003🔎

3.2K 360 33
                                    

Vote jangan lupa guys!
Comment lebih dibutuhkan!

◆◆◆◆◆

"Akhhh... Kak Chanyeol!"

"Why you so handsome kak?"

"Plis ini MOS sebulan juga gak papa asalkan kakak pembimbingnya kak Chanyeol."

"Nomer whatsapp nya dong kak?"

Chanyeol cuman senyum kikuk saat mendapat pertanyaan beruntun dari para peserta MOS yang ia bimbing bersama Jessica. Ia sedikit kualahan mengahadapi peserta MOS cewek, sedangkan Jessica malah dengerin lagu sambil nyanyi-nyanyi, nggak peduliin regu yang ia bimbing yang sedang kacau sekarang.

"Kak Jess, woy kak!" Jessica hanya melirik Chanyeol yang memanggilnya.

"Eh bantuin gue in----"

"Gue mau ke toilet, lo urusin dulu tuh cewek-cewek, baru gue bantuin!" ujar Jessica dingin sambil bangkit dari duduknya, ia berjalan sambil menatap tak suka pada cewek-cewek centil yang mengerubungi Chanyeol.

Bukan cemburu kok, Jessica cuman gak suka sama gaya cewek yang centil dan obsesinya cuman pengen famous. Menurutnya, itu sama sekali nggak ada faedahnya.
Chanyeol melongo menatap kepergian Jessica, "Ancur lele udah kalo cuman gue kayak gini!" gerutu Chanyeol pelan dengan wajah pasrahnya.

📎📎📎📎📎

"Eh sadayana, diem dulu ya!" Baekhyun berusaha untuk mengontrol peserta MOS yang ia bimbing. Seohyun menyuruhnya untuk mengatur peserta MOS dulu karena ia harus ke UKS sebentar, ada yang sakit katanya.

Para peserta MOS cowok sibuk sendiri-sendiri, ada yang tanding main Mobile Legend di handphone mereka, guyon sendiri, sibuk kenalan sama cewek-cewek, bahkan ada yang diem sambil nguap-nguap ngantuk.

Kalo cewek-ceweknya ada yang ngeliatin wajah imutnya Baekhyun, ada yang selfie-selfie, ada yang celingukan nyariin cogan. Intinya mereka gak peduliin Baekhyun yang daritadi ngoceh di depan.

"Liyeur pisan euy ngatur anak-anak MOS, mending urang tadi jaga toko abah, dapet duit lagi." gumam Baekhyun pelan sambil meratapi nasibnya hari ini.

Udah telat gara-gara ban motornya Kai bocor, terus dipermaluin di depan peserta MOS, dihukum sama Taeyeon disuruh nyanyi lagu Indonesia Jaya, liriknya salah semua lagi, terus sekarang dikacangin sama peserta MOS.

Ancur lele nasib hayati hari ini, batin Baekhyun sedih.

📣📣📣📣📣

Yoona sedang duduk melingkar bersama peserta MOS cewek yang ia bimbing bersama Suho. Karena tadi disuruh basa-basi, akhirnya peserta MOS cewek langsung mengerubungi Yoona. Alasan utamanya pengen ngulik-ngulik tentang Sehun lewat Yoona.

"Kak Yoona udah berapa lama pacaran sama kak Sehun?"

"Udah setahun dek, hehe.." Yoona memamerkan senyum malu-malunya.

"Ih kak Yoona beruntung deh dapet pacar kayak kak Sehun," puji salah satu cewek yang dari penampilan udah keliatan centil.

"Ah bisa aja kamu.. " Yoona bener-bener ngerasa malu karena daritadi dipuji mulu sama adek kelasnya. Dia tau dia itu cantik pakek banget, apalagi pacarnya -Sehun-  juga termasuk cogannya sekolah. Gimana nggak dibilang beruntung bingitz?

Sementara Suho, daritadi udah bersungut-sungut sama salah satu peserta MOS cowok yang ia bimbing. Karena ia mengatai Suho dan menurut Suho, itu udah keterlaluan sebagai siswa baru apalagi masih babak MOS.

"Kalo gue songong emang kenapa? Duit gue banyak, mulut lo yang banyak omong juga bisa gue beli!" seru Suho yang udah mulai emosi.

"Yeu, bang, kan gue ngomong jujur, kok salah sih?!" ujar seorang cowok yang tadi mengatai Suho songong, namanya Kim Taehyung.

ExoShidae [ School ver. ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang