan yang ini deh?" tanya Taeyeon yang memandang heran sekitarnya, pasalnya rumah ini berbeda dengan rumah yang biasa Sooyoung tempati.

"Ini rumah buat gue khusus, kalo rumah utama di belakang. Kalo gue gabut ya main kesini." jawab Sooyoung sambil menunjuk ke arah rumah besar nan mewah di belakang rumah yang sekarang mereka pijak. Rumah yang biasa buat main Sooyoung dkk juga.

Rumah ini sebenarnya tak kalah mewah dari rumah utama hanya saja lebih minimalis.

"Eh bang Ho, rumah lo juga kayak gini?" celetuk Kai yang sudah memarkir sepeda motornya di depan garasi Sooyoung.

"Gue punya rumah sendiri tapi beda komplek aja." jawab Suho yang tampak biasa saja memandang rumah Sooyoung. Ya gimana mau kagum, orang rumahnya sama-sama mewah.

"Wanjir, temen lo banyak tuh Lay!" seru Yuri sedikit heboh saat melihat kolam ikan di sisi kanan rumah dengan banyak ikan kecil maupun besar dengan berbagai jenis.

"Ih masa Lay temennya ikan sih? Berarti kalian ikan dong?" balas Lay dengan wajahnya yang sedikit bingung.

"Udah Lay, gak penting gausah dilanjutin." tegur Kyungsoo lalu menarik Lay untuk mencapai pintu.

Sehun dan Chanyeol malah berenti di taman depan untuk selfie-selfie dulu sayang kalo dilewatin karena view-nya emang keren. Dibikin boomerang juga bagus.

Beda dengan Chen yang sudah siap dengan handphone ditangannya, ia sudah menyusun plot untuk video youtube selanjutnya. Main ke rumah Holkay.

"Hai guys! Chenvlog kembali hadir menemani kalian para jones yang kesepian haha.." Chen mengawali vlog nya dengan mengarahkan kamera ke wajahnya dan Baekhyun yang tiba-tiba sudah berdiri di sampingnya.

"Yeu, maneh jones pisan Chen, ih nteu nyadar emang." celetuk Baekhyun yang mulai ikut nimbrung di vlog-nya Chen.

"Kampret, bikin jelek vlog gue aja lo! Minggir sana!" usir Chen dengan mendorong bahu Baekhyun untuk menjauh dari kameranya.

"Oi ada abah Umin, say hi dong bah." handphone Chen kini menyorot wajah Xiumin yang sedikit kaget dengan kehadiran Chen yang tiba-tiba. Padahal dia tadi lagi merhatiin sekitar rumah, siapa tau berhantu.

"Assalamualaikum semua, para penonton chenvlog tersayang, yang ada di rumah, di jalan, di sekolah, di mana saja--- "

"Eh stop stop bah, vlog gue gak kuat menampung kata-kata mutiara." potong Chen membuat Xiumin menghentikan sapaannya.

"Katanya disuruh say hi."

"Ya hai doang bah, gausah panjang-panjang." Xiumin hanya mengelus dadanya pelan. Sabar menghadapi tingkah temannya ini.

ExoShidae [ School ver. ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang