Chapter 1

998 33 0
                                    

Mhian kalok typo🙏

  Happy reading!,😊

"You are mine"
.
.
.
  
    "Apa?!selama itukah?"teriak Cho Ah Ra dengan nada tingginya.

Bagaimana mungkin hal itu terjadi,keluarga yang mempunyai anak tunggal itu akan meninggalkan putrinya.eomma dan appanya akan pergi keluar negeri untuk urusan kerja mereka.

"Iya chagi..eomma sama appa akan pergi selama 8 bulan,kami terpilih mengurus pekerjaan disana".jawab eommanya itu sambil mengelus rambut putrinya yang akan mengeluarkan air matanya.
  "Jadi,kami akan menitipkan kamu kepada teman kerabat appa".ucap appa Ah ra yang kini sedang mengganti channel tv.Ah ra hanya diam tak bergeming kali ini ia sangat kesal apa yang dialaminya saat ini,kini ia harus tinggal bersama keluarga orang lain bahkan ia tak pernah mengenalnya.walaupun appanya sudah menjelaskan bahwa eommanya dulu sering membawakannya kesana sewaktu ia masih kecil.

  Ia berdecak kesal."ta-pi aku tidak mau berpisah dari appa dan eomma selama itu.aku ti-dak sanggup,apalagi tinggal dengan orang lain."ucap Ah ra yang tersendat-sendat karena telah menangis di pelukan eommanya.

   "Sayang kamu jangan khawatir ,begitu eomma dan appa pekerjaannya sudah selesai ,kami akan langsung pulang dan akan menemui mu lebih dahulu".ucap eommanya sambil mengusap air matanya Ah ra.

  Ah ra bangkit dari tempat ia duduk dan mengatakan"dwaesseo"ucapnya malas,dan ia pun pergi meninggal kan eomma dan appanya dan menuju kamarnya yang berada di lantai atas.

* * *
  
  "Eomma..,dimana meja kecil ini di letakkan?"tanya seorang namja yang kini sedang membantu eommanya membersihkan kamar kosong yang berada di sebelah kamarnya dilantai atas.ya...dia joen jungkook.
 
   "Apa??eomma tidak mendengar mu".jawab eommanya yang sedari tadi tidak dengar perkataan jungkook.jungkook berdecak kesal,ia adalah tipe orang yang malas mengulangi perkataan.
 
   "Aissh..eomma,aku benci mengulang perkataanku".eomma seharusnya mendengarkannya dulu,setelah itu kerjakan apa yang ingin eomma kerjakan".ucap jungkook tidak sadar apa yang diucapkannya sedari tadi itu.karena saking kesalnya.
"Ouwhh..jadi kau memarahi eommamu,walaupun kau bilang begitu eomma juga sudah tahu".jawab eommanya yang datang menghampirinya.sebenarnya ia tak bermaksud untuk mengucapkan hal itu,tetapi karena ia sangat kesal saja."jadi dimana meja ini di letakkan?".eommanya hanya menggeleng  tersenyum melihat perilaku anaknya."disamping tempat tidur saja".singkat eommanya.
"Ne".jawab jungkook.

  Setelah beberapa menit,pekerjaan mereka kini sudah selesai,jungkook yang kini beristirahat sambil memandang ruangan kamar yang ada di depannya.tiba-tiba lamunanya tersadar karena ada yang mencolek pipinya.ya..dia adalah adik laki-laki joen jungkook yang ke-2 bernama joen junmyeon yang berumur 10 tahun.
  "Ya..kau ini membuat hyungmu terkejut saja"ucap jungkook dengan nada halus karena nanti pikir adiknya ia memarahinya."hehe..mhiane hyung,adik hyung ini tak bermaksud begitu".ucap cengir adiknya itu.jungkook hanya memasang wajah datar saja.
 
   Lalu adiknya itu masuk kedalam ruangan kamar itu,menyusuri atau lebih tepatnya melihat-lihat kamar tersebut.jungkook hanya melihatnya dari luar ruangan tersebut,berpikir apa yang dicari adiknya ini."hyung,dimana eomma?"tanya adiknya dari dalam kamar."eomma ada di dalam kamar hyung,wae?".jawab jungkook sambil berdiri dan menghampiri adiknya."aniyo,hanya bertanya saja".
Dia ini selalu saja begitu,sikap dinginnya mulai terlihat.

  "Hyung,nanti yang akan tinggal di rumah kita ini seorang perempuan,pasti hyung nanti akan menyukainya".tiba-tiba saja adiknya mengucapkan hal itu  kepada jungkook."ya..hyungmu ini tidak bisa langsung terpikat oleh wanita,kau ini masih kecil sudah tau arti cinta saja".ucap nya menutup pintu kamar yang ia bersihkan tadi."elehh..adik hyung ini tidak bercanda"ucap adiknya itu dengan mata seperti melirik-lirik dan mulut yang tersenyum.

  "Sudah diamlah junmyeon".jungkook langsung berjalan di depan adiknya dan meninggalkannya ia pun turun."hyung,tunggu aku..hyung jahat sekali".

.
.
.
Next!😊

Hai..hai semua👋👋gimana ceritanya?gaje yak?😩mhian ya,soalnya ini first story aye!😁
Maklum kan lah ya,
  Tapi jangan pelit" buat ngevote ya teman"💞budaya kan itu.✌
Tunggu kelanjutannya🙏..

Khamsamida💕

"You Are Mine"-Jungkook BtsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang