...
..
.Rumah Taeyeon.
Kamar Taeyeon yang biasanya sepi, hari ini akan diisi oleh delapan temannya beserta dirinya. Rencananya hari ini mereka semua mau menginap di rumah Taeyeon, esoknya mereka bakal berangkat bareng ke sekolah.
Yang datang baru Sunny sama Hyoyeon, ya karena rumah mereka paling dekat jadi datangnya lebih dulu. Sunny datang bawa beberapa kaset film yang dia punya. Soalnya kaset punya Taeyeon pada 18+ semua.
Kalo Hyoyeon, dia bawa kamera buat foto atau bikin video. Pengen kayak Chen katanya, nanti yang bawa tripodnya Tiffany.Mereka betiga duduk melingkar di karpet, sibuk sama hape masing-masing buat ngechat yang lain agar cepat datang.
"Anjir si Yoona main tik tok, di share lagi di instagram--, eh bentar, ini dia main tik tok pas naik motor gila!" seru Hyoyeon heboh melihat postingan Yoona di instagram yang muncul di timeline-nya.
"Apaan lagunya?" tanya Taeyeon bersandar di kasur sambil mendengarkan musik.
"Itu tuh lagi syantik lagunya siti badriah!" jawab Hyoyeon, masih mengulang beberapa kali video tiktok Yoona. Taeyeon dan Sunny jadi tertawa membayangkan alaynya temannya itu.
"hahaha kasian si Seo anjir kan mereka boncengan," timpal Sunny meletakkan hapenya. Yoona dan Seohyun memang berangkat bareng ke rumah Taeyeon naik motor.
"ASSALAMUALAIKUM!!"
Dari arah pintu datang Yuri dan Sooyoung membawa dua buah kresek ukuran sedang.
"Lo bawa apaan itu?" tanya Taeyeon saat Sooyoung meletakkan kreseknya di sofa kecil. Sooyoung melepas jaket dan menata rambutnya yang agak berantakan, "Bawa masker wajah, gue punya banyak di rumah, yaudah bawa aja, ntar kita maskeran." jawabnya.
Sunny membulatkan matanya, "masker yang dari Korea kemarin?" tanyanya. Sooyoung mengangguk santai.
"Ih kenapa gak sekalian skincare dari korea juga?? Kan pengen ih.." timpal Hyoyeon cemberut, soalnya skincare korea kan mahal.
"Iya deh kapan-kapan gue bawain." kata Sooyoung.
"Hellow everybody!"
Tiffany berteriak nyaring dari arah pintu, menampilkan eyesmile andalannya. Dibelakangnya aja Jessica yang mengantuk sambil memeluk tubuhnya. Mereka berdua melangkah masuk membawa kresek juga.
"Ih Tipa perhatian deh bawa coca-cola!" kata Yuri riang melihat dua botol besar coca-cola yang ditenteng Tiffany.
"This is party guys!" balas Tiffany dengan logat Amerikanya.
"Yoona sama Seohyun gimana?" tanya Jessica mendudukkan diri di samping Sooyoung, meraih permen coklat dan memakannya.
"Perasaan gue gaenak njir ke mereka," jawab Taeyeon dengan raut khawatir. Begitu juga dengan yang lain, agak khawatir karena dua temannya tak kunjung datang.Beberapa menit kemudian hape Tiffany berdering tanda ada panggilan masuk.
"Eh Seohyun nelfon!" seru Tiffany melihat nama penelfon. Dengan tergesa ia segera mendial panggilan Seohyun.
"WOI ANJIR INI YOONA MAIN TIKTOK DI JALAN GUE DICEGAT POLISI ANJU!"
Belum sempat Tiffany mengatakan halo, Seohyun sudah lebih dulu berteriak nyaring hingga membuat Tiffany menjauhkan hape dari telinga.
Sunny, Hyoyeon, dan Sooyoung sudah tertawa lebar mendengar suara panik Seohyun. Taeyeon melongo masih mencerna kata-kata Seohyun dan Jessica yang tadi memejamkan mata kini matanya terbuka lebar karena kaget mendengar suara nyaring Seohyun.