Chapter 7

514 19 9
                                    

Enjoy reading😊






"You are mine"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

(Author **** POV)

Ah Ra merasa familiar dengan nama yang disebutkan oleh Appa Jungkook tersebut, Lalu ia berpikir sejenak dan mengingat bahwa Park Bong Pal itu adalah mantan pacarnya setahun yang lalu.

"Apa kau masih mengingatnya Jungkook?" tanya Appanya sambil menaikkan alis matanya sebelah.

"Tentu saja aku masih mengingatnya" ucap Namja tersebut yang sedang membenarkan tempat duduknya.
"Baguslah kalau kau masih mengingatnya, kau bisa mengenalkan Ah Ra pada dia nanti" sahut Appanya.

"Apa! Mengenalkannya pada Ah Ra! Cekhh..! Aku akan bertemu lagi dengan si brengsek itu! Melihatnya saja aku sudah muak! Akhh..! Sialan!"

"Hm.. Eomma, apakah dia adalah anaknya Tn. Park Young Hwan? Sambung Ah Ra yang kini menunggu jawaban.

Jungkook langsung menoleh ke arah Ah Ra karna pertanyaannya tadi.

Tiba-tiba ia memasang wajah serius dan..

"Dari mana kau tahu,huh? Apa kau pernah bertemu dengannya sebelumnya? Atau kalian memang sudah akrab sebagai teman? Sejak kapan kalian bertemu?" tanya Namja itu dengan tampang yang sangat serius, yang membuat seisi rumah terheran-heran melihatnya.

Ah Ra yang mendengar ucapan Jungkook tersebut, seketika ia mematung dan jantungnya langsung berdebar-debar dengan gugup.

"Astaga.jantung ini benar-benar berdebar lagi, kenapa harus aku yang merasakan perasaan seperti ini?! Aisshh, debaran ini sangat berbeda dan membuatku bingung.bagaimana ini?!.."

"Ya.., hyung, kau ini bertanya atau meminta penjelasan?! Kau seperti melontarkan kata-kata yang langsung dalam benak dirimu" sahut junmyeon lucu melihat tampang hyungnya itu. Sebenarnya ia tahu bahwa hyungnya itu tidak sengaja mengucapkan perkataan itu.

"Apa yang kukatakan! Astaga, aku malu sekali. Kenapa dengan ku, akhh..sial!

Jungkook langsung meraih buku yang ia letakkan sebelumnya di meja, dan langsung bertingkah seolah-olah ia tidak melakukan apa-apa. Ia memang tidak melakukan apa- apa, hanya saja ia masih malu dengan perkataannya itu, dan kembali dengan tampang dinginnya.

"Aigoo.. Jungkook, kami baru pertama kali melihatmu memasang wajah yang sangat serius itu. Apa kau cemburu, huhh?" tanya eommanya dengan seulas senyum kecil sambil menyerngitkan dahinya.

"Aku?!? Cemburu padanya?! Haha.. tidak Eomma aku hanya penasaran saja, sebelumnya kan mereka belum pernah bertemu." balas namja itu dengan kata-kata hanya ber alasan saja.

"Sakit sekali..! Seperti ribuan jarum menusuk dadaku".

Ah Ra yang menoleh ke arah Jungkook hanya memasang wajah datar saja. Sebenarnya hatinya saat ini sangat sakit.

"Ne Ah Ra, dari mana kau tahu? Apa kau memang sudah mengenalnya?". Sahut Eomma Jungkook seraya bertanya.

"Ne. Aku memang sudah mengenalnya Eomma". Balas Ah Ra seraya mengangguk sebagai jawaban.
"Jadi.. Nanti kau tidak usah perlu mengenalkan diriku pada dia" jelas Ah Ra menoleh pada Jungkook.

Jungkook yang mendengar penjelasan Ah Ra itu hanya mengangguk pelan, tetapi ia masih menundukkan wajahnya karna kini ia berpura-pura menyibukkan dengan membaca bukunya.

"Yasudah, kalau begitu nanti malam kita bersiap-siap saja untuk acara keluarga Park."sahut Appanya itu.

Mereka pun mengangguk pelan sebagai jawaban, kecuali seorang namja yang masih sibuk dengan bukunya.

"You Are Mine"-Jungkook BtsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang